Juli 23, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Hype Switch 2 mencapai puncaknya dengan terungkapnya Nintendo Nukes asli di YouTube

Hype Switch 2 mencapai puncaknya dengan terungkapnya Nintendo Nukes asli di YouTube

Nintendo Switch pertama kali terungkap melalui trailer berdurasi tiga menit yang diposting ke YouTube pada tanggal 20 Oktober 2016. Tujuh tahun kemudian, Nintendo merilis video tersebut secara pribadi, menyalakan kembali antusiasme penggemar terhadap pengumuman Nintendo Switch yang telah lama ditunggu-tunggu. Beralih 2serta menghancurkan bagian penting sejarah dalam prosesnya.

Dan itu menghilang Pertama kali diketahui di forum game ResetEra, dengan pengguna bercanda tentang apa artinya ini, termasuk apakah pengungkapan Switch 2 akan segera terjadi. Sayangnya, hal ini tampaknya sangat tidak mungkin, mengingat Nintendo Desakan yang berulang-ulang Tidak akan ada perangkat keras baru untuk dibahas hingga awal tahun fiskal berikutnya pada bulan April 2024. Perusahaan juga memiliki dua game besar tersisa untuk dijual tahun ini: Super Mario Bros Keajaiban Dan Pembuatan Ulang RPG Super Mario. Nintendo biasanya tidak suka mencuri perhatian dari satu produk dengan tiba-tiba mengumumkan produk lainnya.

Switch asli diluncurkan pada tahun 2016 Hal ini penting karena sejumlah alasan. Berbeda dengan Wii U, yang diluncurkan secara penuh di karpet merah pada E3 2011, Nintendo mengandalkan satu trailer YouTube untuk membuat semua orang bersemangat menantikan penggantinya. Alih-alih para eksekutif menjelaskan semua fungsi konsol hybrid genggam baru secara detail, penggemar dapat menonton video perangkat tersebut sedang beraksi, menunjukkan kedua karakter bermain sendirian di ruang keluarga mereka, duduk di sekitar meja piknik di malam hari di samping lapangan basket. .

Video tersebut menyoroti Switch sebagai mesin untuk portabilitas dan kemampuan bersosialisasi, yang dicontohkan oleh tontonan para hipster yang sekarang terkenal bermain… Super Mario Pengembaraan Di pesta rooftop di kota. Ini akhirnya menerima lebih dari 50 juta tampilan. Dan di sini A Unggah ulang oleh Tempat Permainan:

Tempat Permainan

READ  Tujuh fitur iOS diluncurkan atau diperluas pada tahun 2023

Lalu kenapa Nintendo tiba-tiba menghapusnya? Apakah perusahaan mencoba untuk menyingkirkan pemasaran lama sehingga Switch 2 yang memiliki nama serupa tidak harus bersaing dengannya dalam jurang SEO algoritmik di internet modern? Ataukah mereka sekadar menolak memperbarui hak lisensinya Lagu denim putih Digunakan di trailer? Ini biasanya menjadi alasan mengapa materi pemasaran video game dihapus dari YouTube, meskipun tidak sepenuhnya jelas mengapa Nintendo membuang iklan paling populer untuk konsol yang masih terjual jutaan unit setiap tahunnya, terutama menjelang musim liburan tahun 2023.

Nintendo tidak segera menanggapi permintaan komentar.

Switch telah menjadi keuntungan tak terduga bagi Nintendo, membuat mereka tersingkir dari permainan Bicara tentang merger yang putus asa dengan perusahaan teknologi lainnya Setelah kegagalan Wii U, Wii U kembali bersaing untuk menjadi produsen konsol utama dalam hal eksklusif pihak pertama, kenyamanan, keterjangkauan, dan kesenangan sederhana. Banyak yang melihat pengungkapan Switch bukan hanya sekedar pengumuman yang mencolok, namun merupakan bagian penting dari warisan perusahaan dan sejarah game secara umum.

“Nintendo harus mengambil langkah-langkah yang diperlukan untuk memastikan video pengungkapan Switch tetap ada di salurannya selamanya.” kicauan Mantan kepala konten sosial Nintendo Amerika, Kit Ellis. “Mereka mungkin tidak setuju, tapi ini adalah bagian penting dari sejarah video game. Saatnya mengubah pola pikir tentang hal-hal seperti ini karena museum resmi mereka sedang dalam perjalanan.”

Mengenai apa arti pengumuman Switch 2 dalam waktu dekat, atau apa pun nama Nintendo untuk konsol berikutnya, tampak jelas bahwa perusahaan tersebut akhirnya bersiap untuk pengungkapan berikutnya. Banyak laporan Panel pengembang Switch 2 di Gamescom membuktikan bahwa perangkat keras Nintendo berikutnya sudah dipamerkan secara tertutup kepada mitra pengembangan. Meskipun pengumuman resminya masih beberapa bulan lagi, kebocoran lebih lanjut tampaknya tidak bisa dihindari saat ini. Mudah-mudahan, apa pun kemampuan Switch 2, apakah itu resolusi 4K atau kompatibilitas mundur, kita masih bisa merayakannya secara langsung.

READ  Starfield berisi pesan rahasia mengenai lingkungan

Koreksi 18/10/2023 pukul 11:12 ET: Lagu yang digunakan dalam trailer pengungkapan Switch asli tidak diproduksi oleh Imagine Dragons.