Juni 22, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Patriots menghormati Tom Brady pada pembukaan stadion 2023

Patriots menghormati Tom Brady pada pembukaan stadion 2023

Mike ReesePenulis staf ESPN11 Mei 2023, 10:13 ET3 menit untuk membaca

Tom Brady memiliki reaksi Tom Brady ketika ditanya tentang lumba-lumba

Tom Brady menanggapi gagasan bahwa dia akan dianggap sebagai quarterback awal untuk Miami Dolphins.

Fox Borough, Massa. – Pemilik New England Patriots Robert Kraft mengumumkan Kamis pagi bahwa Tom Brady akan dihormati dalam pertandingan pembuka kandang tim tahun 2023.

“Saya mengundangnya kembali untuk bersama kami pada pertandingan pembukaan dan membiarkan para penggemar New England berterima kasih padanya… Ini akan menjadi awal dari banyak perayaan untuk menghormati Tom Brady,” kata Kraft di NFL Network.

Tanggal dan waktu pembuka kandang tim Kamis malam (8 ET, ESPN) akan diumumkan bersama dengan jadwal liga lainnya.

“Dia sangat senang bisa kembali menonton penggemar kami. Ini akan menjadi perayaan yang luar biasa dan luar biasa,” tambah Kraft tentang Brady, yang mengumumkan pengunduran dirinya setelah 23 musim.

Brady menghabiskan 20 musim pertamanya di New England (2000-2019), memenangkan enam Super Bowl, sebelum mengakhiri karirnya dengan Tampa Bay Buccaneers (2020-2022) dengan memenangkan gelar ketujuhnya. Dia adalah satu-satunya pemain yang memenangkan lebih dari lima Super Bowl dalam karirnya, dan telah lima kali dinobatkan sebagai MVP Super Bowl.

Brady mengatakan dia akan “secara permanen” pensiun dari sepak bola pada 1 Februari, mengumumkan keputusannya di media sosial, dan mengatakan dia “tidak akan mengubah apapun” tentang karirnya. Dia juga mengumumkan akan pensiun pada 1 Februari 2022, sebelum berubah pikiran setelah 40 hari dan kembali bermain musim lalu bersama Pirates.

Brady selesai sebagai pemimpin NFL dalam operan karir (89.214) dan operan touchdown (649). Tiga kali Major League Player of the Year lulus untuk 4.694 yard – terbanyak ketiga di NFL – dan 25 gol musim lalu. Dia juga memegang rekor NFL dalam kemenangan musim reguler (251), penampilan Super Bowl (10), pertandingan playoff (48) dan kemenangan (35), serta touchdown yard (13.400) dan TD (88).

Pada Mei 2022, Brady setuju untuk bergabung dengan Fox Sports sebagai analis utamanya ketika karir sepak bolanya berakhir, tetapi pada bulan Februari mengatakan bahwa dia tidak akan memulai sebagai penyiar olahraga hingga musim gugur 2024.

READ  Apakah nama Tom Wambsgan menyebutkan akhirnya? Frank Rich menimbang.