September 28, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Igor Bonifacic

Pembaruan Apollo mengubah Pulau Dinamis iPhone 14 Pro menjadi rumah bagi ‘Pixel Pals’

Itu Mereka mungkin baru tiba kemarin tetapi para pengembang sudah memimpikan kasus penggunaan yang menyenangkan dan menarik untuk perangkat Apple baru . mengambil pencipta Christian Selig, Misalnya. Pada hari Jumat, ia memperbarui klien Reddit untuk menerapkan dukungan “Pixel Pals”. Fitur menambahkan file Makhluk yang melakukan hal-hal lucu di atas pulau dinamis ponsel Anda saat membuka kunci Apollo. Anda bahkan dapat memilih dari banyak makhluk, termasuk kucing, anjing, landak, rubah, atau absolutil.

Jika Anda tidak memiliki iPhone 14 Pro atau Pro Max, jangan khawatir. Anda juga dapat menambahkan makhluk ke ponsel Anda sebagai widget layar kunci – asalkan Anda memilikinya diinstal. Pada topik gadget iPhone, Google telah memunculkan alat yang bertindak sebagai jalan pintas untuk .

Selig bukan satu-satunya yang melakukan sesuatu yang kreatif dengan Dynamic Island untuk iPhone 14 Pro. Dalam sebuah tweet saya melihat Pencipta WaterMinder Chris Smolka memamerkan menabrak pulau, game yang menggunakan elemen UI dalam game bergaya pong. Anda dapat mengunduhnya dari file . Saya hanya bisa berbicara sendiri, tetapi aplikasi ini membuat saya sedikit iri karena saya masih memakai iPhone 12.

Semua produk yang direkomendasikan oleh Engadget dipilih sendiri oleh tim editorial kami, terlepas dari perusahaan induk. Beberapa cerita kami menyertakan tautan afiliasi. Jika Anda membeli sesuatu melalui salah satu tautan ini, kami dapat memperoleh komisi afiliasi. Semua harga adalah benar pada saat publikasi.

READ  Kembali ke atas Urungkan kode net untuk Super Smash Bros. Ultimate muncul dalam permainan di Nintendo Switch