September 28, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Logan Paul menandatangani kontrak dengan WWE untuk menjadi superstar berikutnya

Logan Paul menandatangani kontrak dengan WWE untuk menjadi superstar berikutnya

Setelah debutnya di Wrestlemania, Logan Paul secara resmi menandatangani kesepakatan dengan WWE.

WWE dan Paul mengumumkan berita tersebut di saluran media sosial mereka. Bersamaan dengan foto Paul yang menandatangani kontraknya dengan WWE, pegulat yang beralih menjadi YouTube ini juga memberikan tantangan kepada The Miz, rekan tag teamnya yang kemudian mengkhianatinya.

Menurut ESPN, Paul menandatangani kesepakatan multi-acara yang mencakup tampil di beberapa acara langsung WWE premium (sebelumnya dikenal sebagai bayar per tayang) serta tampil di acara TV mingguan sesuai kebutuhan.

Paul dan The Miz menghadapi Rey Mysterio dan Dominic Mysterio di Wrestelmania 38. Perlengkapan gulat Paul termasuk kartu Pokemon termahal yang pernah dikenakan di lehernya. Setelah kemenangan Paul dan The Miz, The Miz mengkhianati Paul dengan epilog yang menghancurkan.

Paul dan saudaranya Jake memulai karir mereka sebagai pembuat konten untuk platform video seperti YouTube. Dalam beberapa tahun terakhir, duo ini telah pindah ke acara lain, dengan Jack Paul memasuki dunia tinju dan sekarang Logan Paul di WWE. Paul juga seorang kolektor kartu Pokemon yang rajin dengan berbagai tingkat kesuksesan.

Matt TM Kim adalah Editor Berita IGN. Anda bisa mencapainya penyematan tweet.

Kredit blog: WWE

READ  John Travolta mengadopsi seekor anjing Betty White di Academy Awards