April 20, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

'Inside the NFL' mengungkapkan apa yang dikatakan Taylor Swift kepada Travis Kelce ketika mereka menerima kemenangan pasca-Super Bowl

'Inside the NFL' mengungkapkan apa yang dikatakan Taylor Swift kepada Travis Kelce ketika mereka menerima kemenangan pasca-Super Bowl

Taylor Swift dan Travis Kelce mengakhiri Super Bowl LVIII dengan ciuman yang terasa seperti akhir dongeng. NFL bersandar pada liputan antara penyanyi-penulis lagu dan bintang Kansas City Chiefs dan sekarang mereka telah merilis audio dari pasangan tersebut sebelum mereka berciuman.

Kamera dan mikrofon menangkap momen Swift dan Kelsey merayakan dengan Chiefs yang mengambil Trofi Lombardi dengan ciuman dan Di dalam NFL Masukkan rekamannya ke dalam klip “Mic'd Up”.

“Terima kasih sudah datang, sayang,” kata Kelsey kepada Swift di lapangan. “Terima kasih. Terima kasih atas dukungannya.”

Saat pasangan itu berpelukan, Swift berkata: “Oh, saya tidak percaya. Saya tidak percaya kamu! Bagaimana kamu melakukan itu?”

TERKAIT: Video Taylor Swift tiba di Super Bowl LVIII dengan Ice Spice & Blake Lively

Dia juga berterima kasih kepada Kelsey Swift karena “datang ke belahan dunia lain” untuk menemuinya di Las Vegas untuk menghadapi San Francisco 49ers. Malam sebelumnya, Swift tampil di Tokyo sebagai bagian dari Tur berabad-abad. Perjalanan Swift dari Jepang ke Amerika diikuti oleh para penggemar yang menyemangatinya di setiap langkahnya.

Saksikan momen manis antara Swift dan Kelce dalam video di bawah ini.

Komisaris NFL Roger Goodell mengomentari “efek Taylor Swift” yang dimiliki penyanyi “Jeweled” itu terhadap rating dan liputan.

“Memiliki pengaruh Taylor Swift juga merupakan hal positif,” kata Goodell saat konferensi pers pra-Super Bowl. “Travis dan Taylor adalah orang-orang hebat, dan mereka tampak sangat bahagia. Dia tahu hiburan yang hebat dan menurutku itulah sebabnya dia menyukai sepak bola NFL. Menurutku sangat menyenangkan jika dia menjadi bagian darinya. Jelas itu menciptakan kehebohan, kelompok lain dari penggemar muda “Terutama wanita muda.”

READ  Peringkat untuk Parade Hari Thanksgiving Macy 2022