Juni 29, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Hasil Floyd Mayweather vs Don Moore, liputan langsung

Hasil Floyd Mayweather vs Don Moore, liputan langsung

Legendaris Floyd Mayweather Jr melanjutkan hidupnya Jalankan pameran yang menguntungkan Sore ini (Sabtu, 21 Mei 2022) saat menghadapi mantan sparring partnernya yang tak terkalahkan, Don Moore, yang sudah tidak bertanding sejak 2016, di Etihad Arena, Abu Dhabi.

MMAmania.com Anda akan menikmati liputan langsung acara besar dan umum. Baris Depan Bayar-per-tayang (PPV) dimulai pukul 14:00 ET (Tonton di sini).

Legenda Ultimate Fighting Championship (UFC) Anderson Silva menjadi pusat perhatian dalam fitur yang dibagikan. Alih-alih memanfaatkan kejutan mendadak Julio Cesar Chavez Jr. dan akhir yang menghancurkan dari Tito Ortiz (menonton iniDalam pertarungan dengan seorang selebriti, ia akan bertanding dalam eksibisi melawan Juara Kelas Ringan UEA, Bruno Machado, yang belum pernah bertinju sebelumnya.

Sisa dari PPV utama melihat mantan Juara Kelas Berat Ringan, Badu Jack, berhadapan dengan pesaing komik yang tidak kompeten, Hani Ateo, dan mantan Ketua Tim Kelas Berat Ringan Delphine Pearson, berhadapan dengan Elham Mikhalid yang tak terkalahkan dalam hal yang paling dekat. terjadi dalam acara dalam pertarungan setara.

Hasil Singkat Mayweather vs. Moore:

Floyd Mayweather vs Don Moore
Anderson Silva vs Bruno Machado – Undian (Pameran) – Highlight
Delphine Pearson vs. Immortalized Inspiration – Pearson dikalahkan. Mukhalid dengan keputusan bulat (97-93, 97-93, 96-94)
Badou Jack vs.Hany Atiyo – Jack def. Jack Dave. Atiyo dari KO pada 0:46 ronde pertama – Highlight

Liputan Mayweather vs. Moore babak demi babak:

Galeri: Floyd Mayweather Jr. vs. Don Moore

ronde pertama:

putaran kedua:

Putaran ketiga:

Putaran keempat:

Putaran kelima:

Putaran keenam:

Putaran ketujuh:

Babak kedelapan:

Hasil akhir:


Pertunjukan Catchweight: Anderson Silva vs. Bruno Machado

Babak pertama: Keunggulan volume Silva segera terlihat. Machado mencari tubuh. Yapps dari Silva. melalui tengah jalan. Penyemiran sepatu dari dalam Silva. Tangan lebih cepat. Jelas, dia tidak mencoba menyakiti Machado. Lanjutkan untuk mengontrol lari pada kecepatan pertama. 10-9 Silva.

READ  Penjaga gawang Nashville Predators Joos Sarros meninggalkan Calgary Flames karena cedera

Babak Kedua: Ya, ini adalah sesi sparring. Silva mungkin berusia empat puluhan, tetapi dia bisa memenggal kepala orang ini jika dia duduk di atas sesuatu. mapan. Machado untuk tubuh. Silva menopang dirinya ke sudut di tengah jalan. Machado 1-2. Tembakan tubuh yang bagus oleh Silva. Lebih banyak pekerjaan tubuh. Saya pikir 10-9, 20-18 Silva.

Putaran Tiga: Kami menunggu 90 menit untuk ini. ekstraksi awal. Silva mendukungnya dengan campuran. Itu masih hanya memukul lengan sebagian besar waktu. Machado mencoba mundur di tengah jalan. Penyiar mencoba membuat ini terdengar menyenangkan, memberkati mereka. Mereka memperdagangkan tali. 10-9, 30-27 Silva. Sekali lagi, ini adalah galeri. Tidak ada skor yang akan dibuat.

Putaran 4: Silva yang lebih besar, lebih tajam, lebih bertenaga, mesin lebih baik. Hanya perlu beberapa saat untuk berlari di sekitar Machado sedikit. Mereka memperdagangkan tali. mapan. Silva memukulnya kembali dengan kiri setelah berdagang di ring tengah. Machado mencoba mengumpulkan, Silva menjawab tubuh. Kait yang layak dari Machado sebelum bel. 10-9, 40-36 Silva.

Putaran kelima: Silva masuk ke saku dan Machado membumbui dirinya sendiri untuk mengikat dirinya sendiri. Machado mencoba empat potong sebagai gantinya. Pertukaran tembakan tubuh. Silva 1-2, meraih setengah jalan. Machado tiga potong. kontra kanan. Memutuskan di sudut. Silva membayar ke depan dan mereka mulai berdagang. Mereka masuk ke dalamnya sedikit dan Silva Machado menonton dengan hook kanan setelah bel untuk KO. Mereka masih memberinya hitungan, jadi 10-8, 50-44 Silva.

Babak keenam: Cepat 1-2 dan pukulan dari Silva. Kompetisi menatap. melalui tengah jalan. Tidak ada yang menempel pada apa pun atau masuk ke dalam jangkauan. 10-9, 60-53 Silva.

READ  Menonton berita Rusia dan Ukraina 'tidak mudah'

Babak 7: Silva melompat dari jarak dekat. Kilatannya cukup pendek. melalui tengah jalan. Machado maju, ditikam di wajahnya dan gagal menembak. Mengintip bel. 10-9, 70-62 Silva.

Ronde kedelapan: Silva menjepitnya ke sudut dan ditangkap. Sekali lagi Machado mendukung dan meluncurkan semir sepatu. Machado sedang mencari pertarungan. melalui tengah jalan. Silva menjepit Machado ke sudut, membiarkannya melempar sedikit, lalu menggertaknya ke sudut berlawanan dari lemparan ke bel. 10-9, 80-71 Silva

Hasil akhirnya: sebuah gambar (galeri).


Untuk mempelajari lebih lanjut tentang “Mayweather vs. Moore” dan acara tinju besar lainnya, klik di sini.