Januari 27, 2023

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Austin Engineering menggandakan ukuran pabrik di Indonesia

Pembuat peralatan pertambangan Austin Engineering telah memperbesar hampir dua kali lipat ukuran pabriknya di Batam, Indonesia menyusul peningkatan 80 persen pada pendapatan H1 Fy23 Indonesia.

Perusahaan Perth baru-baru ini menyelesaikan peningkatan kemampuan dan sistem di fasilitas Kewdale, Perth, memberi tahu investor bahwa peningkatan $6 juta di Batam akan menggandakan kapasitas produksi lokal, memungkinkan pendapatan yang berkelanjutan dan pertumbuhan marjin.

Perusahaan telah menyewa sebuah lokasi yang berdekatan dengan fasilitas seluas 12.000 m2, menggandakan luas lantai, mempekerjakan 150 pekerja produksi dan membuat kemajuan dengan terus memperkuat tim manajemen lokalnya.

Austin dalam 12 bulan terakhir, ini Raksasa memproduksi badan truk Digunakan di industri pertambangan dan peralatan terkait, Batam telah menyempurnakan sistem produksi untuk meningkatkan efisiensi.

Proses yang tidak efisien telah disederhanakan dan hambatan aliran produksi, seperti kantor internal, telah dihilangkan.

Ruang pabrik baru seluas 10.000 m2 disewakan dengan harga sekitar lima persen dari biaya fasilitas sewa serupa di Kewdale.

Ini mencakup 5.000 m2 area tata letak beton yang dapat digunakan, yang menerapkan konsep manufaktur hub dan spoke Austin, di mana produksi sub-perakitan dilakukan di beberapa lokasi, suku cadang digabungkan dan produksi akhir terletak di dekat lokasi tambang terpencil.

Austin berkata: “Langkah ini telah mengurangi kekurangan tenaga kerja yang signifikan, khususnya di Australia Barat.

“… Peningkatan efisiensi dan kualitas secara umum di fasilitas (Batam) berperan penting dalam memenangkan serangkaian pesanan pembelian peralatan untuk tambang regional senilai $13 juta per tahun. .”

Baca selengkapnya:
Kepemimpinan dalam Otomasi Pabrik – David Singleton dari Austin Engineering

Gambar: Teknik Austin