September 25, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Tim Drake Bantah Tangkap Rapper di Swedia - The Hollywood Reporter

Tim Drake Bantah Tangkap Rapper di Swedia – The Hollywood Reporter

Rapper itik jantan Dia tidak ditangkap di Swedia, kata timnya Reporter HollywoodUntuk menghilangkan spekulasi panik yang menyebar di media sosial pada Kamis malam.

Spekulasi online adalah bahwa polisi setempat telah menangkap Drake di sebuah klub malam Stockholm. Timnya dengan tegas mengatakan THR Pemenang Grammy berada di hotelnya di ibukota Swedia dan tidak ditangkap.

Seperti yang didokumentasikan dalam serangkaian posting Instagram, rapper Kanada itu mendarat di bandara Arlanda Swedia pada waktu makan siang hari Rabu, di atas Boeing 767 biru untuk bayi perempuannya, yang dijuluki “Air Drake.” Sejak kedatangannya di Swedia, laporan media lokal mengatakan rapper mengunjungi restoran O yang trendiDistrik Stermalm di Stockholm dan tekan restoran Cieciu.

Tidak jelas apakah rapper tersebut berada di Swedia untuk merekam musik atau karena alasan pribadi.

Bulan lalu, Drake merilis album ketujuh yang terinspirasi dari rumah Jujur saja, Tidak apa-apayang memulai debutnya di puncak Billboard 200.

Pada hari Rabu, Drake mengungkapkan rincian festival musik di kampung halamannya di Toronto akhir bulan ini. Akhir pekan Oktober global dijadwalkan berlangsung dari 28 Juli hingga Agustus. 1, dengan formasi untuk reuni Young Money yang menampilkan Lil Wayne dan Nicki Minaj, serta penampilan oleh Lil’ Baby dan Chris Brown.

READ  Aktris Wings Farah Forky meninggal pada usia 54: Bintang meninggal setelah pertempuran panjang dengan kanker