September 27, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Igor Bonifacic

Kebocoran besar-besaran Grand Theft Auto VI menunjukkan cuplikan gameplay awal

Sejumlah besar cuplikan dari angsuran berikutnya dalam seri Grand Theft Auto Rockstar telah bocor secara online. Minggu dini hari, seorang peretas yang menggunakan teapotuberhacker mengunggah 90 video tes build Grand Theft Auto VI untuk saya . Di mana PCGamer Melihat pos, klip tersebar Youtube Dan Media sosialDan, hingga artikel ini ditulis, mereka masih dapat dilihat.

Sesuai dengan laporan Bloomberg Jason Schreyer Tangkapan layar menunjukkan dua pahlawan yang dapat dimainkan. Salah satunya adalah karakter wanita bernama Lucia, yang kita lihat merampok sebuah restoran di salah satu klip. Dalam video terpisah, Anda dapat menonton karakter lain yang dapat dimainkan mengendarai “Vice City Metro”, mengacu pada fakta bahwa GTA VI Dalam versi fiksi Miami. berdasarkan Rekaman yang bocor itu sah.

Bukannya ada banyak keraguan, tapi saya mengkonfirmasi dengan sumber Rockstar bahwa akhir pekan ini sangat besar Grand Theft Auto VI Benar-benar bocor. Rekamannya masih awal dan tidak lengkap, tentu saja,” tweetnya. “Ini adalah salah satu kebocoran terbesar dalam sejarah video game dan mimpi buruk bagi Rockstar Games.”

Menambahkan intrik ke cerita yang sudah menarik, teapotuberhacker mengklaim bahwa mereka juga bertanggung jawab atas . Mereka mengatakan bahwa mereka mendapatkan pengujian setelah mengakses akun Slack karyawan Rockstar dan dapat mengunggah data tambahan secara online, termasuk kode sumber dan aset dari GTA V Dan GTA VI, serta pengujian build itu sendiri. Tidak jelas berapa umur versi game ini. Dikatakan bahwa Rockstar sedang mengerjakan GTA VI Sejak 2014. Pada bulan Juli, Schreier melaporkan bahwa studio memiliki setidaknya dua tahun lagi sebelum merilis game ke publik.

Penerbit seri Grand Theft Auto Take-Two Interactive tidak segera menanggapi permintaan komentar Engadget.

READ  Katup menunjukkan suhu aman dari permukaan uap dalam gelombang panas

Semua produk yang direkomendasikan oleh Engadget dipilih sendiri oleh tim editorial kami, terlepas dari perusahaan induk. Beberapa cerita kami menyertakan tautan afiliasi. Jika Anda membeli sesuatu melalui salah satu tautan ini, kami dapat memperoleh komisi afiliasi. Semua harga adalah benar pada saat publikasi.