Juni 29, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Hasil pertandingan Celtics dan Heat, makanan cepat saji: Pam Adebayo membawa Miami meraih kemenangan penting di Game 3 meski kalah dari Jimmy Butler

Hasil pertandingan Celtics dan Heat, makanan cepat saji: Pam Adebayo membawa Miami meraih kemenangan penting di Game 3 meski kalah dari Jimmy Butler

Miami Heat memimpin 26 poin atas Boston Celtics di Game 3 Sabtu malam hanya untuk mempertahankan kemenangan 109-103 mereka di TD Garden setelah kerumunan tuan rumah yang marah dikerumuni selama babak kedua setelah Jimmy Butler. Dia didiskualifikasi dari pertandingan karena radang lutut. Pada akhirnya, absennya Butler selama dua kuarter terakhir tidak cukup bagi Boston untuk kembali ketika Pam Adebayo mengakhiri kemenangan dengan 31 poin dengan 10 rebound, enam assist dan empat penguasaan bola.

Di sisi lain, Jaylen Brown sangat bagus bagi Boston untuk menyelesaikan pertandingan dengan 40 poin dan sembilan rebound. Sementara Al Horford dan Marcus Smart menggabungkan 36 poin, 18 rebound, dan 10 assist, Celtics tidak bisa melewati malam pemotretan yang buruk dari Jayson Tatum ketika tim All-Star berjuang keras di luar lapangan untuk menyelesaikan 3 dari 14 pada malam itu. .

Dengan kemenangan ini, Miami maju 2-1 atas Boston dengan dimulainya game keempat pada Senin malam.

Berikut adalah empat poin utama dari permainan ini:

1. Cedera menjadi pusat perhatian lagi

Sayangnya tidak mungkin membicarakan postseason ini, dan seri ini khususnya, tanpa membahas cedera. Marcus Smart, Al Horford, Derek White, dan Robert Williams memiliki semuanya Melewatkan pertandingan dalam seri ini untuk CelticsSedangkan Kyle Lowry tidak bermain di dua game pertama Heat.

Masalahnya bertambah buruk pada hari Sabtu, ketika Smart, Jayson Tatum dan Jimmy Butler masuk ke ruang ganti di berbagai titik. Terutama, Butler tidak bermain di babak kedua karena cedera lutut. Namun, dia harus baik-baik saja bergerak maju. Pelatih Heat Eric Spoelstra mengatakan dia tidak memerlukan MRI, dan di USA Today, Butler tidak akan melewatkan waktu lagi.

READ  Pandangan penggemar: Abramovich kesal karena mengganggu dunia sepakbola yang santai | Chelsea

Smart dan Tatum telah kembali ke pertandingan, terlepas dari kenyataan bahwa cedera mereka tampak lebih serius. Di awal kuarter kedua, Smart mengalami keseleo pergelangan kaki yang parah yang semakin parah ketika Lowry secara tidak sengaja berguling ke kakinya. Kemudian, Tatum disengat saat terinjak-injak untuk mendapatkan bola yang lepas, dan dia berbaring di tanah selama beberapa menit dengan rasa sakit yang luar biasa. Setelah pertandingan, pelatih Celtics Aimee Odoka mengatakan Smart dan Tatum akan baik-baik saja ke depan.

2. Adebyo .muncul

Pam Adebayo membuat penampilan All-Defensive ketiga berturut-turut musim ini, dan dia bisa menjadi All-Star dan bahkan mungkin pemain bertahan terbaik tahun ini jika dia tidak absen lama karena cedera ibu jari. Namun dalam dua game pertama seri ini, ia sebagian besar tidak terlihat, menyelesaikan total 16 poin, 13 rebound dan tiga assist.

Semua itu berubah di game ketiga. Adebayo datang sebagai seorang pria dalam sebuah misi. Dia akan mengklaim bola lebih awal dan sering, memukul sekelompok pelompat jarak menengah dan menembak di sekitar tepi. Dia hampir menyamai totalnya dari dua game pertamanya di kuarter pertama game ini, karena dia memiliki 12 poin untuk membantu Heat membangun keunggulan awal dua digit.

