Agustus 13, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Dow Jones Futures: Pasar Menunggu Keputusan Rapat Fed: Terlalu Besar atau Terlalu Besar?

Dow Jones Futures: Pasar Menunggu Keputusan Rapat Fed: Terlalu Besar atau Terlalu Besar?

Dow berjangka miring lebih tinggi semalam, bersama dengan S&P 500 berjangka dan Nasdaq berjangka. Koreksi pasar saham memiliki sesi beragam pada hari Selasa, karena imbal hasil Treasury terus meningkat tajam. Investor fokus pada pengumuman pertemuan Federal Reserve pada hari Rabu, di mana pembuat kebijakan akan menyetujui kenaikan suku bunga Fed yang sangat besar atau sangat besar.




X



Layanan Kuanta (PWR), kesehatan (markas besar), Energi Cheniere (gas alam cair), pohon dolar (DLTR) Dan Lee Otto (LI) adalah saham yang harus diperhatikan. Semua orang terlihat kuat Garis gaya relatifbahkan jika harga saham sedang berjuang untuk bertahan.

Stok LNG berjalan Papan Peringkat IBD. Ada stok PWR di daftar pantauan papan peringkat dan di IBD Big Cap 20. Li Auto tersedia di cacat 50. HealthEquity adalah persediaan IBD hari Selasa.

Video yang disertakan dalam artikel membahas aksi pasar dan menganalisis saham Cheniere Energy, Li Auto dan DLTR.

ketika, Tesla (TSLA) berbalik sedikit lebih tinggi setelah bergerak menuju terendah 24 Mei di 620,54. Saham Tesla ditutup naik 2,4% pada 662,67, tetapi jauh dari puncak November di 1.243,49. Administrasi Keselamatan Lalu Lintas Jalan Raya Nasional kemungkinan akan merilis data tabrakan yang mencakup sistem bantuan pengemudi dalam beberapa hari ke depan, mencatat tingginya jumlah kecelakaan autopilot di Tesla.

pertemuan Fed

Pertemuan dua hari The Fed berakhir pada hari Rabu dengan pengumuman pada pukul 14:00 ET, diikuti oleh konferensi pers Ketua Fed Jerome Powell. Setelah laporan CPI yang memanas pada hari Jumat yang menunjukkan inflasi mencapai tertinggi 40 tahun sebesar 8,6%, spekulasi tumbuh bahwa pembuat kebijakan Fed akan menaikkan suku bunga sebesar 75 basis poin pada hari Rabu, bukan hanya 50 basis poin.

The Fed tidak suka terkejut, dan Powell mengatakan setelah pertemuan Fed Mei bahwa 75 basis poin tidak diperhitungkan. Bank sentral masih bisa menaikkan suku bunga sebesar 50 basis poin, dengan Powell kemudian menunjukkan bahwa 75 basis poin ada di atas meja untuk Juli dan September.

Tapi setelah pejabat Fed rupanya bocor ke Jurnal Wall Street Pada hari Senin, kenaikan suku bunga yang signifikan sedang dipertimbangkan. Anda melihat pasar bergerak 75 basis poin mungkin.

Kontrak berjangka Dow jones hari ini

Dow berjangka naik 0,15% terhadap nilai wajar. S&P 500 berjangka naik 0,2%. Nasdaq 100 berjangka naik 0,4%.

READ  Perusahaan menaikkan harga saat konsumen 'membalas' pembelanjaan

Harga Bitcoin diperdagangkan mendekati $22.000, sedikit di atas level terendah Senin malam 18 bulan di bawah $21.000.

Ingatlah untuk bekerja semalaman di Kontrak berjangka Dow Jones dan di tempat lain yang belum tentu diterjemahkan ke dalam sirkulasi aktual di sesi reguler berikutnya Pasar saham sidang.


Bergabunglah dengan pakar IBD saat mereka menganalisis pasar saham yang dapat ditindaklanjuti, saham yang dapat ditindaklanjuti di IBD Live


pasar saham hari selasa

Pasar saham diperdagangkan beragam di sesi Selasa, dengan volume ringan menjelang pengumuman pertemuan Fed pada hari Rabu.

