Mei 28, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Johnny Depp Bed Buang Air Besar Mendapat Pembuangan Dingin SNL Lengkap Lebih Dari $ 50 Juta - Tenggat

Johnny Depp Bed Buang Air Besar Mendapat Pembuangan Dingin SNL Lengkap Lebih Dari $ 50 Juta – Tenggat

Sudah banyak buang air besar selama beberapa minggu terakhir Johnny DeppPengadilan pencemaran nama baik senilai $50 juta yang sedang berlangsung terhadap Amber Heard. Malam ini, Live Sabtu Malam Dia berhasil melemparkan beberapa miliknya ke dinding untuk melihat apa yang mungkin menempel di udara dingin.

“Saya sangat sedih,” kata Kyle Mooney yang berjanggut dan dikuncir saat Depp tersenyum di atas panggung ketika pengacara Eddie Bryant bertanya tentang reaksinya saat menemukan “kotoran di tempat tidur Anda.” Mendengar keberatan yang sering dari pemeran Heidi Gardner sebagai pengacara utama Heard Eileen Bridehoft atas garis pertanyaan yang berantakan, Hakim Benny Azcart dimainkan SNL Dengan berkacamata Cecily Strong menempatkan seluruh dingin dan seluruh pengalaman kehidupan nyata ke dalam perspektif.

“Saya akan membiarkannya karena kedengarannya menyenangkan, dan eksperimen ini untuk bersenang-senang,” teriak hakim yang kuat Azkart dalam salah satu tindakan hukum terbaik bintang dan salah satu pertunjukan terdingin SNL yang hampir memulai musim ke-47 .

Ditetapkan untuk dilanjutkan pada 16 Mei di Virginia setelah jeda satu minggu, acara Mutual Dirty Laundry Depp dan Heard telah kembali ke dugaan insiden 2016 di mana kotoran ditemukan di sisi aktor dari tempat tidur duo di bantal DTLA mereka. Perpecahan ini seharusnya menjadi salah satu pertengkaran terakhir Depp, dan awalnya dikatakan oleh Heard terkait dengan Coachella bahwa itu oleh anjing kecil pasangan itu.

Bersaksi di persidangan Old Dominion yang sedang berlangsung, karyawan Depp Starling Jenkins II mengatakan kepada pengadilan pada tanggal 28 April bahwa Heard telah memberitahunya dalam perjalanan ke festival musik gurun bahwa “kotoran manusia,” seperti yang disebut Depp dalam kesaksiannya sendiri, adalah “a lelucon praktis yang mengejutkan yang gagal.”

READ  Jennifer Garner bergaul dengan putri Jennifer Lopez - SheKnows

“Kami tidak harus menontonnya, tapi kami ingin, diam-diam,” tambah Hakim Strongs dengan waktu yang tepat untuk rekaman keamanan fiktif itu. Dia melanjutkan dengan mengatakan, “Tuan Depp, apakah Anda menemukan persidangan ini lucu,” mengacu pada perilaku aktor di dalam dan di luar panggung dalam kehidupan nyata selama beberapa minggu terakhir. Dia menjawab, “Saya, Anda Kapten Jack yang jahat,” dan berteriak keras kepada blockbuster itu bajak laut Waralaba dan segelas anggur diangkat menjadi “ya” dari Mooney’s Depp.

Melihat lebih banyak rekaman kamera keamanan palsu dari penjaga keamanan Depp, yang difilmkan oleh Kenan Thompson dan Ego Nodim, menemukan tempat tidur bernoda, Azkart Strongs melanjutkan, “Saya pikir saya sudah cukup melihat. Sidang ini memberi saya banyak hal untuk dipikirkan. Di satu sisi Aku percaya cerita Pak Depp. Tapi di sisi lain, senyum kecilmu yang terus-menerus membuatku tahu bahwa ini bukan wanita pertama yang membuatmu sangat marah sehingga dia buang air di ranjangmu.”

