Februari 25, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Game apa saja yang mungkin keluar dari Xbox Game Pass pada Desember 2023?

Game apa saja yang mungkin keluar dari Xbox Game Pass pada Desember 2023?

Seperti yang diketahui saat ini, sebagian besar game (kecuali game pihak pertama) tidak selamanya ada di Xbox Game Pass dan PC Game Pass, dan dengan banyaknya game yang hadir di Game Pass setiap bulannya, Microsoft harus memberi ruang bagi game baru dengan cara yang sama. membersihkan beberapa judul lama. . Kami telah melihat beberapa data dan membuat daftar game yang kemungkinan akan keluar dari Game Pass pada bulan Desember untuk memberi Anda informasi awal tentang apa yang harus fokus sebelum Microsoft membuat pengumuman resmi.

12 bulan

Sebagian besar game yang bergabung dengan Game Pass akhirnya meninggalkan layanan setelah jangka waktu 12 bulan. Semua game yang tercantum di bawah ini bergabung dengan Game Pass pada bulan Desember 2022, sehingga game tersebut dapat segera siap untuk dipotong.
Dengan High on Life dan Lego Star Wars: The Skywalker Saga, Desember adalah bulan yang sangat penting bagi Game Pass. Bagi yang menyelesaikan gamenya dengan cepat, Hello Neighbor 2 dapat diselesaikan dalam beberapa jam (lihat walkthrough Hello Neighbor 2 untuk informasi lebih lanjut). Jika Anda memiliki lebih banyak waktu luang dalam beberapa minggu mendatang, Lego Star Wars: The Skywalker Saga adalah game yang mungkin ingin Anda fokuskan, karena menurut perkiraan, dibutuhkan waktu antara 80 dan 100 jam untuk menyelesaikannya.

18 bulan

Prestasi House Flipper

Meskipun hal ini jarang terjadi, beberapa game meninggalkan Game Pass setelah 18 bulan. Banyak game yang bergabung dengan Game Pass pada bulan Juni 2022 masih tersedia hingga saat ini, meskipun waktunya mungkin sudah habis.
Kami belum melihat game Ubisoft ditarik dari Game Pass setelah 18 bulan, dan meskipun menurut kami Assassin’s Creed Origins tidak akan meninggalkan layanan ini bulan depan, kami memasukkannya hanya untuk amannya. Game-game yang disebutkan di atas semuanya penyelesaiannya sangat lama (beberapa di antaranya juga cukup sulit, melihat Anda, Ninja Gaiden), kecuali Disc Room, yang menurut perkiraan dapat diselesaikan dalam waktu kurang dari lima jam. Trilogi Shadowrun juga bergabung dengan Game Pass pada bulan Juni 2022 untuk konsol, tetapi karena ketiga game tersebut baru saja hadir di PC Game Pass tahun ini, kami rasa ketiga game tersebut tidak akan dirilis dalam waktu dekat.

READ  Dua Mac yang belum dirilis terlihat di database Steam

24 bulan

Tangkapan layar

Acara bulanan berikutnya ketika game biasanya keluar dari Game Pass adalah acara 24 bulan. Semua game ini bergabung dengan Game Pass pada bulan Desember 2021, jadi kami mungkin akan segera melihatnya keluar dari layanan.
Kami memiliki beberapa pemukul berat di sini lagi. Mortal Kombat 11, Stardew Valley, dan Among Us semuanya bergabung dengan Game Pass pada bulan Desember dua tahun lalu. Among Us sebelumnya terhenti untuk keluar dari Game Pass pada bulan Juni 2023, namun daftar tersebut telah ditarik, sehingga ada kemungkinan bahwa game pengurangan sosial multipemain tersebut akan diberikan masa tinggal yang lebih lama di layanan tersebut. Bagi yang sudah memulainya, Anvil: Vault Breaker telah dipastikan akan segera keluar dari Game Pass – dan penutupan server untuk roguelike shooter juga direncanakan pada akhir tahun.

Bagi mereka yang ingin mendapatkan Gamerscore dengan mudah, Rubber Thieves dan The Gunk adalah game yang sangat mudah untuk diselesaikan.

36 bulan

Prestasi Kereta Monster

Hampir semua game yang bergabung dengan Game Pass tiga tahun lalu kini telah keluar dari layanan tersebut, namun masih ada beberapa yang tersisa.
Monster Train memiliki daftar pencapaian yang cukup sulit, jadi jika Anda berpikir untuk menyelesaikan game strategi pembuatan dek, pastikan untuk menyisihkan waktu sekitar 25 jam. Sedangkan untuk Starbound, diperkirakan Anda bisa menyelesaikan daftar pencapaiannya dalam waktu kurang dari delapan jam.

48 bulan

Terlalu matang!  2 prestasi

Dan setelah 48 bulan Game Pass, game-game ini masih bertahan di layanan. Semua game yang tercantum di bawah ini bergabung dengan Game Pass pada bulan Desember 2019.
Kini, kedua game tersebut memiliki versi konsol atau PC yang akan bergabung dengan Game Pass di kemudian hari, jadi mencoba memprediksi kapan keduanya akan keluar dari Game Pass menjadi sedikit kabur. aku terlalu matang! 2, versi konsol game ini bergabung dengan Game Pass pada bulan Desember 2019, tetapi versi PC diluncurkan pada layanan ini pada bulan April 2020 – lakukan sesuka Anda. Kita melihat cerita serupa dengan Phoenix Point, yang pertama kali bergabung dengan PC Game Pass pada Desember 2019 sebelum hadir di Xbox Game Pass pada Oktober 2021.

READ  Trailer Rhapsody: Marl Kingdom Chronicles untuk PS5, Switch, dan PC

Untuk menyelesaikannya terlalu matang! 2, menu utama akan memakan waktu sekitar sepuluh jam, dan di Phoenix Point, Anda memerlukan 200-300 jam untuk membuka 47 pencapaiannya.

Sedangkan untuk game-game yang akan keluar dari Game Pass pada bulan November, game-game batch pertama telah dipastikan akan keluar dari layanan pada bulan ini, dan di antara yang menjadi korbannya adalah Townscaper dan Coffee Talk.