Agustus 12, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Infeksi COVID lagi di atas ambang batas risiko tinggi di Minnesota

Infeksi COVID lagi di atas ambang batas risiko tinggi di Minnesota

Infeksi virus corona telah meningkat lagi di atas ambang batas risiko tinggi di Minnesota, tetapi pejabat kesehatan berharap tingkat kekebalan terhadap COVID-19 akan membatasi jumlah kasus yang menyebabkan rawat inap atau kematian.

Minnesota untuk pertama kalinya dalam dua bulan mengidentifikasi lebih dari 1.000 infeksi sehari, meskipun semakin populernya tes antigen COVID-19 di rumah yang tidak termasuk dalam statistik negara bagian. 1.003 infeksi di antara sampel yang dikumpulkan pada 13 April mendorong tingkat kasus COVID-19 di Minnesota menjadi 12 per 100.000 penduduk, di atas ambang batas 10 yang menunjukkan penyebaran virus yang signifikan.

Dimitri Drikunga, seorang spesialis penyakit menular di Minneapolis Virginia, mengatakan orang-orang sangat ingin melewati pandemi tetapi masih perlu mengambil tindakan pencegahan seperti mengikuti perkembangan vaksinasi dan mengenakan masker di transportasi umum – apakah itu wajib atau tidak. Pusat layanan kesehatan.

“[The] Pesannya harus bergeser dari “kita terus maju” menjadi “kita lebih baik tetapi kita masih berisiko dan kita bisa menjadi lebih baik”.

Rawat inap telah meningkat sebagai tanggapan terhadap pergeseran dari 183 pada 10 April menjadi 215 pada Rabu. Namun, hanya 24 rawat inap COVID-19 yang memerlukan perawatan intensif, dan jumlah harian itu telah menurun sejak pertengahan Desember.

Minnesota melaporkan tiga kematian lagi akibat COVID-19 Kamis, tetapi jumlah kematian belum meningkat sebagai tanggapan terhadap lonjakan infeksi terbaru. Vaksinasi dan infeksi yang belum pernah terjadi sebelumnya selama gelombang Omicron COVID-19 Januari telah membuat banyak penduduk Minnesota setidaknya memiliki kekebalan sementara, mengurangi risiko penyakit serius.

Infeksi ulang juga meningkat selama dua minggu terakhir, menunjukkan bahwa kekebalan mungkin berkurang. 119 kasus infeksi ulang diidentifikasi dari sampel yang dikumpulkan pada 13 April – lebih dari 1 dari 10 kasus COVID-19 yang diidentifikasi pada tanggal tersebut. Secara keseluruhan, lebih dari 1,4 juta infeksi yang diketahui di Minnesota termasuk 64.260 infeksi lagi. Korban tewas COVID-19 negara bagian itu telah mencapai 12.482.

READ  YouTube menghapus lebih dari 9.000 saluran yang terkait dengan perang Ukraina | Youtube

Varian virus corona BA.2 tetap bertanggung jawab atas peningkatan kecil namun stabil dalam aktivitas COVID-19 di Minnesota selama sebulan terakhir. BA.2 ditemukan pada 84% sampel positif COVID-19 yang dianalisis dengan pengurutan genetik dalam pekan yang berakhir 9 April, menurut data Departemen Kesehatan Minnesota yang dirilis Rabu. Ini merupakan peningkatan dari 61% pada minggu sebelumnya.

Pengambilan sampel air limbah di Twin Cities juga menemukan peningkatan jumlah materi virus, dan lebih banyak mengandung BA.2. Hasil terbaru dari Instalasi Pengolahan Air Limbah Metropolitan akan jatuh tempo pada hari Jumat.

Aktivitas vaksinasi terhadap COVID-19 telah meningkat di Minnesota, dengan 71.962 dosis diberikan pada minggu 10 April – naik dari 17.511 pada minggu 20 Maret.

Namun, negara bagian masih terjebak pada 49% di tingkat Minnesota 5 dan lebih tinggi yang mengetahui vaksin COVID-19 – yang berarti mereka baru saja menyelesaikan seri awal atau menerima booster terjadwal untuk mempertahankan kekebalan.

Peningkatan administrasi vaksin sebagian besar di antara orang-orang yang menerima booster kedua, yang disetujui otoritas federal akhir bulan lalu. Booster kedua diperbolehkan untuk orang berusia 50 tahun atau lebih, yang memiliki sistem kekebalan yang lemah atau hanya menerima vaksin Johnson & Johnson yang kurang efektif.

Semua wilayah di Minnesota terdaftar sebagai negara dengan risiko COVID-19 yang rendah oleh Pusat Pengendalian dan Pencegahan Penyakit, yang berarti bahwa tidak ada rekomendasi untuk penggunaan masker di dalam ruangan secara luas di depan umum untuk mengurangi penularan virus. Itu Penentuan Risiko CDC Tergantung pada kombinasi infeksi lokal dan tingkat rawat inap.

Hanya 27% penduduk Minnesota yang memakai masker di tempat umum hampir sepanjang waktu atau sepanjang waktu, menurut Data survei COVIDcastturun dari 63% pada puncak gelombang pandemi Omicron pada pertengahan Januari.

READ  Jaringan Hong Kong - Guru Bahasa Inggris Asing - Dipaksa Bersumpah Setia | Hongkong