Januari 27, 2023

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Harvard membalikkan arahnya pada pembela hak asasi manusia yang telah mengkritik Israel

Sekolah Kennedy, a sekutu Dengan 12 pusat dan lusinan inisiatif lainnya, ini adalah salah satu sekolah kebijakan publik terkemuka di negara ini. Dia juga tidak asing dengan kontroversi, yang seringkali tidak berasal dari fakultas biasa tetapi dari lebih dari 750 rekan tamu, termasuk tokoh-tokoh politik, pemerintah dan media.

Pada 2017, Elmendorf Pembubaran persekutuan didedikasikan untuk Chelsea Manningmantan analis intelijen Angkatan Darat yang pada 2010 membocorkan arsip dokumen militer dan diplomatik ke WikiLeaks, setelah dikritik dari Mike Pompeo, kemudian Direktur CIA, dan lainnya di komunitas intelijen. Pada 2019, Rick Snyder, mantan gubernur Michigan, berkata, Menarik persekutuannya setelah penunjukannya memicu reaksi di media sosial dan dari siswa yang mengutip perannya dalam Krisis air batu.

Adapun suara partisan pada konflik Israel-Palestina, sekolah tersebut telah menjadi tuan rumah bagi berbagai orang dalam beberapa tahun terakhir, termasuk Amos Yadlinpensiunan jenderal Israel, W Saeb ErekatKemudian kepala negosiator Palestina dan Sekretaris Jenderal Organisasi Pembebasan Palestina.

Roth ditugaskan ke fellowship, yang tidak termasuk tugas mengajar, oleh Matthias Reis, direktur Carr Center. Dalam email kepada mahasiswa Carr Center, fakultas, rekan, alumni, dan lainnya setelah artikel Nation, Reese memanggilnya “salah satu pemimpin hak asasi manusia paling luar biasa di zaman kita” dan mengatakan penolakan persekutuan adalah “salah satu yang rendah momen dalam karir saya.”

Dalam wawancara dan email dengan The Times, Reese dan anggota fakultas lainnya, Katherine Sikink, mengatakan bahwa Elmendorf, dalam menjelaskan penolakannya terhadap Roth, mengutip persepsi bahwa Human Rights Watch “bias” terhadap Israel. Dia mengatakan kepada mereka bahwa dia menyadari masalah tersebut setelah berdiskusi dengan orang-orang yang tidak disebutkan namanya di dalam universitas, kata mereka.

READ  Bibir longgar Joe Biden bisa menenggelamkan kapal