Agustus 9, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

'Technoblade', pemain Minecraft dan bintang YouTube meninggal karena kanker

‘Technoblade’, pemain Minecraft dan bintang YouTube meninggal karena kanker

Placeholder saat memuat tindakan artikel

Pemain Amerika terkenal, yang dikenal 11 juta pengikut YouTube-nya sebagai “Technoblade,” telah meninggal karena kanker pada usia 23, keluarganya mengumumkan Kamis malam.

di video Bertajuk Longtime Nerds, ayahnya terlihat duduk di kursi, bermain dengan anjing keluarga sambil menceritakan kematian putranya kepada penggemar.

Dia melanjutkan untuk membaca surat yang disiapkan oleh putranya sebelum kematiannya.

“Hei, semuanya, Technoblade ada di sini. Jika kalian menonton ini, aku akan mati. Jadi, mari kita duduk dan berbincang untuk terakhir kalinya,” kata ayahnya.

Pesan itu berlanjut, “Nama asli saya adalah Alex”, mengungkapkan hanya nama depannya setelah bertahun-tahun anonim dan lelucon di mana pengguna mengira itu mungkin namanya Dave. Video-videonya, yang mengumpulkan jutaan penayangan, tidak menunjukkan wajahnya. Sebagai gantinya, dia menggunakan avatar – seekor babi yang mengenakan mahkota – yang suaranya dikenal banyak orang saat dia bertarung, membuat kerajinan, dan bercanda dengan orang lain yang memainkan game populer Minecraft.

Video tersebut termasuk foto Alex dengan teman-temannya, mengenakan gaun rumah sakit, dan akhirnya memberikan kesempatan kepada penggemar Technoblade untuk melihat sekilas wajahnya.

Dalam surat anumerta, ia berterima kasih kepada penggemar karena membeli barang dagangan dan langganannya, sambil bercanda: “Saudara-saudara saya akan kuliah, ya, jika mereka mau – saya tidak ingin memberikan tekanan apa pun dari rekan-rekan yang sudah meninggal kepada mereka.”

“Itu saja dari saya. Terima kasih telah mendukung konten saya selama bertahun-tahun. Jika saya memiliki 100 nyawa lagi, saya pikir saya akan memilih untuk kembali ke Technoblade lagi setiap saat, karena itu adalah tahun-tahun paling bahagia dalam hidup saya.”

READ  Bagaimana 'Pulau Api' lulus tes Bechdel - dengan membuat tes baru

“Aku cinta kalian,” tambah pesan itu. “Teknoblade sudah keluar.”

Ayahnya memberi tahu pemirsa bahwa Alex ingin merekam pesan yang lebih panjang, tetapi “kami menunggu terlalu lama” dan kehabisan waktu. Dia menambahkan bahwa putranya mengalami kesulitan berkonsentrasi karena kesehatannya memburuk.

Alex mengerahkan kekuatannya untuk menulis surat perpisahan di laptop di ranjang kematiannya, sekitar delapan jam sebelum kematiannya, mengingat ayahnya menangis.

“Dia adalah anak paling keren yang pernah diminta siapa pun,” katanya. “Kamu sangat berarti baginya.”

Twitch memperkenalkan fitur baru yang dirancang untuk aliran Just Chatting yang populer

Video tersebut, yang telah dilihat lebih dari 18 juta kali pada Jumat pagi, telah membuat para pengikutnya dan sesama pemain online dengan kesedihan. merekam beberapa Video Reaksi mereka terhadap berita tersebut. Yang lain memposting pesan di media sosial.

“Kamu akan selalu menjadi legenda,” kicauan YouTuber dan streamer Twitch Jschlatt.

“Saya memiliki kesempatan untuk mengungkapkan kepada Technoblade betapa saya mengagumi dan menghormatinya, tidak hanya untuk dampak luar biasa yang telah dia buat pada kita semua, tetapi juga untuk mempertahankan selera humornya yang luar biasa bahkan di saat-saat tergelap kita. Dia akan sangat rindu. Beristirahatlah dengan tenang,” kicauan Pemutar YouTube yang dikenal sebagai Quackity.

Technoblade memberi tahu pelanggannya pada bulan Agustus bahwa dia telah didiagnosis menderita kanker, setelah melaporkan beberapa nyeri lengan, di video Ini disebut “Di Mana Saya Berada”. Dia tidak pernah menentukan jenis kankernya, tapi dia mengidapnya mengumpulkan uang Dengan Sarcoma Foundation of America, yang mendukung orang-orang dengan kanker langka yang dapat muncul di struktur jaringan, biasanya di ekstremitas.

READ  Angel Olsen berbicara tentang cinta dan kehilangan yang menyebabkan album barunya, Big Time

Dalam sebuah pernyataan yang diposting di akhir video perpisahan di YouTube dan dibagikan secara luas di media sosial, ditandatangani oleh “Techno Mom,” dia memuji “kerendahan hati yang baik”, “kecerdasan mencela diri sendiri” dan “sportivitas” saat bermain Minecraft. .”

Video game ini melihat pemain membuat dan memecahkan berbagai jenis balok di dunia 3D, saat mereka menjelajahi, membangun, bertahan, dan terkadang menangkis gerombolan makhluk yang bergerak.

Dia berterima kasih kepada semua orang yang mendukung putranya di seluruh dunia dan mengatakan dia “mencintai dan menghormati penggemar dan rekan satu timnya”. Dia menambahkan bahwa dia “tidak mengeluh” tentang pertempurannya dengan kanker stadium 4, dan sebaliknya “terus menggunakan pikiran strategisnya yang terkenal untuk mencoba mengalahkan apa yang dia tahu hampir mustahil.”

“Keberanian putra saya di jalan ini adalah pelajaran yang cemerlang bagi kita semua yang memiliki hak istimewa untuk berjalan bersamanya,” tambahnya.