September 29, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Years & Years bergabung dengan lineup untuk festival Joyland Jakarta di Indonesia

Aksi pop solo Inggris Tahun & tahun Pertunjukan tersebut akan diadakan di festival Joyland Jakarta di Indonesia November ini.

Bergabung dengan proyek solo penyanyi Ollie Alexander Years & Years Bam Vipurithpenjualan, Gundo Aji, Effek Ruma Gaga, Geng perempuan Dan lebih banyak lagi di festival di Lapangan Kelora Bung Karno di Senayan, Jakarta dari 4 hingga 6 November. Ini akan menjadi pertunjukan pertama nominasi Brit Award lima kali di Indonesia, dan lebih banyak artis diharapkan akan segera ditambahkan ke line-up.

Tiket untuk festival saat ini tersedia dengan harga pra-penjualan Rp1.050.000 untuk tiket masuk awal dan Rp1.400.000 untuk tiket reguler. Dapatkan tiket Anda Di Sini.

Tahun & Tahun baru-baru ini dirilis Sampul Lil Nas X ‘Montero (Call Me By Your Name)’ Sebagai bagian dari ‘home session’ untuk Apple Music, dia memuji lagu tersebut sambil menjelaskan bagaimana dia bisa mengcovernya. “Ketika saya pertama kali mendengar ‘Montero (Call Me By Your Name)’, saya ingin melepas pakaian saya dan berlari di jalan sambil berteriak,” Alexander menjelaskan, menambahkan, “Menonton langkah Lil Nas X benar-benar mengasyikkan dan menginspirasi bagi saya. sebagai artis gay.”

Penyanyi ini merilis album studio ketiga Years & Years ‘Night Call’ awal tahun ini di bulan Januari. berbicara NME untuk Bacaan yang bagus Menjelang rilis album, Alexander membahas evolusi proyek menjadi usaha solo dengan kepergian anggota band Mikey Goldsworthy dan Emre Turkmen.

READ  SEA Games 31: Indonesia Puas dengan Posisi Tiga Besar | Dunia

“Kami tidak pernah bisa menyepakati apa yang kami inginkan secara musik dan arah yang ingin kami tuju, sehingga membuat proses penulisan lagu menjadi sulit,” jelasnya.

“Itu tidak pernah lirik; [Goldsworthy and Türkmen] Saya tidak akan pernah menyentuh liriknya. Ini adalah arah umum: seberapa ‘poppy’ sesuatu itu. Pop adalah dunia yang kotor, ini sedikit gila.”

Lineup Joyland Jakarta sejauh ini:

Tahun & tahun
Kornelius

Klub ringan tinggi
Kiefer
anak bulan
Bam Vipurith
Penjualan
Produk
Rahasia no
Adams
Dialog Tini Hari
Efek Ruma Gaga
Gamaliel
Hindi
Isana Saraswati
Gundo Aji
pandora
Monita Tahalia
Proyek Pop
RAN
skalar
Sivia
Toulouse
Sepatu Putih & Pasangan Co
Yura Unita
Ali
Kolektif Batavia
Mata Crayola
Beraninya
Monyet adalah jutawan pertama
Beyung
Rerunduh
Salon RNB
Skandal