Oktober 23, 2021

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Honda PR-V generasi kedua akan hadir di Indonesia

– Konsep N7X diperkenalkan sebagai BR-V baru di Indonesia

Didukung oleh mesin -1,5 liter DOHC i-VTEC yang menghasilkan 118bhp / 145Nm

– Menyediakan lebih banyak teknologi dan fitur daripada pendahulunya

SUV tujuh tempat duduk yang paling dinanti Honda Generasi baru BR-V telah diperkenalkan di pasar Indonesia. Pada bulan Mei, kendaraan itu diresmikan sebagai Konsep N7X. Menariknya, Indonesia merupakan pasar pertama di dunia yang menerima Honda PR-V generasi kedua. Model baru ini menawarkan lebih banyak teknologi dan fitur terbaru daripada pendahulunya. Diperkenalkan dalam varian SUV V, E dan Prestige.

New Honda PR-V hadir dalam lima pilihan warna, antara lain premium opal white pearl (warna baru), taffeta white, moon silver metallic, modern steel metallic dan crystal black pearl. PR-V yang baru diperkenalkan menampilkan lampu depan LED yang dilengkapi dengan DRL dan terintegrasi dengan gril depan. Tergantung pada variannya, kendaraan ini tersedia dalam pilihan roda 16 inci dan 17 inci. Sedangkan untuk bagian belakang, kendaraan menerima lampu depan kabel yang didesain ulang yang menyatu dengan garis bodi dengan bar lampu LED.

Sedangkan untuk interiornya, kendaraan mendapat tata letak premium dengan sandaran tangan baris pertama dan kedua. SUV ini menawarkan ruang penyimpanan yang cukup luas dalam bentuk kantong di belakang kursi penumpang depan, tempat delapan botol air dan banyak lagi. Selain itu, kursi baris ketiga dapat dilipat hingga 50/50.

Secara mekanis, BR-V baru ditenagai oleh mesin 1.5-liter DOHC i-VTEC yang diperbarui yang menghasilkan tenaga 118 bhp pada 6.600 rpm dan torsi maksimum 145 Nm pada 4.300 rpm. Mesin ini terpasang pada unit CVT. Kendaraan ini memiliki fitur remote engine start, fungsi auto-lock walk-out, Honda Lanewatch, sistem smart entry dan banyak lagi.

READ  Inverter hijab Indonesia memperdagangkan kehidupan desa untuk kemuliaan logam

Dari segi keamanan, Honda Sensing hanya ditawarkan terbatas untuk model premium seperti Honda Ony, Honda Accord baru, dan Honda CR-V baru. Teknologi Honda Sensing mencakup sistem pemberitahuan keberangkatan mobil (LCDN), sistem rem mitigasi tabrakan (CMBS), sistem bantuan penjaga jalur (LKAS), audit keberangkatan jalan (RDM), kontrol jelajah adaptif (ACC) dan balok otomatis.