Lihat tanggapan Depp “The Complete Nightmare” dan permainan lengkapnya di sini:

dimulai dari SNL MVP Kate McKinnon Sebagai pembawa acara MSNBC, Nicole Wallace menyatakan “Anda menonton berita MSNBC karena Anda tidak punya tempat lain untuk membuat Anda kesal,” Selena Gomez Episode pertama tampaknya telah ditambang di jalur Beltway lama yang sama untuk waktu yang sangat lama. Kemudian hal-hal berubah menjadi apa yang tepat disebut “percobaan kukuk” dan pernyataan “Saya senang itu bukan saya!”

Sekarang, untuk menangkap apa yang disebut kalimat Heard, “lelucon praktis yang salah dan mengerikan” mungkin menjadi salah satu cara untuk menggambarkan persidangan lima minggu yang sangat jujur ​​​​di Virginia, tidak peduli di kamp mana Anda berada. Namun, menjauh dari materi politik yang sayangnya biasanya tertatih-tatih melalui udara malam yang dingin larut malam di NBC untuk sebagian besar musim ini, SNLKnockout malam ini dalam pertarungan Depp melawan Heard cukup banyak menjadi pemenang dalam semua hal yang dipertimbangkan.

READ  Jack Harlow tahu apa yang dia inginkan. Dan di mana dia berdiri?

Setelah saya mulai Pada 11 AprilPengadilan lima minggu yang berbasis di Virginia berasal dari penarikan Depp dari mantan istrinya dan buku harian ram Rekan main di pengadilan Pada bulan Maret 2019 Di akhir 2018 Washington Post Editorial Heard dibuka tentang dia menjadi “figur publik yang mewakili kekerasan dalam rumah tangga.” Sementara potongan di broadsheet milik Jeff Bezos tidak pernah menyebut nama Depp, Perompak dari karibia Aktor itu bersikeras bahwa tindakan pembuka berputar di sekelilingnya dan “menghancurkan” karirnya, membuatnya kehilangan peran sebesar tugas potensial lainnya sebagai Kapten Jack Sparrow.

Meskipun dia tidak mengatakan hal semacam itu selama publik pasangan itu dan ketertiban yang terkendali yang menyebabkan perceraian mereka pada tahun 2016, penyalahgunaan zat yang terkadang diakui sendiri oleh Depp mulai mengklaim pada tahun 2019 bahwa dia jauh dari pelaku kekerasan dalam rumah tangga dalam hubungannya dengan Heard. mungkin telah. korban.

Heard gagal pada beberapa kesempatan untuk menyingkirkan kasus ini dan benar-benar menghadapi Depp untuk $ 100 juta. Pada akhir 2020, Depp secara mengejutkan kalah dalam persidangan pencemaran nama baik Inggris melawan Rupert Murdoch matahari Tabloid itu menggambarkan aktor itu sebagai “pemukul istri”. Upaya bandingnya tidak berjalan cepat, dan jelas bahwa drama ruang sidang Fairfax County mungkin menjadi arena terakhir Depp jika ia gagal memenuhi standar pencemaran nama baik yang diakui di Amerika Serikat.

Juga, bahkan dengan begitu banyak penggemar fanatik online dan di pengadilan, itu tidak membantu kasus hukum Depp yang dia akui di platform bahwa dia tidak akan tertarik untuk kembali. bajak laut Sebuah waralaba jika Disney menawarinya “$300 juta dan satu juta alpacas,” kata salah satu pengacara Heard. Itu juga tidak menembak hits hebat Aktor itu sepertinya tidak pernah tertarik dengan karakter Disney dalam kembalinya Depp untuk game Pirates 6 yang belum dibuat setelah semua yang terjadi pada tahun 2017. Orang mati tidak bercerita.

Heard berada di hari kedua kesaksiannya ketika persidangan dihentikan Pada tanggal 5 Mei. Ketika persidangan dimulai pada hari Senin, aktris tersebut akan diinterogasi lebih lanjut oleh pengacara pembelanya, dan kemudian tunduk pada apa yang diperkirakan akan menjadi pertanyaan yang sulit oleh tim Depp.

READ  Al Pacino melihat kembali perannya yang luar biasa di The Godfather

Yang dapat menyebabkan bahan terbuka lebih dingin untuk SNL ketika boneka RusiaNatasha Lyonne menjadi tuan rumah final musim Pada 21 Mei.