Juli 26, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Inside Out 2 menghasilkan  juta dalam pratinjau, Eyes Mega 0 juta dalam pembukaan AS

Inside Out 2 menghasilkan $13 juta dalam pratinjau, Eyes Mega $130 juta dalam pembukaan AS

Luar dalam 2 Box office sedang booming pada hari Jumat setelah dibuka dengan $13 juta yang mengesankan pada pratinjau Kamis malam, jauh di atas ekspektasi dan menempatkan film tersebut di jalur yang tepat untuk menjadi judul pertama tahun 2024 yang menghasilkan $100 juta dalam debutnya.

Faktanya, trafik sangat tinggi sehingga film Pixar dan Disney diperkirakan akan menghasilkan pendapatan kotor setidaknya $130 juta di Amerika Utara, salah satu dari lima film animasi pertama yang dibuka untuk film animasi, tanpa disesuaikan dengan inflasi. Pada Jumat malam, studio saingan menawarkan perkiraan $140 juta atau lebih, tetapi Disney dan Pixar mengambil pendekatan yang lebih hati-hati sampai mereka melihat angka akhir hari itu (penghitungan pada hari Jumat setidaknya harus $55 juta).

Rilisan sesama Pixar Luar biasa 2 Film tersebut memenangkan fitur animasi pembuka terbaik ($182,7 juta), diikuti oleh Illumination dan Universal Film Super Mario Bros ($146,4 juta), Pixar Temukan peran saya ($135,1 juta) dan Walt Disney Animation Beku II ($130,3 juta).

Luar dalam 2Pendapatan kotor pratinjau film sebesar $13 juta adalah yang terbesar tahun ini sejauh ini dalam kemenangan yang didambakan untuk box office yang lesu. $13 juta juga membebani tiang-tiang yang bergerak seperti Iluminasi Minion: Bangkitnya Gru ($10,8 juta) dan Pixar cerita mainan 4 ($12 juta). Kedua film ini memiliki penayangan domestik tiga hari masing-masing sebesar $107 juta dan $120,9 juta.

Tenda animasi Pixar juga menimbulkan kegembiraan di luar negeri, di mana ia mulai diluncurkan pada pertengahan minggu. Pendapatan Rabu dan Kamis adalah $22,3 juta dari 31 pasar. Ini menawarkan statistik yang mengesankan di banyak pasar, termasuk peringkat sebagai salah satu pembukaan terbaik untuk film animasi di sebagian besar Amerika Latin. Hal yang sama berlaku untuk beberapa pasar di Eropa dan Asia.

READ  Negosiasi pemogokan SAG sekali lagi dibubarkan karena penggunaan kecerdasan buatan

Pada hari Kamis, layanan pelacakan terkemuka Hollywood, National Research Group, menaikkan perkiraannya untuk pembukaan domestik Luar dalam 2 Dari $85 juta menjadi $90 juta. Pelacakan telah menurun tahun ini, terutama pada musim panas ini, jadi keputusan untuk mengeluarkan jumlah yang lebih besar adalah keputusan yang besar.

Ekspektasi meningkat lebih lanjut berdasarkan angka pratinjau hari Kamis.

Luar dalam 2 Ini mungkin persis seperti yang diperintahkan dokter untuk Pixar, yang telah mengalami perjuangan selama beberapa tahun, termasuk ketika rezim Disney sebelumnya memutuskan untuk mengirimkan tiga film Pixar langsung ke streaming.

Film ini mendapat ulasan yang bagus, dan saat ini berada di antara lima film Pixar dengan peringkat teratas di Rotten Tomatoes dengan skor kritik 93 persen (skor penonton di Rotten Tomatoes adalah 95 persen). Sekuelnya, yang disutradarai oleh Kelsey Mann, menghadirkan serangkaian emosi baru yang dibawa ke ‘kepala’ – ketika pahlawan wanita muda dalam cerita tersebut, Riley, menjadi remaja.

Kegembiraan, kesedihan, kemarahan, ketakutan dan rasa jijik tak tentu terasa dengan datangnya rasa cemas, iri hati, bosan dan malu. Amy Poehler memimpin pengisi suara yang juga mencakup Maya Hawke, Kensington Tallman, Lisa Lapira, Tony Hale, Lewis Black, Phyllis Smith, Ayo Edebiri, Lilimar, Grace Lu, Somaya Noureddine Green, Adele Exarchopoulos, Diane Lane, Kyle MacLachlan, dan Paul . Walter Hauser dan Yvette Nicole Brown.

14 Juni, 8 malam PT: Diperbarui dengan perkiraan pembukaan yang direvisi.