September 27, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Ponsel Google Pixel 6 tidak dapat kembali dari Android 13 ke Android 12

Ponsel Google Pixel 6 tidak dapat kembali dari Android 13 ke Android 12

Android 13 diluncurkan ke ponsel Google Pixel sekarang, tetapi jika Anda ingin mem-flash pembaruan pada Pixel 6, Pixel 6 Pro, atau Pixel 6A Anda, menggunakan chip Tensor khusus perusahaan, Anda tidak akan dapat kembali ke Android 12 karena pembaruan bootloader, Menurut pemberitahuan di situs pengembang Google.

“Peringatan: Pembaruan Android 13 untuk ponsel Pixel 6, Pixel 6 Pro, dan Pixel 6a berisi pembaruan bootloader yang meningkatkan versi anti-rollback,” bunyi pemberitahuan tersebut. “Setelah menginstal Android 13 pada perangkat ini, Anda tidak akan dapat memperbarui versi Android 12 yang lebih lama.”

Selain itu, jika Anda berada dalam grup pengujian Android 13 beta dan ingin keluar dari siklus pembaruan yang dipercepat tanpa menghapus perangkat Anda — biasanya langkah yang diperlukan untuk keluar dari antrian — sekaranglah saatnya untuk melakukannya. Setelah Anda memperbarui ponsel ke versi Android terbaru, kunjungi saja situs google beta dan membatalkan pendaftaran. Di sisi lain, jika Anda tetap berada di grup beta, Anda akan mendapatkan akses awal untuk menguji versi mendatang dari Feature Drops untuk Android 13.

Android 13 hadir dengan beberapa Fitur baru yang bagus Seperti alat penyesuaian yang ditingkatkan dan opsi izin baru untuk mengurangi notifikasi. Untuk saat ini, versi tersebut baru saja diluncurkan untuk Pixel, tetapi diharapkan untuk mencapai perangkat dari vendor lain seperti Samsung dan OnePlus. Akhir tahun ini.

READ  Keita Takahashi, pencipta Katamari Damacy, menggoda permainan baru untuk Annapurna