September 23, 2021

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Indonesia Energy luncurkan pengeboran kedua dari tiga sumur berulang

Pengeboran baru membuka jalan bagi produksi tambahan untuk dimulai di Blok Gruh

Jakarta, Indonesia dan Danville, CA / ACCESSWIRE / 25 Agustus 2021 / Indonesia Energy Corporation Limited (NYSE American: INDO) (IEC), sebuah perusahaan eksplorasi dan manufaktur minyak dan gas yang berbasis di Indonesia, hari ini mengumumkan telah memulai pengeboran yang kedua dari tiga dari tiga backhoe barunya. 63.000 hektar blok Kruh.

Pengeboran ini merupakan bagian dari rencana umum IEC untuk mengebor total 18 sumur baru di Blok Gruh selama 3 tahun ke depan.

Sumur kedua ini (dikenal sebagai “Kruh-26”) mulai melakukan pengeboran di pulau Sumatera pada pukul 1:00 siang pada hari Minggu, 22 Agustus. Total kedalaman sumur adalah 3.400 kaki, dan diperkirakan akan memakan waktu sekitar 60 hari untuk menyelesaikan semua operasi pemboran.

IEC memperkirakan sumur tersebut akan menelan biaya sekitar $1,5 juta untuk mengebor dan menyelesaikannya. Berdasarkan kesepakatan IEC dengan pemerintah Indonesia dan harga minyak $63,50/barel, sumur tersebut diharapkan dapat menghasilkan pendapatan bersih sekitar 3,3 juta pada tahun pertama.

Blok Kruh terletak di pulau Sumatera. IEC sudah memproduksi minyak dari 4 sumur di Blok Gruh.

Ketua IEC, Bpk. Frank Ingreselli mengatakan, “Kami senang untuk memulai pengeboran sumur baru kedua kami di Blok Kruh. Kami percaya pada aset, yang terus berupaya untuk meningkatkan laba atas investasi kami dan meningkatkan nilai pemegang saham.

Tentang Indonesia Energy Corporation Limited

Indonesia Energy Corporation Limited (NYSE American: INDO) adalah perusahaan publik yang terlibat dalam akuisisi dan pengembangan proyek energi strategis dan pertumbuhan tinggi di Indonesia. Aset utama IEC adalah blok Gruh (63.000 hektar) di pulau Sumatera Indonesia dan blok Benteng (1.000.000 hektar) di pulau Jawa Indonesia. IEC berkantor pusat di Jakarta, Indonesia dan memiliki kantor perwakilan di Danville, California. Untuk informasi lebih lanjut tentang IEC, silakan kunjungi www.indo-energi.com.

READ  Ledakan teknologi bahan bakar IPO terbesar di Indonesia meningkatkan popularitas sebesar 25%

Pernyataan peringatan tentang laporan berwawasan ke depan

Semua pernyataan dalam siaran pers ini oleh Indonesia Energy Corporation Limited (“IEC”) dan perwakilan serta mitranya adalah “pernyataan berwawasan ke depan” dari Undang-Undang dan Peraturan Reformasi Sekuritas Swasta, 1995. Bagian 27A dari Securities Act of 1933 sebagaimana diubah dan Bagian 21E dari Securities and Exchange Act of 1934, sebagaimana telah diubah (“Hukum”). Khususnya, ketika digunakan dalam diskusi sebelumnya, “Peringkat”, “Percaya”, “Percaya diri”, “Harapan”, “Tujuan”, “Sedang Dilacak”, “Rencana”, “Harapan”, atau “Mei”, dan ekspresi Bersyarat serupa mengidentifikasi pernyataan yang menantikan makna undang-undang dan tunduk pada pelabuhan aman yang dibuat oleh undang-undang.Pernyataan ini adalah fakta sejarah, pernyataan yang menantikan pernyataan apa pun tentang suatu tindakan, peristiwa, atau perkembangan. berdasarkan ini dapat berubah. Laporan perspektif ini bergantung pada sejumlah hipotesis mengenai peristiwa di masa depan dan tunduk pada sejumlah risiko, ketidakpastian, dan faktor lain, banyak di antaranya berada di luar kendali IEC, yang akan menghasilkan hasil nyata (tanpa batas, penelitian dan produksi IEC Hasil yang diharapkan dari kegiatan dan dampak kegiatan tersebut pada konsekuensi kegiatan KIE) Risiko, ketidakpastian, dan faktor lain tersebut ditentukan dalam bagian Faktor Risiko Laporan Tahunan Perusahaan pada Formulir 20-F untuk tahun buku yang berakhir Desember 31, 2020, tetapi tidak terbatas pada. Dengan Komisi Sekuritas dan Bursa (SEC). Situs web SEC berisi salinan dokumen tersebut, www.sec.gov. IEC tidak akan berkewajiban untuk mengubah pernyataan ini atau membuat perubahan setelah tanggal rilis ini, kecuali sebagaimana diwajibkan oleh hukum.

Komunikasi korporasi:

Frank c. Ingriselli
Ketua, Indonesia Energy Corporation Limited
[email protected]

Sumber: Indonesia Energy Corporation Limited

READ  Semifinal Bulu Tangkis Pasangan Indonesia Tokyo Games - Olahraga

Lihat versi aslinya di Accesswire.com:
https://www.accesswire.com/661235/Indonesia-Energy-Commences-Drilling-of-Second-of-Tree-Back-to-Back-Wells