Dow Jones Industrial Average turun 0,5% pada hari Selasa perdagangan pasar saham. S&P 500 turun 0,4%. Indeks Komposit Nasdaq naik 0,2%. Kecil Russell 2000 tenggelam 0,4%.

Imbal hasil Treasury 10-tahun melonjak 12 basis poin menjadi 3,48%, setelah pergerakan besar-besaran dalam beberapa hari terakhir. Hasil dua tahun melonjak 15 basis poin menjadi 3,43% Imbal hasil Treasury 30-tahun naik 6 basis poin menjadi 3,43%, tetapi sekarang lebih rendah dari hasil 10-tahun dan bahkan dengan hasil dua tahun. Jika imbal hasil dua tahun bergerak di atas imbal hasil 10 tahun, kurva akan dibalik dari imbal hasil dua tahun ke imbal hasil 30 tahun. Kurva imbal hasil yang naik dan datar mencerminkan risiko stagflasi, dengan potensi resesi meningkat karena inflasi naik dan suku bunga Fed naik.

Harga minyak mentah AS turun menjadi ditutup turun 1,7% menjadi $ 118,93 per barel.

Harga gas alam turun 16%. Terminal LNG Freeport, yang ditutup karena kebakaran pada 8 Juni, tidak akan dibuka kembali selama 90 hari dan tidak beroperasi penuh hingga akhir tahun. Ini berarti lebih sedikit ekspor gas alam.

diantara ETF terbaikInovator IBD 50 ETF (lima puluh) naik 0,8%, sedangkan ETF Peluang Breakout IBD Inovator (bugar) tenggelam 0,6%. iShares Expanded Technology and Software Fund (ETF)IGV) naik 0,6%. Perusahaan Semikonduktor Vektor VanEck (SMH) maju 0,7%.

SPDR S&P Logam & ETF Pertambangan (XME) turun 1,3% dan Dana Global X AS untuk Pembangunan Infrastruktur (buaian) menurun sebesar 0,7%. Yayasan Gerbang Global AS (ETF)Pesawat) menyerah 1%. SPDR S&P Pembangun Rumah ETF (XHB) turun 0,8%. Dana Energi Spesifik SPDR (SPDR ETF)XLE) naik 0,2% dan Financial Select SPDR ETF )XLF) turun 0,9%. Dana Seleksi Sektor Kesehatan SPDR (XLV) menyerah hampir 1%.

READ  Apa yang Dimiliki Warner Bros. Discovery? Dalam saluran dan merek agregat

Saham mencerminkan cerita yang lebih spekulatif, ARK Innovation ETF (sampai jumpa) naik 1,1% dan ARK Genomics ETF (ARKG) 1,3%. Saham Tesla terus memimpin di seluruh ETF di Ark Invest.


5 saham China teratas yang harus diperhatikan sekarang


stok untuk ditonton

Saham Quanta Services turun 1,8% menjadi 123,55 pada hari Selasa, tepat di atas rekor 50 hari berturut-turut. Stok PWR dalam file dasar cangkir dengan pegangan Dengan 138,56 poin beli.

Saham HealthEquity naik 5,9% menjadi 68,42 pada hari Selasa, rebound dari garis 50-hari, menembus beberapa level jangka pendek dan menembus garis tren. Di pasar yang lebih baik, langkah Selasa bisa memberikan entri awal. Pada titik ini, stok HQY sekarang diperpanjang dari entri ini. Ditutup pada titik beli resmi 72,80 dari A dasar cangkir. HealthEquity hampir dua kali lipat pada awal Desember setelah merosot lama, sementara pendapatan cenderung lebih rendah untuk beberapa kuartal.

Stok LNG naik 2,2% menjadi 130,40, masih di bawah rata-rata pergerakan 50 hari. Saham Cheniere memangkas posisi terendah konsolidasinya pada hari Senin, kemungkinan menetapkan panggung untuk basis double bottom di 146,45 poin pembelian. Cheniere Energy, dengan terminal ekspor LNG-nya, harus memanfaatkan masalah terminal LNG Freeport, yaitu menurunkan harga gas alam domestik dan menaikkan harga LNG global.

