Mei 28, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Teman Baru: Calon Kejuaraan Eropa Inggris Sam Ryder, 32, telah mengakui bahwa dia menjalin persahabatan yang tidak terduga dengan Jamie Lee Curtis.

Harapan Eurovision Sam Ryder mengakui dia berteman dengan Jamie Lee Curtis

‘Menjadi penggemar saya akan selalu tidak nyata’: Pemain Eurovision Inggris Sam Ryder mengakui bahwa dia menjalin persahabatan yang tak terduga dengan Jamie Lee Curtis

Sam Ryder mengungkapkan bahwa dia menjalin persahabatan yang tak terduga dengan ikon akting Amerika Jamie Lee Curtis sebelum penampilan terakhirnya di Eurovision.

Pemain Eurovision berusia 32 tahun itu menjelaskan bahwa Jamie yang berusia 63 tahun adalah “penggemar” dia, menjelaskan bahwa itu adalah ide yang menurutnya “tidak nyata”.

Dukungan datang saat Sam bersiap untuk mewakili Inggris dalam final Kontes Lagu Eurovision pada hari Sabtu, di mana para bandar telah menominasikannya untuk tampil baik dalam kompetisi tersebut.

Teman Baru: Calon Kejuaraan Eropa Inggris Sam Ryder, 32, telah mengakui bahwa dia menjalin persahabatan yang tidak terduga dengan Jamie Lee Curtis.

Berbicara kepada Bintang Harianpenyanyi tersebut membagikan detail persahabatannya dengan Jamie, dengan mengatakan: “Jimmy sangat membesarkan hati sejak hari pertama, dia sangat cantik. Dia adalah legenda mutlak.

Saya berharap untuk bertemu dengannya suatu hari dan berbicara tentang musik. Dia mencintai musik dan merupakan wanita yang menarik.

Sam melanjutkan dengan mengatakan bahwa ide penggemar terkenal seperti ini adalah “tidak nyata,” menambahkan, “Awalnya itu tidak nyata, dan fakta bahwa dia menyukai saya akan selalu nyata.

Fan: Nominasi Eurovision menjelaskan bahwa Jimmy, 63, adalah penggemar dari idenya, dan itu adalah ide yang dia temukan

Fan: Nominasi Eurovision menjelaskan bahwa Jamie, 63, adalah penggemar dari idenya, yang menurutnya “tidak nyata”.

Tapi saya mengingatkan diri sendiri bahwa setiap orang hanyalah manusia. Kita semua akan tertarik pada artis yang berbeda, hanya karena seseorang sangat terkenal.

Dengan dukungan di belakangnya baik dari publik dan wajah selebriti untuk penampilan hari Sabtu, Sam baru-baru ini mengatakan dia akan bersedia untuk berkolaborasi dengan orang-orang seperti Sia di musik yang akan datang.

Sia akan luar biasa. Tidak hanya dia hebat sebagai penyanyi, musisi, penulis, dan kepribadian. Tapi dia adalah orang pertama yang mendukung saya di media sosial saat terkunci.

Sam melanjutkan: ‘Justin Bieber mengiriminya video saya yang merupakan kalimat gila dan mempostingnya di halaman Instagram-nya dengan pesan yang menggembirakan dan lucu di bawahnya dan akan sangat keren untuk menyelesaikan sirkuit dan bertemu dengannya untuk bekerja. Ini akan menjadi mimpi yang menjadi kenyataan!’

Gusheng: Sam menggambarkan Jimmy sebagai

Gushing: Sam menggambarkan Jimmy sebagai ‘wanita luar biasa’

Kontes Lagu: Dia tampil memukau minggu lalu dalam band yang berani untuk Upacara Pembukaan Eurovsion - di mana dia dijadwalkan untuk bertanding pada Sabtu malam

Kontes Lagu: Dia tampil memukau minggu lalu dalam band yang berani untuk Upacara Pembukaan Eurovsion – di mana dia dijadwalkan untuk bertanding pada Sabtu malam

Penyanyi Space man menjadi terkenal melalui aplikasi video TikTok selama penguncian Covid-19 – dan mendapatkan ketenaran di seluruh dunia.

Video-video hitnya membuatnya mendapatkan lebih dari 12 juta pengikut di TikTok, menjadikannya artis musik Inggris yang paling banyak diikuti di platform tersebut.

Final Eurovision dimulai pukul 8 malam pada Sabtu malam di BBC One.

MEDIA SOSIAL: Penyanyi luar angkasa menjadi terkenal melalui aplikasi video TikTok selama penguncian Covid-19 - mendapatkan ketenaran di seluruh dunia

MEDIA SOSIAL: Penyanyi luar angkasa menjadi terkenal melalui aplikasi video TikTok selama penguncian Covid-19 – mendapatkan ketenaran di seluruh dunia