Juni 18, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Pete Davidson setuju untuk mengikuti program pengalihan dengan biaya mengemudi sembrono – Tenggat waktu

Pete Davidson setuju untuk mengikuti program pengalihan dengan biaya mengemudi sembrono – Tenggat waktu

Diperbarui dengan yang terbaruKantor Kejaksaan Distrik Los Angeles mengonfirmasi hari ini bahwa Pete Davidson – yang didakwa pada bulan Juni dengan tuduhan pelanggaran ringan mengemudi karena diduga kehilangan kendali atas Mercedes-Benz dan menabrak sebuah rumah di Beverly Hills – diizinkan untuk mengikuti program pengalihan selama 18 bulan.

Davidson, yang berbasis di New York, dijadwalkan hadir di pengadilan atas dakwaan di Los Angeles pada Kamis, tetapi malah akan memasuki program pengalihan dalam kesepakatan yang diajukan kantor DA ke pengadilan Rabu lalu.

Jaksa mengatakan program tersebut mengharuskan Davidson untuk melakukan pekerjaan di kantor pemeriksa medis atau rumah sakit – atau yang setara di New York – selain menghadiri 12 jam sekolah lalu lintas yang mungkin diselesaikan di New York. Dia juga harus melakukan 50 jam pelayanan masyarakat yang juga dapat dilakukan di New York, menerima pembayaran kembali dan mematuhi semua undang-undang.

Menurut kantor kejaksaan, pengacara Davidson telah mengindikasikan bahwa pelayanan masyarakat “kemungkinan besar” akan diselesaikan di Departemen Pemadam Kebakaran New York. Ayah Davidson adalah seorang petugas pemadam kebakaran FDNY yang meninggal pada tanggal 11 September.

sebelumnya pada 16 Juni: Pete Davidson hari ini didakwa mengemudi sembrono terkait kecelakaan mobil pada awal Maret di Los Angeles.

“Kami percaya Tuan Davidson terlibat dalam mengemudi sembrono, yang pada akhirnya mengakibatkan keterlibatannya dalam tabrakan rumah yang serius,” kata Greg Risling, asisten kepala hubungan media untuk kantor Kejaksaan Negeri Los Angeles, dalam sebuah pernyataan. “Untungnya, tidak ada yang terluka parah akibat tabrakan ini. Kami tahu bahwa mengemudi dengan sembrono dapat menimbulkan konsekuensi serius.”

READ  Coachella Festival 2022 - LANGSUNG: Semua pembaruan dari hari kedua saat Billie Eilish menjadi berita utama

Tuduhan tersebut merupakan pelanggaran ringan.

Insiden tersebut dilaporkan terjadi pada 4 Maret di dekat Rodeo Drive dan Evado Avenue di Beverly Hills. Komedian itu diduga kehilangan kendali atas mobil, menabrak hidran dan menghancurkan sisi rumah sekitar pukul 11 ​​malam. Pacarnya adalah aktris Sui Wonders, yang terkenal karena perannya dalam serial Max. generasi Selain perannya sebagai Emma di film komedi horor 2022 Tubuh Tubuh Tubuh (yang dibintanginya bersama Davidson), juga ada di dalam mobil, menurut laporan.

Tenggat waktu untuk perwakilan Davidson telah tercapai untuk memberikan komentar.

Layanan Berita Kota berkontribusi pada laporan ini.