Juni 18, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Greta Gerwig Menjelaskan Garis Akhir “Mic Drop” Barbie — Batas Waktu

Greta Gerwig Menjelaskan Garis Akhir “Mic Drop” Barbie — Batas Waktu

Peringatan rem: Posting ini mencakup detail tentang adegan terakhir Greta Gerwig Barbie.

Barbie Rekan sutradara dan penulis Greta Gerwig mengatakan dia menginginkan momen “mic drop” untuk mengakhiri film – dan dia tidak berbicara tentang kesuksesan box office, meskipun dia juga memilikinya.

Jika Anda belum pernah melihat film yang sangat populer yang dibintangi Margot Robbie sebagai Boneka Terbaik Dunia dan Ryan Gosling sebagai pacar Ken, Anda pasti ingin berhenti membaca sekarang. dengan serius. Posting ini menyertakan baris terakhir dari film tersebut, dan penjelasan Gerwig tentangnya.

di dalam Wawancara dengan amerika serikat hari ini, Gerwig menjelaskan bahwa bagian akhir itu dimaksudkan sebagai penghormatan kepada penemu Barbie Ruth Handler dan juga sebagai pesan positif tubuh untuk gadis-gadis muda.

Dalam film tersebut, Barbie kembali ke Barbie Land setelah kunjungan yang mengubah hidup ke Los Angeles. Masih merasa sedikit tersesat dan bergumul dengan krisis kepribadian, dia dikunjungi oleh semangat salah satu pendiri Mattel Handler (diperankan oleh Rhea Perlman), yang memberi tahu boneka itu bahwa, dalam banyak kata, masa depan lebih penting daripada masa lalu. Barbie kemudian memutuskan untuk menjadi manusia, mengadopsi nama Barbara Handler dan mengunjungi orang baru yang penting dalam hidupnya.

Baris terakhir film: “Saya di sini untuk menemui dokter kandungan saya.”

“Dengan film ini, penting bagi saya bahwa semuanya bekerja setidaknya pada dua level,” kata Gerwig. AS Hari Ini. “Saya tahu saya ingin mengakhiri pidato saya dengan lelucon jenis drop-mic, tetapi saya juga merasa itu sangat emosional. Sebagai gadis remaja, saya ingat saat tumbuh besar merasa malu dengan tubuh saya, hanya merasa malu dengan cara yang bahkan tidak bisa saya gambarkan. Saya merasa semuanya harus disembunyikan.

READ  3 zodiak ini bekerja keras untuk memulai kembali pada 1 Januari 2024

“Dan kemudian saya melihat Margot sebagai Barbie, dengan senyum lebar di wajahnya, dan dia mengatakan apa yang dia katakan pada akhirnya dengan kebahagiaan dan kegembiraan seperti itu, saya seperti, Jika saya dapat memberikan perasaan kepada gadis-gadis itu, ‘Barbie juga melakukan itu’ — itu lucu dan emosional. Ada begitu banyak hal seperti itu sepanjang film. Itu selalu tentang terlihat berpasir dan memiliki hati.”