Di akhir permainan, dengan Butler keluar dari komisi, dia naik lagi. Dia mencetak delapan poin di kuarter keempat untuk menggagalkan upaya comeback Celtics, termasuk lompatan miring yang menakjubkan untuk mengalahkan waktu tembakan dengan waktu tersisa 1:23. Tembakan itu membuat keunggulan Hit kembali menjadi enam, dan dia akhirnya menjadi belati.

Menjelang bel terakhir, Adebayo mencetak 31 poin, 10 rebound, 6 assist, dan empat assist dalam penampilan terbaiknya sepanjang pascamusim. Heat perlu memainkan Adebayo seperti ini jika mereka ingin menyelesaikan tugas melawan Celtics – terutama jika Butler tidak 100 persen.

3. Lori memiliki pengaruh pada comeback-nya

Kyle Lowry tidak bermain sejak Game 4 putaran kedua Heat dengan Philadelphia 76ers karena cedera hamstring, dan belum ada jadwal yang jelas kapan dia akan kembali. Ternyata dia siap untuk pertandingan ketiga, dan comeback-nya datang tepat pada waktunya untuk pertandingan Heat.

Meski Lowry masih jauh dari masa jayanya, ia tetap menjadi bagian penting dari tim Heat. Ini adalah penampilan khas Lowry, karena statistiknya tidak mengesankan — 11 poin, satu rebound, enam assist, empat steal dalam 4 dari 11 — tetapi dia menyelesaikannya dengan plus-10. Mereka membuat permainan tepat waktu dan mengendalikan panas.

Contohnya adalah pencuriannya dengan 48 detik tersisa. Sementara sisa Heat merosot setelah lemparan bebas, Lowry terbang untuk mencuri umpan masuk yang malas dari Grant Williams, kemudian menemukan Max Strauss pada layup yang mengakhiri harapan apa pun yang masih dimiliki Celtics.

Panas paling baik saat Lowry ada di tanah.

4. Celtics hanya bisa menyalahkan diri sendiri

Heat adalah awal yang bagus untuk permainan ini, dan pantas mendapat banyak pujian untuk cara memulainya dan kemudian berhasil bertahan tanpa Jimmy Butler. Namun, Celtics bisa memenangkan pertandingan ini, dan mungkin mereka seharusnya melakukannya. Mereka melepaskan 16 lemparan bebas lagi, Butler tidak bermain di babak kedua dan selisihnya menjadi satu, tetapi mereka tidak bisa menyelesaikannya dan mereka hanya harus menyalahkan diri mereka sendiri.

Sekali lagi, masalah terbesar adalah transisi dan gameplay yang ceroboh. Mereka tidak fokus dan tidak siap untuk mengimbangi intensitas Heat untuk memulai pertandingan, yang seharusnya tidak terjadi di kandang sendiri di Final Wilayah Timur. Dan sementara mereka akhirnya kembali ke permainan, mereka tidak pernah tenang.

Mereka telah membuat 23 putaran, termasuk 13 putaran dari Jayson Tatum dan Jaylen Brown – putaran terbanyak yang pernah dilakukan keduanya dalam permainan bersama. Heat sangat diuntungkan, mencetak 33 poin – lebih dari 30 persen dari total serangan mereka – dan menghentikan pergantian tersebut. Dalam pertandingan yang mereka kalahkan hanya dengan enam poin, dia memberi Celtics 33 poin kepada Heat.

Selain turnover, Celtics mendapat kekurangan lain dari Tatum, yang menyelesaikan pertandingan dengan hanya 10 poin untuk menyamai gol terendah mereka pasca-musim. Dia menembak 3 dari 14 dari lapangan dan memiliki putaran keranjang dua kali lebih banyak. Ini tidak memperhitungkan cedera di bahunya. Tatum telah luar biasa di babak playoff, tapi dia rentan terhadap permainan mimpi buruk yang Celtics tidak tahan. Jika dia tampil baik di tengah jalan, mereka memenangkan pertandingan ini.