Maret 3, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Hema Malini mengatakan, “Mereka banyak bertanya…” terkait komentar 141 anggota parlemen |  Berita India Terbaru

Hema Malini mengatakan, “Mereka banyak bertanya…” terkait komentar 141 anggota parlemen | Berita India Terbaru

Anggota parlemen BJP dan aktor Hema Malini pada hari Selasa mengomentari penangguhan 141 anggota parlemen dalam beberapa hari terakhir dari Rajya Sabha dan Lok Sabha dan mengatakan bahwa mereka (anggota parlemen oposisi) mengajukan banyak pertanyaan dan berperilaku aneh sehingga ditangguhkan. “Mereka melakukan sesuatu yang salah dan itulah sebabnya mereka diskors. Setiap orang harus berperilaku sesuai aturan Parlemen. Mereka tidak melakukan itu dan mereka diskors. Tidak ada yang salah dengan hal itu. Itu benar,” kata anggota parlemen BJP itu. Para pemimpin Kongres mengejek aktor tersebut dan mengatakan bahwa MLA BJP akhirnya mengungkap alasan sebenarnya di balik penangguhan anggota parlemen tersebut. “Akhirnya, seorang anggota parlemen BJP mengungkapkan alasan di balik penangguhan anggota Kongres dan Oposisi. Anggota parlemen BJP Hema Malini: – Mereka mengajukan banyak pertanyaan dan itulah mengapa mereka diskors,” cuit pemimpin Kongres Telangana Sama Ram Mohan Reddy, yang adalah Hema Malini membagikan video.

Anggota parlemen BJP Hema Malini pada hari Selasa mengomentari penangguhan 141 anggota parlemen, sebuah angka rekor.
Lelang IPL 2024 telah tiba! Dapatkan semua pembaruan langsung di HT. Bergabung sekarang

Dekhiye vo itna sawal uthate hai kuch ajeeb sa act karte hai…iske liye unko hanging kiya gya hai. Komentar kiya toh kuch toh unlog galat kaam kar raha hai Hema Malini berkata: “Lihat, mereka mengajukan banyak pertanyaan dan berperilaku aneh, jadi mereka diskors. Skorsing mereka berarti mereka melakukan kesalahan.”

Sebanyak 141 anggota parlemen – 95 dari Lok Sabha dan 46 dari Rajya Sabha – telah diskors dalam beberapa hari terakhir setelah pelanggaran keamanan terjadi di Lok Sabha pada 13 Desember. Anggota parlemen oposisi menuntut pernyataan dari Menteri Dalam Negeri Federal Amit Shah di Parlemen mengenai insiden pelanggaran keamanan.

READ  Serangan AS dan Inggris terhadap posisi Houthi di Yaman merupakan respons terhadap meningkatnya serangan militan terhadap kapal-kapal di Laut Merah.

Ini adalah sesi paling bergejolak yang pernah disaksikan Parlemen, pertama karena pelanggaran keamanan yang sangat besar dan kemudian banyaknya penangguhan yang belum pernah terjadi sebelumnya. Beberapa anggota parlemen telah menunda pekerjaan mereka selama sisa sesi ini sementara yang lain menunggu laporan Komite Hak Istimewa mengenai perilaku mereka.

“Untuk pertama kalinya dalam karir parlemen saya dalam hampir 15 tahun, saya juga memasuki DPR dengan membawa spanduk yang menyerukan diskusi mengenai pelanggaran keamanan baru-baru ini. Saya melakukannya sebagai solidaritas dengan rekan-rekan saya di INCIndia, yang telah diskors secara tidak adil karena menuntut hal tersebut. pemerintah harus bertanggung jawab. Saya berharap komentar itu akan menyusul. Merupakan suatu kehormatan untuk disingkirkan karena proses yang tidak adil,” anggota Kongres Shashi Tharoor mentweet pada hari Selasa sebelum komentarnya.

Perselisihan baru dimulai pada hari Selasa ketika anggota parlemen yang ditangkap melakukan protes di Parlemen Makar Dawar ketika anggota parlemen Trinamool Kalyan Banerjee meniru Ketua dan Wakil Presiden Rajya Sabha Jagdeep Dhankar dan Rahul Gandhi terlihat memotretnya. “Jangan ambil latar belakang saya sebagai petani, jangan ambil latar belakang saya sebagai anggota masyarakat. Lembaga presiden sudah dirusak, begitu pula oleh partai politik yang sudah melangkah sejauh ini sehingga salah satu anggotanya anggota parlemen, salah satu tetua, merekam anggota lainnya dengan video,” kata Dunker. Untuk apa?”.

Buka dunia manfaat dengan HT! Dari buletin bermanfaat hingga peringatan berita real-time dan feed berita yang dipersonalisasi – semuanya ada di sini, hanya dengan sekali klik! Masuk sekarang! Dapatkan berita India terkini serta berita terkini dan berita utama teratas dari India dan seluruh dunia
READ  Pertemuan Lukashenko Xi: sekutu Putin bertemu dengan pemimpin China Xi Jinping di Beijing