Oktober 22, 2021

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Indonesia Energy Corporation menanggapi pertanyaan tentang potensi aset produksi Rogan

Jakarta, Indonesia dan Danville, CA / ACCESSWIRE / 21 September 2021 / IndonesiaPerusahaan Energi (NYSE Amerika: INDO) (“IEC”), sebuah perusahaan penelitian dan produksi minyak dan gas yang berbasis di Indonesia, hari ini menanggapi diskusi dan rekaman online mengenai kemungkinan akuisisi oleh IEC atas minat baru-baru ini di properti manufaktur Rokan di pulau Sumatera. Ditinggalkan oleh Chevron Corporation.

Selama partisipasi yang diumumkan sebelumnya dalam Konferensi Energi Mitra Global Aliansi pada hari Selasa, 21 September 2021, Presiden IEC Frank Ingreselli menerima ulasan dan diskusi IEC mengenai akuisisi properti Rokan yang baru-baru ini ditinggalkan oleh Chevron Corporation. Sebagai tanggapan, Mr Ingriselli menegaskan bahwa IEC telah membahas properti, karena ia telah mengadakan diskusi serupa mengenai akuisisi aset lain untuk menyelesaikan Blok Groach, properti manufaktur IEC. IEC menyadari bahwa ada posting pihak ketiga di media sosial dan situs web mengenai masalah ini.

Tidak ada komentar lebih lanjut, rincian atau konfirmasi dibuat pada presentasi. IEC lebih lanjut menyatakan bahwa tidak ada jaminan yang dapat diberikan bahwa diskusi akan berlanjut atau bahwa setiap aset manufaktur baru akan diperoleh.

Tentang Indonesia Energy Corporation Limited
Indonesia Energy Corporation Limited (NYSE American: INDO) adalah perusahaan publik yang terlibat dalam akuisisi dan pengembangan proyek energi strategis dan pertumbuhan tinggi di Indonesia. Aset utama IEC adalah blok Gruh (63.000 hektar) di pulau Sumatera Indonesia dan blok Benteng (1.000.000 hektar) di pulau Jawa Indonesia. IEC berkantor pusat di Jakarta, Indonesia dan memiliki kantor perwakilan di Danville, California. Untuk informasi lebih lanjut tentang IEC, silakan kunjungi www.indo-energi.com.

Laporan peringatan tentang laporan berwawasan ke depan
Dalam siaran pers ini dan semua pernyataan yang dibuat di sini oleh Indonesia Energy Corporation Limited (“IEC”) dan perwakilan dan mitranya, ketentuan Bagian 27A dari Undang-Undang Sekuritas 1995 dan Undang-Undang Sekuritas tahun 1933, sebagaimana diubah dalam arti pribadi reformasi sekuritas, diamandemen, dan 1934 Bagian 21E dari Securities and Exchange Act of, sebagaimana diamandemen (“Hukum”). Khususnya, ketika digunakan dalam diskusi sebelumnya, “Peringkat”, “Percaya”, “Percaya diri”, “Harapan”, “Tujuan”, “Sedang Dilacak”, “Rencana”, “Harapan”, atau “Mei”, dan ekspresi Bersyarat serupa mengidentifikasi laporan yang mengharapkan makna hukum dan tunduk pada pelabuhan aman yang dibuat oleh undang-undang. Pernyataan ini adalah pernyataan berwawasan ke depan dari fakta, tindakan, peristiwa, atau perkembangan historis apa pun yang dikatakan didasarkan pada setiap pernyataan perspektif manajemen berdasarkan ekspektasi saat ini Berdasarkan informasi, pernyataan perspektif ini bergantung pada banyak asumsi tentang peristiwa masa depan dan tunduk pada banyak risiko, ketidakpastian, dan faktor lainnya, banyak di antaranya berada di luar kendali IEC, yang dapat mengarah pada hasil nyata (termasuk debat akuisisi properti). S disebutkan di sini) berbeda secara material dan negatif dari pernyataan tersebut. Risiko, ketidakpastian, dan faktor lainnya tersebut tidak hanya disebutkan di bagian Faktor Risiko Laporan Tahunan Formulir 20-F untuk tahun buku yang berakhir pada tanggal 31 Desember 2020, tetapi diajukan pada tanggal 17 Mei 2021. Dengan Komisi Sekuritas dan Bursa (SEC). Situs web SEC berisi salinan dokumen-dokumen tersebut, www.sec.gov. IEC tidak akan berkewajiban untuk mengubah pernyataan ini atau membuat perubahan setelah tanggal rilis ini, kecuali sebagaimana diwajibkan oleh hukum.

READ  Panduan bagi investor asing

Komunikasi korporasi:
Frank c. Ingriselli
Ketua, Indonesia Energy Corporation Limited
[email protected]

Sumber: Indonesia Energy Corporation Limited

Lihat versi aslinya di Accesswire.com:
https://www.accesswire.com/665055/Indonesia- Energi