September 27, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Infineon akan memperluas operasi backend yang ada di Indonesia

Munich, 12 April 2022 / PRNewswire / – Infineon Technologies AG (FSE: IFX / OTCQX: IFNNY) memperluas fungsionalitas backendnya saat ini Indonesia: BT Infinite Technologies Bawah untuk Membeli Real Estat dari PD Unicem, anggota Grup UNICEM. Di lokasi yang dekat dengan lokasi produksi halaman belakang Infineon saat ini, Batam akan mencakup gedung produksi yang akan menggandakan area produksi Infineon saat beroperasi penuh. Selama ekspansi ini, platform Batam Infineon akan meningkatkan fokusnya pada perakitan dan pengujian produk otomotif.


Infineon Technologies AG memperluas operasi backendnya saat ini di Indonesia: PT Infineon Technologies Batam untuk membeli real estat dari PT Unisem, anggota Grup Unisem.

“Infineon mengambil langkah lain dalam memperkuat jaringan operasional globalnya. Kami berkomitmen untuk berinvestasi dalam pembangunan infrastruktur berkelanjutan dan memperkuat backlog rantai pasokan kami,” katanya. Alexander Korsky, Wakil Presiden Pelaksana dan bertanggung jawab atas operasi backend global Infinion. dr. Thomas KaufmanWakil Presiden Eksekutif dan COO Infinion mengatakan: “Mengingat meningkatnya permintaan untuk semikonduktor mobil, dan untuk kepentingan pelanggan kami, akuisisi ini memungkinkan kami untuk menambahkan kemampuan backend lebih cepat daripada konstruksi lapangan hijau di lokasi baru.”

Produksi diharapkan akan dimulai pada 2024. Ekspansi Batam adalah bagian dari strategi investasi jangka panjang Infineon, yang mengharapkan untuk berinvestasi sekitar € 2,4 miliar pada tahun fiskal 2022. PT Infineon Technologies Batam memiliki platform manufaktur backend dan mempekerjakan lebih dari 2.000 karyawan. Itu terletak di dalam Taman Industri Patindo dan merupakan bagian darinya IndonesiaSingapuraMalaysia Segitiga pertumbuhan.

Tentang Infinion

Infineon Technologies AG adalah pemimpin dunia dalam solusi semikonduktor, membuat hidup lebih mudah, lebih aman, dan lebih hijau. Mikroelektronika dari Infinion adalah kunci untuk masa depan yang lebih baik. Dengan sekitar 50.280 karyawan di seluruh dunia, Infineon akan menghasilkan pendapatan sekitar €11,1 miliar untuk tahun keuangan 2021 (berakhir 30 September).

READ  Indonesia dapat terhubung ke negara dekarbonisasi dengan penyimpanan tenaga surya dan hidro yang luas - Akademi

Infineon terdaftar di Bursa Efek Frankfurt (Simbol Harimau: IFX) dan Amerika Serikat OTCQX International Premier (Logo Tigger: IFNNY) Pasar Over-the-Counter Info lebih lanjut tersedia www.infineon.com

Buletin ini tersedia online www.infineon.com/press
Ikuti kami: IndonesiaFacebookLinkedIn