November 27, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Data Agoda menunjukkan tanda-tanda awal pemulihan Bali setelah pembukaan kembali Indonesia lebih awal

Pune: Pembukaan kembali perbatasan Indonesia untuk pelancong internasional, platform perjalanan digital Agoda Melihat peningkatan dalam pencarian Polly Ingin kembali ke tujuan pantai paling populer di kawasan ini dari pasar tetangga.
Poly menduduki peringkat pertama sebagai tujuan pencarian nomor satu di Indonesia, diikuti oleh Thailand dan Filipina di Asia. Di India juga, Indonesia berada di bawah 4 negara teratas di mana orang India saat ini berharap untuk bepergian. Data Agoda menunjukkan pencarian dari lima besar pasar sumber internasional Bali seperti Australia, AS, Singapura, Inggris dan Korea Selatan, dengan peningkatan pencarian yang tinggi dari Australia (220%) dan Singapura (200%).
“Pantai yang indah dan budaya serta pesona Bali yang unik tidak diragukan lagi menarik para pelancong. Bahkan jika para pengunjung mengambil penerbangan setengah hari atau hanya dua jam ke pulau itu, banyak yang menganggap Bali sebagai tempat liburan surga dan berusaha untuk kembali ke sana sesegera mungkin,” kata Kede Gunawan, direktur senior negara itu. . Indonesia.
Di bawah pedoman perbatasan dan isolasi baru, yang diperbarui pada 6 April, pelancong yang divaksinasi penuh sekarang dapat menikmati perjalanan tanpa isolasi ke Indonesia. Tamu harus menyerahkan hasil tes PCR negatif dalam waktu 48 jam sebelum keberangkatan dan kemudian melakukan perjalanan, menjelajah, dan bepergian ke bagian lain Indonesia tanpa perlu tes lebih lanjut. Semua pengunjung asing wajib menyerahkan bukti asuransi kesehatan yang mencakup pertanggungan perawatan medis Kovit.
Dalam upaya untuk lebih memperkuat pembukaan kembali negara itu, Visa (VOA) telah dikeluarkan ke 43 negara, termasuk India dan 14 negara di kawasan APAC.
“Pengenalan pembukaan perbatasan tanpa isolasi, hanya uji coba dan pengenalan Visa on Arrival ke negara-negara lain adalah inisiatif yang bagus untuk membantu membawa wisatawan kembali ke Bali dan Indonesia. Di Agoda, kami berusaha untuk menjadi mitra yang mendukung bagi masyarakat. kami beroperasi di dan terus bekerja dengan otoritas setempat untuk memberikan pengalaman yang sederhana dan bebas repot kepada pelanggan kami dalam perjalanan pemesanan mereka, ”tambah Gunavan.