Agustus 12, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Tautan beta Discovery Plex streaming di Netflix, Disney Plus, dan HBO Max

Tautan beta Discovery Plex streaming di Netflix, Disney Plus, dan HBO Max

Fitur beta terbaru Plex adalah solusi modern untuk masalah baru-baru ini — harus mencari melalui HBO Max, Netflix, Disney Plus dan sejenisnya, tiga layanan lain untuk menemukan sesuatu untuk ditonton. Perusahaan mengumumkan Fitur “Temukan” baru, yang mengumpulkan dan merekomendasikan konten dari berbagai layanan streaming dan daftar pantauan global yang menghadirkan semua yang ingin Anda tonton di satu tempat.

Layar Discover berfungsi seperti halaman beranda sebagian besar layanan streaming, memberi Anda rekomendasi tentang apa yang harus ditonton selanjutnya, tetapi dengan kemampuan untuk melihat konten dari banyak katalog yang berbeda. Namun, itu tidak boleh membingungkan Anda dengan pilihan yang tidak dapat Anda akses. Ada pengaturan yang memungkinkan Anda memilih hanya layanan yang Anda miliki. Plex telah berkecimpung dalam bisnis selama beberapa tahun Untuk meluncur ke posisi sebagai toko serba ada yang dilisensikan untuk siaran langsung – Dan TV gratis yang didukung iklan Model bisnis – yang akhirnya dapat dilakukan oleh listingan baru.

Layar Discover, yang saat ini dalam versi beta, menampilkan konten dari Disney Plus, HBO Max, dan Apple TV Plus.
Foto: Plex

Ada juga fitur baru “Tonton dari situs-situs ini”, yang membantu Anda jika Anda tahu apa yang ingin Anda tonton tetapi tidak tahu di mana menemukannya. Menambahkan bagian ke halaman info Film & TV yang menampilkan layanan streaming yang menawarkan konten ini. Di beberapa versi aplikasi (tersedia di perangkat seperti Apple TV, Fire Stick, Roku, PlayStation, Smart TV, dll.), Plex dapat memantulkan Anda langsung ke layanan streaming dari halaman.

Menonton dari situs web ini berarti Anda tidak perlu menelusuri beberapa aplikasi untuk menemukan acara tertentu.

Daftar layanan streaming yang didukung Plex dengan fitur-fitur ini, dengan kata sederhana, sangat besar. Ini mencakup semua nama besar, seperti Hulu, Disney Plus, Netflix, Amazon Prime, HBO Max, dan Peacock, bersama dengan – tidak ada lelucon – hampir 150 lainnya (banyak di antaranya, seperti Martha Stewart TV, saya belum pernah mendengarnya) . Pada dasarnya, jika Anda dapat melakukan streaming secara legal apa yang Anda tonton di suatu tempat di Internet, Plex mungkin akan memberi tahu Anda tentang hal itu, dengan hanya beberapa pengecualian. Dan tentu saja, Anda juga dapat membiarkannya mencari di perpustakaan Plex Anda untuk video yang dihosting sendiri atau media lain.

Lihat betapa kecilnya slider ini.

Halaman dukungan Plex Dikatakan bahwa “tidak semua platform mengizinkan pengiriman pengguna ke aplikasi siaran yang sesuai”. Dari Laporan di RedditSalah satu platform besar yang sepertinya tidak bisa melakukan tethering adalah Roku. Mengujinya di Apple TV saya, tampaknya berfungsi dengan baik, tetapi sangat jelas bahwa itu adalah versi beta. Saya dapat membuka tautan ke Netflix, Hulu, dan Apple TV Plus, tetapi saya mengalami kesalahan saat mencoba membuka tautan untuk HBO Max dan YouTube. Plex mengatakan aplikasi tidak diinstal, meskipun sudah diinstal. Pada versi web Plex, ini bekerja dengan hampir semua platform yang dapat saya pikirkan untuk dicoba (walaupun ketika saya membukanya di YouTube, saya dibawa ke halaman hasil pencarian untuk judul daripada halaman sebenarnya untuk film itu sendiri. ).

Secara pribadi, ini mungkin akhirnya mendorong saya untuk menggunakan Plex. Saya baru-baru ini mengalami apa yang oleh perusahaan secara kasar disebut sebagai “perjuangan streaming”, di mana saya dan istri saya menghabiskan satu jam mencari tahu apa yang harus ditonton. Sebagian besar fitur yang ditambahkan Plex di sini tidak unik – Apple TV memiliki pencarian komprehensif bawaan dan semacam memungkinkan Anda membuat daftar pantauan (walaupun fitur ini memiliki dukungan yang sangat terbatas untuk konten di Netflix). Google melakukan pekerjaan yang layak untuk memberi tahu Anda layanan mana yang menampilkan acara atau film, dan platform TV pintar lainnya juga memiliki fitur pencarian universal. Tetapi tentu akan menyenangkan untuk memiliki semuanya di satu tempat dan dalam antarmuka yang relatif rapi yang bekerja di banyak perangkat yang berbeda.

Fitur-fitur ini harus tersedia secara bebas di sebagian besar platform, selama Anda menggunakan versi terbaru aplikasi Plex. Saya tidak perlu mendaftar ke program beta untuk mendapatkan akses ke sana, tetapi Anda mungkin harus Ikuti instruksi Plex Untuk menemukannya sesuai dengan pengaturan Anda.

READ  Pemadaman PSN berakhir: Jaringan PlayStation pulih dari masalah besar