Agustus 13, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

IRS meningkatkan pengurangan jarak tempuh karena harga gas naik menjadi $5 per galon

IRS meningkatkan pengurangan jarak tempuh karena harga gas naik menjadi $5 per galon

Jay Benhamo mengirimkan foto harga gas ke teman-temannya saat memompa bensin di sebuah pompa bensin ExxonMobil pada 9 Juni 2022 di Houston.

Brandon Bell | Gambar Getty

Jika Anda wiraswasta atau memiliki bisnis kecil, Anda mungkin akan segera memenuhi syarat untuk mendapatkan sedikit bantuan dari harga bahan bakar yang tinggi.

Mulai 1 Juli, tarif jarak tempuh standar — digunakan untuk mengurangi perjalanan bisnis yang memenuhi syarat di dalam mobil atas pengembalian pajak — meningkat 4 sen menjadi 62,5 sen per mil, Menurut IRS. Harga baru akan berlaku untuk penerbangan selama paruh kedua tahun 2022.

Tarif untuk transportasi medis atau militer tugas aktif juga akan meningkat sebesar 4 sen, memungkinkan pelamar yang memenuhi syarat untuk mengklaim 22 sen per mil. Tetapi tarif untuk organisasi amal tidak berubah pada 14 sen.

Lebih banyak keuangan pribadi:
401(k) Penabung Akan Mendapat “Panggilan Bangun” di Pernyataan Berikutnya
Kesempatan terakhir bagi beberapa petugas pajak untuk menghindari denda keterlambatan adalah tanggal 15 Juni
Tes stimulus epidemiologis adalah eksperimen utama. Apakah kamu berhasil?

“IRS sedang menyesuaikan tingkat jarak tempuh standar untuk lebih mencerminkan kenaikan harga bahan bakar baru-baru ini,” kata Komisaris IRS Chuck Rettig dalam sebuah pernyataan.

Perubahan terjadi karena harga gas terus naik ke level rekor, Membengkak hingga lebih dari $5 per galon secara nasionalkarena meningkatnya permintaan dan kekurangan yang sebagian disebabkan oleh perang di Ukraina.

inflasi tahunan Dengan 8,6% di bulan MeiIni merupakan kenaikan tertinggi sejak Desember 1981, menurut Biro Statistik Tenaga Kerja AS, karena biaya bahan bakar yang lebih tinggi memberikan kontribusi paling besar terhadap kenaikan tersebut.

READ  Para pemimpin bisnis dan pemerintah menyoroti mengapa orang-orang pindah ke negara bagian yang pro-pertumbuhan seperti Montana

Perubahan jarak tempuh pertengahan tahun ‘tidak biasa’

“Ini tidak biasa bagi IRS untuk memiliki perubahan pertengahan tahun dalam tingkat jarak tempuh standar,” kata perencana keuangan bersertifikat Tricia Rosen, direktur Perencanaan Keuangan Akses di Andover, Massachusetts.

Dia menjelaskan, hanya ada tiga kali shift tengah tahunan sejak 2008, terakhir pada 2011. Masing-masing terjadi setelah harga gas naik, katanya.

Tidak biasa bagi IRS untuk memiliki perubahan pertengahan tahun dalam tingkat jarak tempuh standar.

Tricia Rosen

Manager di Access Financial Planning

Untuk mengklaim diskon, simpan catatan mengemudi yang baik

Rosen mengatakan bahwa meskipun selalu penting untuk melacak jarak, termasuk tanggal perjalanan, akan lebih penting lagi pada tahun 2022 untuk memastikan tarif yang benar diterapkan untuk setiap penerbangan.

Tingkat jarak tempuh standar tidak wajib, menurut IRS. Wajib pajak juga memiliki pilihan untuk menghitung biaya aktual, yang melibatkan pengurangan persentase dari total biaya kendaraan. Tapi bagaimanapun juga, Anda harus menyimpan catatan rinci.

“IRS ingin melihat catatan bisnis, medis, dan mil pribadi untuk membuktikan bahwa Anda berhak atas pengurangan,” kata Lorette Dearden, CFP dan CPA di perusahaan senama di Laurel, Maryland.

Anda harus menunjukkan jarak awal dan akhir perjalanan, bisnis atau tujuan medis perjalanan dan tanggal dalam catatan Anda. Tetapi secara realistis, sangat sedikit orang yang menyimpan catatan semacam ini, katanya.

Namun, Anda dapat menggunakan aplikasi seluler untuk melacak jarak tempuh secara otomatis, yang dapat mempermudah waktu pajak, sarannya.