Juli 21, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Lakers memilih Bronny James di putaran kedua draft NBA

Lakers memilih Bronny James di putaran kedua draft NBA

Sebelum Kamis, belum pernah ada duo ayah-anak yang bermain di NBA pada waktu yang bersamaan. Dan kini, duo ayah-anak pertama akan menjadi rekan satu tim setelah Los Angeles Lakers memilih Bronny James – putra tertua superstar LeBron James – dengan pilihan ke-55 pada seleksi putaran kedua.

Bronny, 19, rata-rata mencetak 4,8 poin, 2,8 rebound, dan 2,1 assist dalam 19,4 menit per game dalam satu-satunya musimnya bersama USC. Dia bergabung dengan Trojans di pertengahan musim setelah absen selama hampir lima bulan saat memulihkan diri dari serangan jantung yang memerlukan pembedahan untuk kelainan jantung bawaan.

Dia diberi izin medis untuk dipilih oleh Komite Kebugaran untuk bermain di American Basketball Association pada malam pemilihan pemain.

Stok mantan pemain Amerika di McDonald’s di Chicago meningkat selama tes, karena ia menunjukkan kinerja yang baik dalam latihan fleksibilitas dan berakhir sebagai salah satu pemain terbaik dalam latihan menembak tiga angka.

Ayahnya memiliki pilihan hingga 29 Juni mendatang untuk pindah ke tahun terakhir kontraknya dengan Lakers, yang bernilai $51,4 juta untuk musim depan, atau menjadi pemain bebas tanpa batas. Lakers fokus mempertahankan LeBron James untuk musim ke-22 dan seterusnya, dan bersedia menawarkan kontrak maksimum tiga tahun kepada pemain berusia 39 tahun itu senilai $162 juta, batas yang berhak ia pertahankan, kata sumber kepada E!

READ  Oscar De La Hoya menuntut Canelo Alvarez mencabut klaim 'pencemaran nama baik'.

Pemain besar Lakers All-Star Anthony Davis mengatakan kepada ESPN sebelum dimulainya putaran kedua pada hari Kamis bahwa dia mendukung tim yang menargetkan Bronny.

“Dia sangat bagus dalam bertahan,” kata Davis kepada ESPN. “Dia bisa membaca lapangan dengan sangat baik. Saya pikir dia adalah playmaker yang sangat baik. Saya telah melihatnya berlatih beberapa kali [Klutch Sports] Itu adalah hari profesional dan bekerja dengan pemain top — membaca bola, membaca pertahanan, melakukan umpan yang tepat — sangat mengesankan bagi saya. Menurutku dia akan baik-baik saja, kawan. Jelas ada banyak tekanan pada dirinya mengingat ayahnya adalah dirinya yang sekarang.

“Tetapi satu hal tentang Ronnie, dari apa yang saya lihat dan dengar, dia ingin menciptakan jalannya sendiri dan dia tidak ingin menjadi seperti itu – meskipun dia adalah putra LeBron James, dia tidak mau siapa pun yang melihatnya.” Dan saya pikir memiliki mentalitas itu dan mencoba menciptakan caranya sendiri akan berhasil untuknya… siapa tahu, mungkin dia akan datang dan siap bermain bersama kami.