April 20, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

'The Daily Show' karya Jon Stewart kembali ke rating besar untuk Comedy Central

'The Daily Show' karya Jon Stewart kembali ke rating besar untuk Comedy Central

Jon Stewart membukukan angka besar sekembalinya dia ke Pertunjukan harian.

Kembalinya Stewart ke acara Senin malam menandai episode program Comedy Central yang paling banyak ditonton dalam lima tahun. Ini menarik 930.000 penonton, menjadikannya episode yang paling banyak ditonton sejak 2018.

Episode ini disiarkan secara bersamaan di CMT, Logo, MTV, MTV2, Paramount Network, Pop, dan TV Land dan menambahkan 920.000 pemirsa lagi ke jaringan tersebut, sehingga total penayangan semalam, termasuk tayangan berulang, menjadi 1,85 juta.

Itu juga Pertunjukan harian Rating share terbesar sejak 2015 sebesar 4,21.

Stewart mengungguli episode terakhir Trevor Noah, naik 110% dibandingkan dengan 443.000 penayangan yang dilihat komedian Afrika Selatan itu saat dia mengucapkan selamat tinggal pada Desember 2022. Itu juga naik 160% di acara itu dalam demo 25-54 dari pemirsa.

Di media sosial, Comedy Central mengatakan bahwa episode hari Senin telah ditonton 11,1 juta kali di seluruh platform media sosial.

Stewart kembali setelah hampir sembilan tahun menjadi pembawa acara pada Senin malam di Comedy Central selama pemilihan presiden. Dia berkata, “Saya sangat ingin ada tempat untuk mengungkapkan pemikiran saya saat kita memasuki musim pemilu ini,” yang kemungkinan akan mencakup pertandingan ulang antara Joe Biden dan Donald Trump untuk presiden Amerika Serikat.

Jordan Kleber menjadi tuan rumah Pertunjukan harian Sisa minggu ini dimulai dengan sebuah episode dengan Killer Mike.

READ  "Anda memiliki masa depan di sini" - Batas waktu