Juli 21, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Langkah-langkah keamanan antara anak buah Sky, Chennedy Carter di hotel tim

Langkah-langkah keamanan antara anak buah Sky, Chennedy Carter di hotel tim

Seorang pria dengan kamera menyambut Chicago Sky saat mereka tiba pada hari Rabu di hotel tim mereka di Washington, D.C., menjelang pertandingan hari Kamis melawan Mystics.

Manajer umum Sky Jeff Pagliuca mengonfirmasi kepada ESPN bahwa pria itu berusaha mendekati Chendy Carter, yang melakukan pelanggaran mencolok terhadap guard rookie Indiana Fever Kaitlyn Clark pada hari Sabtu telah menjadi bahan diskusi luas selama beberapa hari terakhir.

Pagliuca mengatakan keamanan tim meredakan konfrontasi dan polisi tidak dipanggil.

Video kejadian tersebut diposting di X pada Rabu malam tetapi kemudian dihapus. Striker Sky Michaela Onen menulis dalam sebuah postingan di X bahwa video tersebut telah diedit dan tidak menyertakan pria yang melontarkan komentar rasis dan misoginis kepada para pemain.

Beberapa pemain Sky lainnya memposting di X tentang kejadian tersebut.

Striker Isabel Harrison berkata: “Luar biasa!!! Terima kasih Tuhan karena selamat.” “Rekan saya dilecehkan di hotel kami sungguh gila! Saya bahkan tidak bisa turun dari bus!!!”

“Mencari tahu di hotel tim kami untuk mengeluarkan kamera saat kami turun dari bus dan mengarahkannya ke wajah rekan satu tim saya dan melecehkannya adalah bisnis yang buruk,” tulis striker Angel Reyes. “Ini benar-benar di luar kendali dan harus dihentikan.”

“Kami memiliki keamanan, dan mereka melakukan pekerjaan yang baik dalam menenangkan situasi/melindungi kami,” kata Onyenwere. “Masih sangat aneh dan berlebihan untuk menemui kami langsung dari bus.”

READ  Sumber: Gates, superstar DT Quinnen Williams mencapai kesepakatan $96 juta

Penyerang Brianna Turner memposting: “Saya tidak hadir dalam interaksi sebelumnya, tetapi apa yang terjadi tidak dapat diterima.” “Saya tidak menyadari bahwa ketika kami mengatakan ‘mengembangkan permainan’ itu akan ditafsirkan sebagai pelecehan terhadap pemain di hotel… Ya, (untungnya) kami bepergian dengan keamanan, tetapi berita utama yang konyol akhir-akhir ini jelas telah menciptakan lingkungan yang tidak stabil untuk keselamatan kita.” “.