November 29, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Hasil Bellator 286: Patricio Pitbull mendominasi, memberi tahu penonton yang mencemooh "f*** you";  AJ McKee memenangkan penampilan ke-155 di alam liar

Hasil Bellator 286: Patricio Pitbull mendominasi, memberi tahu penonton yang mencemooh “f*** you”; AJ McKee memenangkan penampilan ke-155 di alam liar

Patricio Pitbull Masih lebih baik bellator.

Juara kelas bulu itu berhasil mempertahankan gelar kedelapannya dan yang pertama dari putaran ketiganya dengan sabuk dengan kemenangan yang tidak seimbang. Adam Burex Dalam acara utama 286- Masoud Pada hari Sabtu di Long Beach, California, ketiga juri telah memenangkan skor pitbull 48-47, 49-46 dan 50-45.

Pitbull (34-5) terlalu terampil dan terlalu berpengalaman untuk Borex yang lebih muda (18-2), yang gagal mengumpulkan banyak serangan besar menjelang reli akhir di Ronde 5. Jauh dari itu, Pitbull memenangkan pertukaran paling menakjubkan dengan tepat , pukulan kuat saat pencampuran Juga dalam kepindahan untuk menetralisir borex.

Kemenangan dominan tidak menyenangkan semua orang di Long Beach Convention & Entertainment Center, jadi Pitbull menggunakan bagian pertama dari wawancara pasca-pertarungannya untuk mengatasi ejekan tersebut.

“Kenapa kamu menggangguku?” tanya Pitbull. “Aku pahlawan imut. Aku kambing terkutuk. Persetan dengan kalian semua.”

Pitbull kemudian ditanya siapa yang akan bertarung selanjutnya, dan mantan juara seberat 155 pon menyarankannya. Perpindahan yang baru-baru ini dibahas ke berat bantam Masuk akal dengan penantang kelas bulu yang lebih tinggi Aaron Biko Menderita kehilangan yang mengganggu di awal malam Setelah dia terluka di bahu.

“Saya sedang memikirkan Aaron Biko, tetapi bahunya terkilir, dan sekarang saya tidak tahu apa yang akan terjadi,” kata Pitbull. “Mungkin saya akan turun ke divisi berat bantam dan mengambil sabuk itu juga.”

Borex tertinggi berjuang untuk memenuhi kebutuhan selama pertarungan, karena Pitbull menghadapi tanda tangan Hungarian Flying Knee pada beberapa kesempatan, baik dengan serangan balik atau penyelesaian tepat waktu.

Ketika bureks tidak pecah, Pitbull puas membawanya menjauh dari jarak dan mengendalikannya melalui grappling-nya. Itu adalah penampilan yang tajam dan metodis oleh pemain Brasil yang hebat, yang jarang dikompromikan selama kompetisi lima ronde. Pitbull mencetak kemenangan kedua berturut-turut dan yang kedelapan dalam sembilan pertandingan terakhirnya.

READ  Nilai NFL Minggu 11: 49ers mendapatkan 'A+' untuk kemenangan hari Senin, Giants mendapatkan 'D' untuk kekalahan telak dari Lions

Dalam acara inti bersama, aj maki (19-1) melakukan debut yang sukses di kelas ringan melawan seorang buas dan pesimis Spike Carlisle (14-4), memperoleh keputusan bulat (29-26, 30-26, 30-27). Pertandingan diatur selaras di detik-detik pembukaan saat Carlisle menjatuhkan tendangan sudutnya dengan serangan udara dan memulai Pembuat Jerami Bersayap.

Carlisle tetap menyerang ketika Mackie menyerang dari dalam pertahanannya, tetapi Mackie menunjukkan kemampuan grappling yang unggul dan bekerja dari punggungnya untuk memulai serangan dan menyelesaikan putaran di punggung Carlisle.

Pertukaran lebih panas terjadi selama pertarungan, tetapi gulat dan jiu-jitsu McKee terbukti menjadi perbedaan saat ia menempatkan Carlisle di atas matras dan menyerang dengan tendangan tanah dan melakukan servis dari berbagai lokasi. Carlisle yang berlumuran darah menunjukkan ketangguhan yang luar biasa, tetapi Mackie melakukan lebih dari cukup untuk memenangkan kartu skor di akhir.

Setelah pertarungan, Mackie ditanya apakah dia masih tertarik untuk kembali ke divisi 145 pon, dan dia menjawab bahwa dia hanya akan mundur untuk memperebutkan gelar. Kalau tidak, dia berencana untuk berpartisipasi dalam mengumumkannya baru-baru ini Grand Prix Dunia Bellator Ringan yang akan berlangsung pada tahun 2023. McKee sebelumnya memenangkan turnamen kelas bulu Bellator yang berakhir dengan dia memenangkan sabuk kejuaraan dan hadiah satu juta dolar.

Juga pada kartu utama, Jeremy Kennedy (18-3, 1 NC) mencetak kemenangan kejutan besar-besaran atas Aaron Biko (10-4), meskipun tidak seperti yang dia inginkan. Selama gelombang pembukaan, Biko terkilir bahunyaMeskipun timnya rupanya Itu muncul lagi di tempatnya Di sela-sela ronde, wasit dan siswa kelas satu sepakat bahwa cedera Biko cukup parah sehingga dia tidak bisa melanjutkan pertandingan.

READ  Conor McDavid, Edmonton Oilers, First Round Return, Eliminasi Los Angeles Kings di Game 7

Mantan Juara Kelas Bantam Bellator Juan Archuleta (26-4) Membuka pertunjukan dengan penghentian dua slide dengan keputusan bulat (30-27, 30-27, 30-27) untuk menang Enrique Berzola (18-7-2). Pemain “Spanyol” itu keluar dengan menembak di ronde pertama dan mengungguli Perzola dalam pertarungan cepat selama 15 menit, meski pertandingan itu bukannya tanpa momen-momen sulit.

Archuleta hampir mengenai Perzola dengan sundulan ilegal ke lawan yang terkena ground di ronde pertama (Perzolla menangkisnya dengan lengannya), dan Perzola juga berhasil melakukan sikutan tajam saat Archuleta melakukan takedown ke pagar. Namun demikian, Archuleta terus menemukan kesuksesan di kakinya dan melakukan takedown tepat waktu untuk mengamankan kemenangan.

Cek di sini untuk hasil lengkap Bellator 286.