April 22, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Itron menandatangani kesepakatan untuk menggantikan operasi air di kawasan industri yang terintegrasi penuh di Indonesia

Itron menandatangani kesepakatan untuk menggantikan operasi air di kawasan industri yang terintegrasi penuh di Indonesia

PT. Demetra, platform pengumpulan dan pengelolaan data meter ITRON, MMIT untuk mendorong inovasi
Danau Liberty, Cuci. (ANTARA/Business Wire)- Itron, Inc. (NASDAQ: ITRI), yang berinovasi dalam cara pengelolaan kota dan energi dan air, menandatangani perjanjian dengan PT. Megalopolis Manunggal Industrial Development (PT. MMID) Kota Industri MM2100, Indonesia Untuk meningkatkan pengumpulan data dan kemampuan operasional di kawasan industri yang terintegrasi penuh. Sebagai bagian dari perjanjian tersebut, PT. MMID akan menerapkan Temetra, solusi manajemen dan pengumpulan data meter generasi terbaru Itron yang dikirimkan melalui mitra saluran Itron, PT. Multibar Tirtha Anugra. Solusinya akan memungkinkan PT. MMID mengumpulkan data penggunaan meteran air yang sering dan akurat melalui platform terintegrasi, mengurangi kesalahan penagihan dan mendorong inovasi dan keamanan yang selaras dengan roadmap Indonesia memasuki era Industri 4.0.
Terletak di Bekasi Provinsi Jawa Barat, sekitar satu jam perjalanan dari Jakarta, Kawasan Industri MM2100 terus berkembang menjadi komunitas yang terintegrasi dan berkelanjutan. Dengan solusi Temetra Itron, komunitas mendorong inovasi dan keberlanjutan lebih lanjut melalui pengumpulan data air otomatis di tempat yang menandai pembacaan kunci yang salah, sehingga mengurangi kesalahan penagihan. PT. MMID akan memanfaatkan analitik platform untuk lebih efektif memprioritaskan anomali air yang tidak biasa dan memulai tindakan yang tepat sebagai tanggapan.
Kota Industri MM2100 memprioritaskan keselamatan dan kesehatan warga dalam kecelakaan kerja dan menggunakan solusi Temetra dari Itron untuk menjaga keamanan pekerja lapangan di lapangan dan keluar dari cuaca buruk dengan pengumpulan data meteran air drive-by dari solusi tersebut. Pengumpul data Temetra menunjukkan peringatan peringatan untuk memberi sinyal potensi anomali di meteran kepada pekerja.
“Kami senang dapat bekerja sama dengan Itron untuk menerapkan Temetra yang tidak hanya meningkatkan kepuasan pelanggan dengan akurasi penagihan yang lebih baik, tetapi juga meningkatkan produktivitas dan merampingkan serta menyederhanakan pengoperasian meteran air kami,” kata Kazuo Sudo, presiden direktur PT. MMIT. “Lewatlah sudah hari-hari pembacaan meter manual dengan dokumen dari pekerja kami di lapangan; data Temetra dikumpulkan setiap jam melalui platform terintegrasi yang dapat diakses dari jarak jauh saat pekerja berada di lapangan atau bekerja di kantor.
“Solusi canggih kami membantu utilitas dan konsumen menghemat air dan energi, dan kami mengakui penerapan Demetra oleh PT MMIT sebagai contoh inovasi terdepan dalam membangun masyarakat yang lebih sejahtera,” kata Don Reeves, Senior Vice President Outcomes di Itron. dan Teknologi Komunikasi Saat memulai perjalanannya menuju Industri 4.0 yang diterapkan sepenuhnya, kami sangat antusias untuk berkolaborasi dengan Itron untuk menerapkan rangkaian pengumpulan data selulernya yang lengkap dan canggih di cloud.”
Tentang Itron
Itron memungkinkan utilitas dan kota untuk memberikan solusi infrastruktur penting dengan aman, aman, dan andal kepada masyarakat di lebih dari 100 negara. Portofolio jaringan cerdas, perangkat lunak, layanan, meteran, dan sensor kami memungkinkan pelanggan kami mengelola sumber daya listrik, gas, dan air dengan lebih baik untuk orang-orang yang mereka layani. Dengan bekerja bersama pelanggan untuk memastikan kesuksesan mereka, kami membantu meningkatkan kualitas hidup, memastikan keamanan, dan meningkatkan kesejahteraan bagi jutaan orang di seluruh dunia. Itron berdedikasi untuk menciptakan dunia yang lebih sejahtera. Bergabunglah dengan kami di: www.itron.com.
Itron® adalah merek dagang terdaftar dari Itron, Inc. Semua merek dagang pihak ketiga adalah milik dari pemiliknya masing-masing, dan penggunaan apa pun di sini tidak menyarankan atau menyiratkan hubungan apa pun antara Itron dan pihak ketiga mana pun kecuali dinyatakan secara tegas.

READ  Umat ​​Islam Indonesia terbelah saat Ramadhan dimulai

Lihat versi aslinya di businesswire.com: https://www.businesswire.com/news/home/20230306005806/en/
KontakItron, Inc. Alison Mallahan Senior Manager, Corporate [email protected]

Sumber: Itron, Inc.

Koresponden: PR Wire
Pengarang: PR Kawat
Hak Cipta © ANTARA 2023