Mei 19, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

iOS 18: Apple menyelesaikan kesepakatan untuk menghadirkan ChatGPT ke iPhone

iOS 18: Apple menyelesaikan kesepakatan untuk menghadirkan ChatGPT ke iPhone

Apple sedang menyelesaikan perjanjian dengan OpenAI untuk menghadirkan beberapa teknologinya ke iPhone tahun ini, menurut sebuah laporan baru Laporan dari Bloomberg. Melalui kesepakatan ini, laporan tersebut menyatakan bahwa Apple akan dapat menawarkan “chatbot populer” yang didukung oleh ChatGPT sebagai bagian dari fitur yang berfokus pada AI di iOS 18.

Sementara Apple juga Masih dalam pembicaraan dengan Google Mengenai kemitraan AI, laporan malam ini menyebutkan Apple “telah menandatangani perjanjian dengan OpenAI.”

“Perjanjian OpenAI akan memungkinkan Apple untuk menawarkan perangkat lunak obrolan populer sebagai bagian dari serangkaian fitur AI baru yang rencananya akan diumumkan bulan depan,” jelas laporan tersebut. Detail yang lebih spesifik tentang cara kerja fitur dan integrasi ini masih belum jelas hingga saat ini.

Dari Mark Gorman masuk Bloomberg:

Kedua belah pihak sedang menyelesaikan persyaratan perjanjian untuk menggunakan fitur ChatGPT di iOS 18 Apple, sistem operasi iPhone berikutnya, kata orang-orang yang meminta untuk tetap anonim karena situasinya bersifat pribadi. Apple juga telah mengadakan pembicaraan dengan Google milik Alphabet Inc. Tentang lisensi chatbot Gemini perusahaan ini. Diskusi ini tidak menghasilkan kesepakatan, namun terus berlanjut.

Laporan tersebut memperingatkan bahwa masih “tidak ada jaminan” bahwa kesepakatan antara Apple dan OpenAI “akan segera diumumkan”.

Sebuah laporan pada hari Kamis mengonfirmasi bahwa fitur AI iOS 18 akan ditenagai (sebagian) oleh pusat data Apple yang dilengkapi dengan prosesor Apple Silicon. Namun, sebagian besar fitur AI di iOS 18 akan berjalan sepenuhnya di perangkat, sehingga Apple dapat memanfaatkan privasi dan kecepatan.

Apple akan mengumumkan iOS 18 dan fitur AI baru di WWDC, yang dimulai dengan acara khusus pada 10 Juni.

READ  Seorang pemain Starfield dengan lucu menyela perkenalan Brogan dengan granat yang tepat waktu

OpenAI akan membuat pengumuman terpisah pada acara hari Senin. informasi dia punya tersebut Salah satu fitur yang sedang dikembangkan di OpenAI adalah asisten suara AI untuk bersaing dengan Siri dan Google Assistant.

Ikuti peluangnya: benang, Twitter, InstagramDan mastodon.

FTC: Kami menggunakan tautan afiliasi otomatis untuk memperoleh penghasilan. lagi.