Maret 3, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

“Berat 20 pon dan beban emosional.”

“Berat 20 pon dan beban emosional.”

Alyson Hannigan Dia merayakan transformasinya dari awal hingga akhir Musim 32 Dancing with the Stars.

Hannigan, Yang menduduki peringkat kelima Musim ini, dia memposting dua foto dirinya berdampingan Instagram 9 Desember. Foto pertama adalah promo Hannigan dari acara tersebut, sedangkan foto kedua diambil saat final pada tanggal 5 Desember.

Dalam kedua foto tersebut, bintang “How I Met Your Mother” itu mengenakan gaun berwarna perak, memamerkan transformasi tubuhnya setelah berbulan-bulan menjalani latihan berat.

“Sebelum dan sesudah menjelaskan semuanya,” tulis Hannigan di caption. “Saya kehilangan 20 pon berat badan dan beban emosional selama saya berada di @dancingwiththestars.”

Dia pergi untuk berterima kasih kepada rekan dansanya, Sasha FarberDia menambahkan, “Saya sangat berterima kasih kepada @sashafarber1 karena telah membantu saya menghilangkan rasa tidak aman saya dan membawa saya ke tempat yang kuat dan percaya diri seperti sekarang ini!”

Aktris berusia 49 tahun ini merefleksikan perjalanan “DWTS”-nya secara keseluruhan di media sosial pada hari-hari setelah episode final, merayakan kenangan dan teman-teman yang ia jalin serta pencapaian pribadinya.

“Saya telah belajar bahwa saya mampu melakukan hal-hal yang sepanjang hidup saya katakan pada diri sendiri bahwa saya tidak mampu melakukannya (Saya benar-benar terbang sebebas ini!!!) Sikap positif dan berusaha bekerja keras,” tambahnya dalam keterangannya. Instagram Setelah 6 Desember. “Fakta bahwa saya bisa tampil pada akhirnya adalah sebuah kemenangan bagi saya.”

Dalam postingan lain yang dibagikan pada 8 Desember, Hannigan memposting montase video di Instagram Termasuk beberapa momen di balik layar dari pertunjukan tersebut.

Mantan bintang”Buffy the Vampire Slayer”berterus terang tentang waktunya di acara itu dan berbagi rasa terima kasihnya atas pengalaman dan para pemerannya.

READ  'Avatar 2' untuk mengalahkan 'Last Jedi' di Daftar Sepanjang Masa AS - Batas Waktu

Dia juga memiliki catatan khusus lainnya yang didedikasikan untuk Farber, yang sebagian menulis, “Melakukan perjalanan ini sebagian besar dengan rasa takut, dan mengungkapkan perasaan saya saat ini tidak dapat digambarkan.”

“Saya sangat berterima kasih kepada @sashafarber1 atas semua yang telah dia berikan kepada saya, berbagi dengan saya, dan pengalaman dengan saya,” tambahnya. “Saya tidak bisa meminta pasangan yang lebih baik. Terima kasih karena tidak menyerah pada saya. Terima kasih telah memberi saya kepercayaan diri dan membuat saya merasa bisa melakukannya dan kemudian membawa saya ke sana dan bersenang-senang sepanjang perjalanan.” .”

Selama kompetisi menjelang final, Hannigan dan Farber menarikan sejumlah tarian Waltz Wina diiringi lagu “Perfect” karya Ed Sheeran.A Paso Doble ke “Lubang Hitam Supermasif” oleh MuseDan “Shake It Off” oleh Taylor Swift Dan “Footloose” oleh Kenny Loggins.

Artikel ini awalnya diterbitkan pada HARI INI.com