Saham DLTR naik 0,65% menjadi 156,02, mencapai resistance di garis 50-hari. berdasarkan Analisis MarketSmith. Saham jatuh dan rebound pada paruh kedua Mei pada awalnya penargetan (TGTKesalahan dan Peringatan Penghasilan, diikuti oleh penghasilan yang solid dan bimbingan dari Dollar Tree.

Saham Li Auto naik hampir 11% menjadi 32,22, mencapai level terbaiknya sejak 3 Januari. Saham melonjak dari 18,82 pada 9 Mei, rebound di atas garis 200-hari pada 6 Juni. Konsolidasi mendalam dengan probabilitas beli 37,55 pips. Tetapi saham dapat menggunakan pegangan panjang atau bahkan basis terpisah dalam konsolidasi mendalam untuk memungkinkan rata-rata utama mengejar, terutama garis 50 hari. Li Auto melihat kenaikan dengan saham perusahaan mobil listrik lainnya di China Baru (NIO), berakhir (XPEV) Dan BYD (BYDDF), seiring meredanya tantangan Covid, pemerintah daerah memperluas subsidi untuk mobil listrik. Semua pembuat mobil memiliki model baru dalam beberapa minggu mendatang, karena Li Auto akan mengungkap SUV hybrid baru akhir bulan ini. Secara lebih luas, saham China yang terdaftar di AS, termasuk Internet, telah meningkat dalam beberapa pekan terakhir.

READ  Saham IBM menikmati hari terbaiknya dalam dua tahun karena perkiraan melonjak

Analisis Pasar

Dow Jones, S&P 500 dan Nasdaq Composite semuanya melonjak lebih rendah pada hari Senin, tetapi ditutup bervariasi. Russell 2000 memangkas level terendahnya di bulan Mei, menandai level terburuknya sejak November 2020. Indeks usaha kecil berada di bawah tertinggi sebelum Covid.

Mengingat pertemuan besar-besaran The Fed pada Rabu sore, pergerakan pasar bervolume rendah hari Selasa tidak berarti.

Apakah Fed menaikkan suku bunga sebesar 50 basis poin atau 75 basis poin pada hari Rabu, iklim ekonomi makro tidak menguntungkan bagi pasar, dan mungkin tidak menguntungkan untuk beberapa waktu mendatang. Risiko resesi tinggi, sementara inflasi akan tetap tinggi di masa mendatang.

Namun, yang benar-benar penting adalah reaksi terhadap berita tersebut. Pasar saham mungkin rebound setelah kenaikan suku bunga hari Rabu dan komentar Powell, tetapi itu tidak akan menandakan perubahan karakter. Investor perlu melihat Hari tindak lanjut Untuk mengkonfirmasi setiap upaya reli. Meski begitu, tren naik yang dikonfirmasi bisa menjadi reli pasar bearish jangka pendek lainnya.

Saat ini, Nasdaq Composite dan S&P 500 berada di pasar bearish, sedangkan Dow dalam koreksi tajam.


Saatnya Memasarkan dengan Strategi Pasar ETF IBD


Apa yang kamu lakukan sekarang

Pasar beruang bukanlah waktu untuk keberanian. Investor harus berada di sela-sela. Satu-satunya pengecualian mungkin pemenang jangka panjang atau beberapa posisi di sektor energi, tetapi bahkan di sini investor harus mempertimbangkan untuk mengambil setidaknya sebagian keuntungan.

Untuk saat ini, investor harus mengerjakan daftar pantauan mereka, meninjau perdagangan masa lalu dan pasar beruang historis.

Membaca Gambar besar Setiap hari tetap sinkron dengan tren pasar, saham, dan sektor unggulan.

Silakan ikuti Ed Carson di Twitter di penyematan tweet Untuk update pasar saham dan banyak lagi.

Anda mungkin juga menyukai:

Ingin cepat untung dan terhindar dari kerugian besar? Coba SwingTrader

Saham pertumbuhan terbaik untuk dibeli dan ditonton

IBD Digital: Buka Daftar Saham Premium IBD, Alat & Analisis Hari Ini

Tesla vs. BYD: Raksasa EV mana yang terbaik untuk dibeli?