Januari 28, 2023

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Indonesia Energy mengumumkan pembaruan produksi pada Crew Wells 27 dan 28 yang dibor pada tahun 2022.

Indonesia Energy Corporation Limited

Kru 28 Lebih jauh Ada potensi yang signifikan Gas segar Waduk

Perusahaan nTawar-menawar untuk Hitam Hitam Perjanjian eperpanjangan

2023 Aktivitas seismik baru sedang dicari meningkatkan Kembali dari Gerah Skema Pengeboran Preventif

Jakarta, Indonesia dan Danville, CA, 13 Desember 2022 (GLOBE NEWSWIRE) — Indonesia Energy Corporation (NYSE Amerika: INDO) (“IEC”), perusahaan eksplorasi dan produksi minyak dan gas yang berbasis di Indonesia, hari ini mengumumkan pembaruan produksi dari sumur Kruh 27 dan Kruh 28. Dua dari sumur penemuan retrospektif ini dibor oleh IEC pada tahun 2022 di blok Kruh seluas 63.000 hektar.

Stimulasi rekahan sumur Kruh 27 yang sudah menghasilkan minyak telah selesai dan 80 ribu pon proppant telah diinjeksikan ke reservoir penghasil pasir dengan tujuan meningkatkan produktivitas produksi. Program rekahan IEC sebelumnya di Kruh 26 menghasilkan produksi asli 18 barel minyak per hari (BOPD) ke tingkat pasca rekahan sebesar 75 BOPD. IEC mengharapkan pekerjaan stimulasi di Kruh 27 dapat memberikan peningkatan produksi yang serupa setelah sumur tersebut melanjutkan produksinya pada Januari 2023.

Untuk Kruh 28, IEC berencana melakukan uji batang bor pada Januari 2023 di kedalaman 1.000 kaki di pasir bantalan minyak dan gas baru. (indikasi adanya hidrokarbon cair), yang menunjukkan pembentukan reservoir minyak dan gas baru. Produksi dari sumur Kruh 28 diharapkan pada kuartal pertama tahun 2023. Seperti dilaporkan sebelumnya, IEC tiba-tiba menemukan bukti reservoir gas alam setebal 30 kaki antara 976 dan 1.006 kaki. Bukti awal ini didukung oleh wireline logging dan data logging geologi dan pembakaran gas berikutnya.

Lebih lanjut, IEC mengumumkan bahwa saat ini sedang dalam negosiasi dengan Pertamina (Perusahaan Migas milik negara Indonesia) untuk perpanjangan kontrak IEC selama lima tahun untuk Blok Kruh. Perpanjangan ini akan memindahkan tanggal kedaluwarsa kontrak ke Mei 2035, bukan kedaluwarsa Mei 2030 saat ini. Perpanjangan ini secara efektif akan memberikan IEC 13 tahun untuk sepenuhnya mengembangkan 3 ladang minyak yang ada dan 5 struktur bantalan minyak dan gas yang belum dikembangkan lainnya di Crewe. mencegah

READ  SEA Games 31: Indonesia Puas dengan Posisi Tiga Besar | Dunia

Setelah mempromosikan beberapa penemuan minyak baru yang dilakukan oleh IEC pada tahun 2021 dan 2022, IEC berencana untuk melakukan aktivitas seismik baru yang signifikan di seluruh Blok Kruh untuk meningkatkan potensi Blok Kruh. IEC percaya bahwa pekerjaan baru ini, bersama dengan apa yang telah dipelajari dari penemuan minyak dan gas baru-baru ini, akan sangat membantu IEC dalam mengidentifikasi lokasi terbaik untuk melanjutkan kampanye pengeboran di blok Kruh. , tetapi berupaya untuk mengembangkan setidaknya tiga formasi minyak tambahan yang mengandung minyak dan gas alam dalam jumlah komersial yang signifikan. Penyelesaian dan interpretasi penuh dari kegiatan seismik ini akan memakan waktu sekitar 12 bulan, setelah itu IEC berencana untuk melanjutkan kampanye pengeboran di Blok Kruh. IEC masih berencana mengebor total 18 sumur baru di blok Crew, empat di antaranya sudah selesai pada akhir 2025.

IEC akan dapat melakukan pekerjaan seismik baru yang semaksimal mungkin ini berdasarkan upaya penggalangan dana pada tahun 2022, di mana IEC telah mengumpulkan sekitar $12 juta (setelah dikurangi biaya dan pengeluaran) dari investor.

