Februari 4, 2023

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Bintang seni bela diri yang sedang naik daun Victoria “The Prodigy” Lee meninggal pada usia 18 tahun | MMA

Victoria Lee, salah satu seniman bela diri campuran paling menjanjikan di dunia, telah meninggal dunia pada usia 18 tahun.

Adiknya, Angela, menulis: “Itu terlalu dini dan benar-benar menghancurkan keluarga kami sejak saat itu.” Dalam sebuah posting Instagram pada hari Sabtu. “Kami merindukannya… [m]bijih daripada apa pun di dunia ini. Keluarga kita tidak akan pernah sama. Hidup tidak akan pernah sama lagi, Victoria adalah jiwa terindah yang pernah hidup. Dia adalah adik perempuan terbaik di dunia.”

Izinkan konten Instagram?

Artikel ini mencakup konten yang disediakan oleh Instagram. Kami meminta izin Anda sebelum mengunggah apa pun, karena mungkin menggunakan cookie dan teknologi lainnya. Untuk melihat konten ini, Klik “Izinkan dan lanjutkan”.

Lee lahir dan dibesarkan di Hawaii, di mana dia menjadi bagiannya Sebuah keluarga dengan silsilah MMA yang kuat. Angela memegang Kejuaraan ONE Lightweight sementara kakaknya, Christian, adalah Juara ONE Lightweight. ONE adalah promosi MMA terbesar di Asia.

Victoria Lee disambut oleh saudara-saudaranya sebagai juara dunia dan dijuluki “The Miracle”. Ia memenangkan tiga laga pertamanya bersama ONE, tetapi mengambil cuti pada tahun 2022 untuk fokus lulus SMA. Dia juga juara dunia junior dalam versi modern dari debaran jantungsuatu bentuk gulat Yunani kuno.

Lee sangat terlibat dalam pekerjaan saudara laki-lakinya dan akan membuatkan kue untuk mereka setelah pertempuran. Pada bulan Desember katanya Kemenangan gelar juara dunia baru-baru ini oleh kakaknya adalah sebuah inspirasi.

“Saya sangat bangga dengan kakak laki-laki saya,” katanya. “Hanya bisa berada di gym dan melihatnya bekerja keras dan mendorong keras di semua sesi latihannya, menonton pertarungan dan melihatnya bermain dengan sangat indah.”

Presiden ONE Chatri Sityodtong juga memberikan penghormatan kepada Lee.

“Saya pertama kali bertemu Victoria ketika dia berusia 11 tahun,” Dia menulis dalam posting Facebook. “Saya melihatnya berkembang selama bertahun-tahun sebagai seniman bela diri dan manusia. Saya selalu ingat betapa bijaksana, bijaksana, dan tidak mementingkan diri sendiri dia melebihi usianya. Tentu saja, dia adalah ahli seni bela diri bahkan saat itu, tapi saya bisa melihat bahwa dia jauh lebih dari itu. Victoria memiliki hati emas yang paling murni dan pikiran yang cemerlang. Dia merawat orang lain sebelum dia. Dia ingin menggunakan hidupnya untuk membantu dunia. Saya akan selalu mengingat Victoria untuk yang cantik dan jiwanya yang berharga.”

READ  New York Jets LT Duane Brown di pembuka dengan cedera bahu, bisa menuju IR