Januari 27, 2023

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Davis Webb memulai musim terakhir Giants di evolusi QB

Era Davis Webb dari Giants akhirnya tiba — terlambat lima tahun dan jauh berbeda dari yang diperkirakan sebelumnya.

Webb diharapkan memulai karir pertamanya pada hari Minggu melawan Eagles, berbagai sumber telah melaporkan ke The Post, sebagai Giants Merencanakan quarterback Daniel Jones dan beberapa starter utama lainnya di final musim reguler tanpa menghasilkan apa-apa. Pelatih kepala Brian Dabol, manajer umum Joe Schoen, dan asisten pelatih menyelesaikan rencana Jumat malam tentang pemain mana yang akan dimainkan dan mana yang akan diistirahatkan, dan Saquon Barkley juga tidak diharapkan untuk bermain berlari kembali.

The Dolphins berusaha untuk mengontrak Webb dari regu latihan Giants selama pertengahan minggu ini tetapi dia memilih untuk tetap tinggal, menurut NFL Network. Keputusan Webb menunjukkan bahwa dia tahu pada saat itu dia akan mendapatkan kesempatan untuk bermain pada hari Minggu, dan Dolphins beralih untuk mengontrak mantan gelandang Giants Mike Glennon keluar dari agen bebas.

Davis Webb akan memulai final musim Giants melawan Eagles.
Charles Winzelberg/New York Post
Davis Webb berbicara kepada media pada 4 Januari.
Davis Webb berbicara kepada media pada 4 Januari.
Robert Sabo untuk NY POST

Ini adalah peluang yang sudah lama dibuat untuk Webb, yang merupakan penantang putaran ketiga 2017 sebagai pewaris Eli Manning. Rencana itu gagal ketika manajer umum Jerry Reese dan pelatih kepala Ben McAdoo dipecat dan Webb diberhentikan setelah satu musim untuk memberi ruang bagi opsi pengembangan yang lebih disukai sistem baru Kyle Lolita.

Webb mengambil jalan memutar kembali ke Giants yang mencakup tiga musim sebagai master string ketiga Daboll dengan Bills. Dia menyampaikan tawaran untuk menjadi pelatih kepala Bills di akhir musim terakhir mereka, dan malah mengikuti Daboll ke Giants, mendukung Jones dan Tyrod Taylor dari regu latihan.

READ  Pernyataan dari Robert Sarver

The Giants mengangkat Webb dari barisan kepelatihan untuk ketiga kalinya musim ini — itulah jumlah maksimum yang diizinkan setiap pemain — dan akan memulainya alih-alih beralih ke veteran Taylor, yang memulai karirnya di usia 53 tahun. Webb muncul dalam satu pertandingan musim reguler karir tanpa melempar umpan, tetapi menunjukkan Daboll menyempurnakan pelanggaran selama pramusim ketika dia menyelesaikan 74,1 persen operannya untuk jarak 457 yard dengan tiga gol dan tanpa intersepsi untuk mengumpulkan peringkat 99,7.

“Mendapatkan bola dari tangannya, benar-benar mengendalikan serangan, dia memiliki sikap reli yang hebat, dia memiliki kontrol serangan yang hebat,” kata koordinator ofensif Mike Kafka minggu ini, “Saya pikir itu adalah beberapa atribut terbesarnya untuk Tentu.”

The Giants terkunci di tempat keenam di NFC Playoffs. The Eagles, yang diperkirakan akan kembali menjadi gelandang awal Jalen Hurts setelah kandidat MVP absen dalam dua pertandingan terakhir, membutuhkan kemenangan untuk merebut NFC East, unggulan teratas, dan bye di babak pertama. Jika Giants menang, Cowboys dapat memenangkan divisi dengan mengalahkan pemimpin dan baik Cowboys maupun 49ers akan memiliki celah untuk mencuri unggulan pertama.