Januari 28, 2023

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Apa yang harus dilakukan NFL tentang game Bills-Bengals yang tertunda? Tanpa preseden, berikut adalah opsi dan jalur terbaik

Saat komunitas NFL menunggu lebih banyak pembaruan tentang Damar Hamlin dan berdoa untuk pemulihan yang cepat, liga juga secara aktif mengerjakan apa yang harus dilakukan dengan sisa musim reguler dan postseason berikutnya.

Tidak ada preseden untuk apa yang dihadapi NFL saat ini. Pertandingan NFL belum pernah dimulai, ditunda dan tidak pernah dilanjutkan, menurut penelitian CBS Sports. Dan liga belum menyaksikan sejak 1935 musim di mana beberapa tim memainkan lebih banyak pertandingan daripada yang lain, ketika Philadelphia dan Boston masing-masing memainkan 11 pertandingan dalam jadwal 12 pertandingan, dengan pertandingan mereka dibatalkan karena cuaca buruk.

Opsi penjadwalan NFL yang paling sederhana adalah melanjutkan daftar lengkap pertandingan Minggu ke-18, yang diumumkan liga pada hari Selasa rencananya akan dilakukan, dan kemudian pada akhirnya memutuskan permainan Bills-Bengals tanpa kontes atau seri.

“Percakapan itu dimulai tentang apa yang kami lakukan dengan game ini,” kata Jeff Miller, wakil presiden eksekutif NFL untuk komunikasi, urusan publik, dan kebijakan, Rabu sore. “[NFL EVP of football operations] Troy [Vincent]berwenang [Roger Goodell]Beberapa dari kita terlibat dalam percakapan itu, tetapi mereka terus berlanjut.

“Jelas kami harus memutuskan itu dalam beberapa hari mendatang, yang akan kami lakukan. Tapi ada banyak pertimbangan yang dimasukkan di sana dan banyak orang yang ingin kami konsultasikan – termasuk klub yang terlibat – sebelum keputusan ini final. “

Meskipun tidak ada preseden yang ditetapkan untuk apa yang harus dilakukan di sini, ada semacam peta jalan dalam bentuk ketentuan “League Unfair Acts and Contingency in the Policy Handbook for Member Clubs: Operations of the Game”, menurut buku peraturan NFL.

READ  Pembaruan Langsung Serena Williams AS Terbuka

Sebuah sumber memberi CBS Sports panduan kebijakan ini yang menyatakan: “[a]Kekuasaan untuk membatalkan, menunda, atau mengakhiri Pertandingan ada di tangan Komisaris.”

Panduan tersebut menyatakan bahwa jika tidak mungkin untuk menjadwal ulang pertandingan dalam waktu dua hari dari tanggal aslinya, komisaris NFL Roger Goodell “akan berusaha menjadwalkannya untuk hari Rabu di minggu kalender berikutnya. Komisaris akan mempertimbangkan kemungkinan ketidaksetaraan kompetitif jika itu memang dijadwalkan.” salah satu atau kedua klub yang terlibat untuk pertandingan mendekati hari Rabu minggu itu (misalnya, pertandingan pada hari Senin atau Kamis).

Tapi memindahkan pertandingan itu ke Rabu depan, 11 Januari, akan menciptakan ketimpangan kompetitif yang ingin dihindari liga. itu Faktur Dan Bengal Itu harus bermain pada hari Minggu, kemudian bermain lagi pada hari Rabu, dan kemudian salah satu atau keduanya harus bermain selama akhir pekan putaran kartu liar. Mereka akan memainkan istirahat lebih sedikit daripada tim lain, dan mungkin lawan mereka yang diunggulkan lebih rendah akan bermain lebih banyak istirahat.

NFL telah menangani beberapa perubahan jadwal pada musim 2020 dan 2021 karena COVID-19. Pertandingan Minggu 12 Antara 2020 gagak Dan Baja Itu harus ditunda hingga Rabu.

“Semuanya sedang dipertimbangkan dan kami berharap untuk menyelami momentum penuh ke depan pada akhir panggilan ini,” kata Vincent Rabu pada panggilan konferensi media. “Kami jelas masih harus mendedikasikan waktu di bidang khusus ini, tetapi semua hal itu, prinsip panduan yang membawa kami melewati musim 2020 dengan COVID, semua hal itu akan menjadi hal yang memandu kami melalui percakapan ini.

“Dan memastikan bahwa ada keadilan yang tepat. Dan seperti yang telah kita lihat mungkin ada kekurangan keadilan, atau mungkin tidak sempurna. Tapi itu akan memungkinkan mereka yang berpartisipasi, atau yang telah mendapatkan hak untuk bermain, untuk terus melanjutkan.” bermain.”

READ  NFL Week 1: Drama Terbaik Bucs-Cowboys, Akhir Minggu yang Mengejutkan

Manual tersebut menyatakan bahwa jika sebuah permainan tidak dapat diselesaikan di kemudian hari, Goodell memiliki kekuatan untuk menyatakan pemenang berdasarkan hasil permainan pada saat ditunda atau menangguhkan permainan tanpa pemenang.

Dengan hanya sembilan menit permainan berlalu dengan Bengals memimpin 7-3, tidak mungkin Goodell dapat mengklaim Bengals menang. Tidak masuk akal untuk “berharap bahwa bandingnya tidak akan mengubah hasil akhir”, seperti yang disyaratkan oleh buku peraturan.

Manual tersebut menyatakan bahwa jika sebuah pertandingan ditangguhkan tanpa pemenang, Goodell akan memiliki keleluasaan untuk memperlakukan permainan tersebut sebagai seri atau membuat rekor tim berdasarkan persentase kemenangan.

Panduan itu berbunyi “Jika permainan dibatalkan, posisi tim di divisi atau konferensinya (mis. kualifikasi sebagai kartu liar di babak playoff atau posisi di babak playoff) akan ditentukan berdasarkan rekor terakhirnya”.

Ini adalah opsi yang, setelah berbicara dengan sumber selama seminggu, tampaknya paling tidak merepotkan. Artinya, Bills tidak harus kembali ke Cincinnati untuk menyelesaikan permainan. Itu akan membuat sisa liga tetap datar. Pertanyaan terbesar yang dihadapi liga adalah apakah tidak ada kontes atau seri adalah pilihan terbaik.

Jika tidak ada kontes yang diputuskan, manipulasi kualifikasi klasifikasi akan dilakukan oleh Goodell dengan berkonsultasi dengan grup kepemilikan klub.

Akankah Peringkat Sepak Bola Asia bergantung pada persentase kemenangan? Ini tampaknya menjadi jalan yang paling jelas ke depan. Percaya permainan seri akan menyingkirkan Bengals dari pertarungan unggulan teratas, W.J kepala Dia akan dapat mengamankan unggulan teratas dengan kemenangan pada hari Sabtu melawan Perampok.

Seperti yang dikatakan Vincent, liga sedang mendiskusikan segudang skenario, dan opsi yang lebih mengganggu tetap ada pada Rabu sore. Liga telah lama menolak untuk mengubah kalender playoffnya. Menunda playoff lagi seminggu dengan cara apa pun akan menambah satu minggu istirahat untuk tim yang tidak mendapatkan satu pun unggulan atau berpotensi mencabut unggulan teratas dari skuad mereka. Itu juga bisa berarti bahwa kedua finalis Super Bowl tidak akan mendapatkan libur seminggu sebelum pertandingan di Arizona, karena hampir tidak ada kemungkinan Super Bowl LVII akan dijadwalkan ulang pada 12 Februari.

READ  Berjalan di waktu mereka sendiri