Juni 29, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Indonesia Impact Fund resmi membuat penutupan pertamanya

Ini Indonesia Dana investasi serangan swasta yang sesuai dengan ESG dijalankan oleh perusahaan Indonesia dan berfokus pada bidang-bidang seperti pendidikan, kesehatan, pengelolaan limbah, perubahan iklim, konten keuangan, dan kota yang berkelanjutan.

Jakarta, Indonesia, 29 Maret 2022 / PRNewswire / – Indonesia Impact Fund (IIF) secara resmi mengumumkan penyelesaian keputusan pertamanya, yang berlangsung pada awal Q4 2021. Diluncurkan oleh Asia-Pacific Business Advisory Council (ABAC) dan dikelola oleh Mandiri Capital Indonesia, sebuah entitas korporasi. Divisi VC Kabinet Menteri Perbankan. IIF adalah dana investasi ofensif swasta yang sesuai dengan ESG yang dijalankan oleh Indonesia, yang bertujuan untuk menunjukkan kemitraan publik-swasta di sektor modal ventura. Mitra pembiayaan dana tersebut termasuk kantor keluarga dan perusahaan swasta Indonesia, dan saat ini bekerja dengan UNDP untuk mengembangkan dan menerapkan kerangka pengukuran dampak yang sesuai untuk perusahaan portofolio.

Kiri ke kanan: Tommy Younus (Co-Founder dan CEO Coca-Cola), Eddie Dhanusaputro (Chief Executive Capital Indonesia)

IIF akan fokus pada investasi di perusahaan rintisan dalam hubungannya dengan Tujuan Pembangunan Berkelanjutan (SDGs) Perserikatan Bangsa-Bangsa. Pendidikan, kesehatan, pengelolaan limbah, perubahan iklim, konten keuangan, dan kota yang berkelanjutan akan menjadi sektor sasaran utama.

“Dengan diperkenalkannya inisiatif baru ini, kami berharap IIF akan bertindak sebagai katalis bagi perusahaan modal ventura dan manajer keuangan. Indonesia Ubah investasi mereka menuju dampak dan keberlanjutan. Pendanaan IIF tidak hanya akan mendatangkan keuntungan, tetapi juga berdampak positif bagi masyarakat Indonesia secara keseluruhan,” ujar Eddie Dhanusaputro, Chief Executive Officer Capitol Indonesia.

Diangkat oleh Menteri Capitol Joshua Augusta, Menjadi Direktur Keuangan Ventura, Manajer Keuangan dan Mitra di IIF. Dana tersebut baru-baru ini menyelesaikan perjanjian investasi pertamanya காகப்Situs pengembangan terkemuka Indonesia.

READ  Bintang Cemerlang Asia - Hu China, Sanu India dan Isa Pi Indonesia Tiga Besar Angkat Besi di Tokyo 2020

Cakap adalah perusahaan Etech yang menyediakan pendidikan informal berkualitas tinggi Indonesia Ini terutama berfokus pada bahasa asing dan kursus kejuruan. Cakap telah mengembangkan aplikasi pembelajaran online yang sangat interaktif yang menghubungkan siswa dengan guru dan profesional profesional lokal dan asing. Cakap memungkinkan pengalaman belajar yang disesuaikan melalui teknologi adaptif yang mengubah perjalanan belajar setiap siswa dengan memberikan kursus fleksibilitas dalam solusi pembelajaran, pribadi, kelompok dan bentuk webinar, serta menyediakan sistem manajemen pembelajaran lanjutan, produk multimedia dan sertifikasi.

Menurut Augusta, “pendidikan informal adalah pasar yang sangat besar untuk potensi yang belum dimanfaatkan Indonesia. Dengan berinvestasi di perusahaan seperti Cakap, kami berharap pendanaan kami akan berkontribusi untuk menjembatani kesenjangan kecakapan bahasa. Indonesia Dan mempromosikan kebaikan publik dalam jangka panjang.”

Tommy YunusCo-founder CEO & Cakap menambahkan, “Kami senang menyambut investasi baru dan kemitraan dengan Mandiri Capital Indonesia, dan UNDP di Indonesia untuk mendanai serangan ofensif. Ini sejalan dengan misi Cakap untuk mengangkat kehidupan masyarakat Indonesia. “

IndonesiaSeperti India Dan Cina, Etech telah mengalami booming karena permintaan untuk solusi Etech telah meningkat sejak pecahnya Covit-19. Sebagai negara yang memiliki sistem pendidikan terbesar keempat di dunia, tidak mengherankan jika sektor Etech berkembang pesat baru-baru ini. IIF berkomitmen untuk membantu Indonesia Dalam perkembangan pendidikan tinggi.

Menteri Ibukota Indonesia (MCI)

Mandiri Capital Indonesia adalah perusahaan modal ventura perusahaan yang dioperasikan oleh Bank Mandiri, lembaga keuangan terbesar di negara ini. MCI bertindak sebagai jembatan yang menghubungkan investor dan pengusaha dengan sektor teknologi yang terus berkembang. Sebagai bagian dari perusahaan pembiayaan, MCI berfokus pada bidang teknologi keuangan, sambil memperoleh keahlian keuangan yang luas dari Menteri Perbankan untuk memungkinkan perusahaan teknologi keuangan yang berarti untuk meningkatkan dan mengakses jaringan pedagang dan pelanggan yang lebih luas.

READ  Indonesia adalah 'pemenang alami': Nomura - Bisnis

காகப்

Cakap adalah salah satu situs Etech terbesar Indonesia Ini menciptakan aplikasi pembelajaran online yang menghubungkan siswa dengan guru profesional dan ahli melalui panggilan video dan percakapan teks. Memungkinkan kontak pembelajaran dua arah untuk mempelajari keterampilan hidup di seluruh situs Pendidikan Privasi kami Asia Pacific. Tersedia di Google Play dan Toko aplikasi Jangkau bagian siswa yang berbeda karena setiap orang berhak mendapatkan pendidikan yang berkualitas. CAKAP menawarkan solusi pendidikan dengan kurikulum pembelajaran berstandar internasional untuk memberikan pengalaman belajar online terbaik. #CakapUntukBangsa

Dana Serangan Indonesia (IIF)

Indonesia Impact Fund adalah private attack fund pertama yang sesuai dengan ESG yang dikelola oleh Minister Capital Indonesia. Dengan dukungan anggota ABAC, IIF bekerja sama dengan UNDP dalam mengembangkan dan menerapkan kerangka pengukuran dampak yang tepat untuk organisasi portofolio. Dana ini akan fokus pada investasi di start-up dalam hubungannya dengan United Nations Sustainable Development Goals (SDGs). Pendidikan, kesehatan, pengelolaan limbah, perubahan iklim, konten keuangan, dan kota yang berkelanjutan akan menjadi sektor sasaran utama.

Sumber Cakap