Oktober 6, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

GTA 6: video gameplay telah bocor

GTA 6: video gameplay telah bocor

Grand Theft Auto 6 mungkin telah bocor, setelah lusinan video yang diklaim sebagai rekaman dalam pengembangan telah muncul secara online.

Seorang pengguna yang dikirim oleh teapotuberhacker memposting file zip ke forum GTAF, Dia mengatakan “Ini adalah 90 trailer/jejak GTA 6. Mungkin saya dapat segera membocorkan lebih banyak data, kode sumber dan aset GTA 5 dan 6, dan build uji GTA 6. [sp]

Klip kemudian masuk ke YouTube dan Twitter, menunjukkan perampokan, senjata api, obrolan audio lengkap, dan banyak lagi. Juga muncul di layar adalah apa yang tampak sebagai item tambalan (sangat mirip dengan alat serupa dari pengembangan Red Dead Redemption 2). Jika video tersebut sah, mereka tampaknya mengkonfirmasi rumor sebelumnya tentang game tersebut termasuk protagonis pria dan wanita, dan pengaturan Vice City.

Sumber video saat ini belum dikonfirmasi, tetapi mungkin merupakan hasil peretasan. Teapotuberhacker mengklaim telah diunduh langsung dari koleksi Slack internal Rockstar. Kami tidak akan menautkan ke video dalam artikel ini.

Seperti yang Anda harapkan, video tersebut memicu perdebatan sengit tentang keasliannya. Beberapa mempertanyakan asal-usul yang digunakan (menunjuk pada penggunaan kembali item GTA 5), sementara yang lain mengutip dialog bersuara dan item tambalan sebagai bukti legitimasi ini.

Pengembang Rockstar dan penerbit Take-Two belum menanggapi kebocoran yang tampak, tetapi akan sangat bagus untuk melihat apakah pencopotan akan dimulai. Kami telah menghubungi Rockstar untuk memberikan komentar.

Setelah bertahun-tahun rumor, GTA 6 akhirnya dikonfirmasi tahun ini, tetapi lebih banyak berita resmi hanya akan dirilis ketika Rockstar siap, bukan ketika pemiliknya Take-Two memintanya. Rockstar dikatakan telah memindahkan lebih banyak pengembang ke GTA 6 baru-baru ini setelah membatalkan Remasters of Red Dead Redemption dan GTA 4.

READ  Persyaratan untuk Spider-Man Remastered untuk PC telah terungkap, dan game ini akan memberikan dukungan penuh DLSS dan DLAA

Joe Scripps adalah editor berita eksekutif di IGN. ikuti dia Twitter. Apakah Anda punya tip untuk kami? Ingin mendiskusikan kisah potensial? Silakan kirim email ke [email protected].