September 27, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Matt Damon mendarat di Georgia untuk Ben Affleck, pernikahan Jennifer Lopez

Matt Damon mendarat di Georgia untuk Ben Affleck, pernikahan Jennifer Lopez

Matt Damon dan istrinya Luciana Barroso tiba di Georgia pada hari Jumat menjelang pernikahan Ben Affleck dan Jennifer Lopez.

Dalam foto yang diperoleh secara eksklusif oleh Page Six, paparazzi menangkap pasangan – yang terbang melalui jet pribadi – di bandara dekat properti Affleck, di mana aktor berusia 50 tahun itu akan bertukar janji pernikahan dengan Lopez, 53 tahun.

Damon, 51 – sahabat lama Affleck dan kolaborator “Good Will Hunting” – mengenakan celana khaki longgar, kemeja putih, dan kemeja kancing hitam.

Ia melengkapinya dengan kacamata aviator dan topi baseball hitam.

Sementara itu, Barroso, 46—yang berbagi putri Isabella, 16, Gia, 13, dan Stella, 11, dengan Damon—mengenakan jumpsuit putih, nuansa besar, dan sepatu kets animal-print.

Tidak mengherankan jika Damon berusaha untuk hadir di set kedua “I Dos” Affleck. (Dia sebelumnya menikah dengan Jennifer Garner dari 2005 hingga 2018).

Selama 2016 Wawancara dengan “Hiburan Malam Ini”, Damon menjelaskan bahwa dia dan Affleck memiliki ikatan yang tidak dapat dipatahkan.

Matt Damon dan Luciana Barroso dari Georgia
Pasangan itu datang dengan pakaian kasual.
TheImageDirect.com

“Saya sudah mengenalnya selama 35 tahun, dan kami tumbuh bersama,” katanya saat itu. “Kami dulu menyukai hal yang sama – berakting dan membuat film. Saya pikir kami saling terobsesi selama tahun-tahun yang sangat penting dan penting yang kami ikat seumur hidup.”

Damon dan Barroso tiba beberapa jam kemudian Daily Mail melaporkan Ibu Affleck itu, Christopher Ann Boldt, adalah dilarikan ke rumah sakit Setelah jatuh dari dermaga tanah milik putranya yang terkenal di selatan.

Matt Damon dan Ben Affleck
Damon dan Affleck telah mempertahankan persahabatan yang kuat selama beberapa dekade.
Gambar Getty

Outlet tersebut memperoleh foto Lopez dan Affleck di rumah sakit bersama ibunya.

Sebelum kecelakaan Boldt, pengantin tiba di Georgia untuk mempersiapkan pernikahan mereka.

READ  Kareena Kapoor Khan berbagi foto Saif Ali Khan yang tak ternilai dengan keempat anaknya Sarah, Ibrahim dan Taimur Wajih di ulang tahun pertama anak itu | berita film hindi

Pasangan itu difoto bersama anak-anak mereka Berbelanja di Savannah sebelum hari besar. Saudara laki-laki bintang ‘Argo’, Casey Affleck, juga terlihat tiba di kota, dan tentu saja berhenti di Dunkin Untuk perbaikan kafein sebelum perayaan akhir pekan.

Ben Affleck dan Jennifer Lopez berpose bersama di "Menikahlah denganku" pertunjukan pertama
Affleck dan Lopez benar-benar membuat segalanya resmi selama pernikahan kejutan di Las Vegas pada bulan Juli.
Gambar Getty

Seperti yang disebutkan secara eksklusif oleh Halaman Enam, konser Lopez dan Affleck Ini akan resmi oleh pelatih kehidupan selebriti Jay Shetty.

Lopez – yang muncul di podcast “On Purpose” Shetty – sebelumnya mengundangnya untuk menjalankan empat pernikahan sebagai promosi untuk film terbarunya, “Marry Me” pada bulan Februari.

Dengan demikian Persiapan masih berlangsung Di rumah Affleck pada hari Kamis, Page Six mengetahui bahwa Lopez diharapkan berjalan menyusuri lorong dengan gaun Ralph Lauren khusus.

Properti Ben Affleck di Georgia
Suami A-list mengatakan “Saya lakukan” (lagi) di properti Georgia Affleck.
latar belakang

Pasangan A-list sudah membuat semuanya resmi saat kejutan Pernikahan Las Vegas Pada bulan Juli, Lopez mengenakan dua penampilan: gaun sederhana Alexander McQueen yang menyelamatkannya “selama bertahun-tahun” Gaun renda yang rumit oleh Zuhair Murad.