Ketua IEC Bpk. Frank Ingricelli berkomentar, “Kami senang dengan pencapaian signifikan yang telah dicapai perusahaan kami pada tahun 2022 dengan dua penemuan minyak berturut-turut dan potensi penemuan gas baru. Selain itu, kami sangat bersemangat untuk melaksanakannya. Pekerjaan stimulasi kami di sumur Crew 27 akan diterapkan pada Crew 28 well untuk meningkatkan produksi (Cru (ditunjukkan pada sumur 26). , kami berencana untuk melakukan aktivitas seismik yang signifikan di seluruh Blok Kruh sehingga kami dapat menentukan lokasi terbaik untuk memulai kampanye pengeboran lanjutan kami berdasarkan apa yang telah kami pelajari dari penemuan baru-baru ini , termasuk penemuan gas kami..Selanjutnya, kami akan melanjutkan aktivitas pertumbuhan kami yang berpotensi miliaran miliar pada tahun 2023. s gas alam di blok Citarum seluas 1.000.000 acre, di mana operator sebelumnya mengebor beberapa penemuan gas. Singkatnya, kami sangat bersemangat tentang potensi IEC dan berharap untuk melanjutkan upaya kami karena kami berupaya memaksimalkan nilai pemegang saham yang positif.”

READ  GoTo, bintang teknologi Indonesia, sudah lama berproduksi Bisnis dan Ekonomi

Tentang Indonesia Energy Corporation Limited
Indonesia Energy Corporation Limited (NYSE American: INDO) adalah perusahaan energi terbuka yang bergerak dalam akuisisi dan pengembangan proyek energi strategis dengan pertumbuhan tinggi di Indonesia. Aset utama IEC adalah blok Kruh (63.000 acre) yang terletak di pulau Sumatra, Indonesia dan blok Sitaram (1.000.000 acre) yang terletak di pulau Jawa, Indonesia. IEC berkantor pusat di Jakarta, Indonesia dan memiliki kantor perwakilan di Danville, California. Untuk informasi lebih lanjut tentang IEC, silakan kunjungi www.indo-energy.com.

Pernyataan Berhati-hati Mengenai Pernyataan Berwawasan Ke Depan
Semua pernyataan yang dibuat oleh Indonesia Energy Corporation Limited (“IEC”) dan perwakilan serta pemegang sahamnya dalam siaran pers ini tidak didasarkan pada fakta sejarah, “pernyataan berwawasan ke depan” dalam ketentuan Undang-Undang Reformasi Litigasi Sekuritas Swasta tahun 1995 dan Pasal 27A Securities Act tahun 1933, sebagaimana telah diubah, dan Securities Act tahun 1934. Bagian 21E Exchange Act, sebagaimana telah diubah (“UU”). Secara khusus, seperti yang digunakan dalam diskusi sebelumnya, “memperkirakan,” “percaya,” “mengharapkan,” “mengantisipasi,” “bermaksud,” “praktis,” “memproyeksikan,” “mengantisipasi,” atau “mungkin,” dan kondisional serupa. Pernyataan berwawasan ke depan dimaksudkan untuk diidentifikasi dalam arti undang-undang dan tunduk pada pelabuhan aman yang dibuat oleh undang-undang. Pernyataan apa pun selain fakta sejarah tentang suatu tindakan, peristiwa, atau perkembangan adalah pernyataan berwawasan ke depan dalam rilis berita ini. Meskipun manajemen mendasarkan pernyataan berwawasan ke depan pada ekspektasinya saat ini, informasi yang menjadi dasar ekspektasi tersebut dapat berubah. Pernyataan berwawasan ke depan ini bergantung pada banyak asumsi mengenai kejadian di masa depan dan tunduk pada berbagai risiko, ketidakpastian, dan faktor lain, banyak di antaranya berada di luar kendali IEC, yang dapat menyebabkan hasil aktual (termasuk, tanpa batasan, hasil yang diharapkan dari eksplorasi, pengeboran IEC dan kegiatan produksi dan IEC Dampak dari tindakan tersebut terhadap hasil operasi (dijelaskan di sini) berbeda secara material dan merugikan dari pernyataan tersebut. Risiko, ketidakpastian, dan faktor lain tersebut diatur dalam, tetapi tidak terbatas pada, bagian Faktor Risiko Laporan Tahunan Perusahaan pada Formulir 20-F untuk tahun fiskal yang berakhir pada tanggal 31 Desember 2021, yang diajukan pada tanggal 2 Mei. 2022, dengan Securities and Exchange Commission (SEC). Salinan dokumen tersebut tersedia di situs web SEC, www.sec.gov. IEC tidak berkewajiban memperbarui pernyataan-pernyataan ini untuk koreksi atau perubahan setelah tanggal publikasi ini, kecuali sebagaimana diwajibkan oleh undang-undang.

READ  Kebijakan moneter Indonesia akan dimuat di depan - bank sentral

Kontak perusahaan:

Frank C. Inggris
Ketua, Indonesia Energy Corporation Limited
[email protected]