Desember 1, 2021

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Sindhu, Srikanth tersingkir dari kekalahan semifinal Indonesia Masters, kampanye India berakhir | Berita Bulu Tangkis

Bali (Indonesia): Peraih dua medali Olimpiade B.V. Sindhu Dan Kitambi Srikanth Hancur Master Indonesia Super 750 Bulu tangkis Setelah menderita kekalahan langsung di semifinal tunggal putri dan tunggal putra, Sabtu menutup kampanye India di sini.
Indus kalah dari unggulan teratas Jepang Akane யமகுச்சி Srikanth menjatuhkan peringkat ketiga Anders Antonson Denmark.
Meskipun rekor Sindhu menang 12-7 atas Jepang, India kalah 13-21, 9 di kedua pertemuan tahun ini. Dalam pertarungan satu sisi yang hanya berlangsung 32 menit -21.
Sindhu, pemain peringkat ketiga, tidak menunjukkan permainan luar biasa seperti biasanya dan membuntuti lawan Jepang dari awal di kedua game.
Di game kedua, Sindhu sempat unggul tipis sebelum Yamaguchi mendominasi rivalnya itu.
Jepang akan menghadapi unggulan keempat Ann Seong dan pemenang semifinal lainnya di Thailand. Pittayaporn Saivan.
Srikanth mengalahkan rekan setimnya HS Prannoy di perempat final, kalah 14-21, 9-21 dari Anderson di semifinal tunggal putra dalam waktu 41 menit.
Mantan petenis nomor satu dunia asal India itu awalnya menahan Anderson, tertinggal 3-3, 4-4, 5-5. Srikanth membuat comeback hebat lainnya di game pertama, mempersempit jarak menjadi 12-11, tetapi akhirnya kehilangan tenaga.
Di game kedua, keduanya imbang 4-4, tetapi Dane mengambil delapan poin langsung untuk memperbesar 12-4. Pemain India itu tak mampu bangkit dari situ, sedangkan Antonsen tak menurunkan pertahanannya untuk memenangkan gim kedua dan pertandingan.

READ  Kantor berita dapat mulai membayar konten Big Tech di Indonesia