November 29, 2023

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Ribuan Anggota SAG Menandatangani Surat Solidaritas dengan Pemogokan Aktor – The Hollywood Reporter

Ribuan Anggota SAG Menandatangani Surat Solidaritas dengan Pemogokan Aktor – The Hollywood Reporter

Sekelompok pemimpin pemogokan SAG-AFTRA menyusun sebuah surat terbuka yang tampaknya ditandatangani oleh ribuan anggota serikat pekerja sebagai bentuk solidaritas di tengah aksi mogok yang sedang berlangsung, dengan mengatakan: “Kita belum sampai ke tahap akhir sekarang.”

Penandatangan surat itu Mereka tampaknya termasuk Julia Louis-Dreyfus, Cynthia Nixon, Leslie Odom Jr., Demi Moore, Jesse Tyler Ferguson, Jon Hamm, Mark Ruffalo, Jonathan Groff, Kate Walsh, Chelsea Handler dan banyak lagi. Wartawan Hollywood Dia mendekati perwakilan bintang-bintang ini untuk memberikan komentar.

“Pada bulan Juni, sebelum kami melakukan pemogokan, sekelompok besar anggota menandatangani surat terbuka yang memberitahukan para pemimpin kami bahwa kami lebih memilih melakukan pemogokan daripada menerima kesepakatan yang buruk,” kata surat itu. “Sekarang, lebih dari 100 hari setelah pemogokan kami, hal itu masih benar. Meskipun sulit, kami lebih memilih untuk tetap melakukan pemogokan daripada menerima kesepakatan yang buruk.

Surat itu muncul ketika SAG-AFTRA kembali melakukan negosiasi dengan Aliansi Produser Film dan Televisi minggu ini setelah serikat pekerja tersebut melakukan pemogokan selama lebih dari 100 hari. Pada hari Kamis, SAG-AFTRA memberikan “konfrontasi habis-habisan” kepada para pemimpin perusahaan dan akan kembali ke meja perundingan pada hari Jumat, Komite Negosiasi Televisi/Teater SAG-AFTRA Dia mengatakan kepada anggota serikat pekerja Jumat.

Para penandatangan dapat menandatangani surat tersebut melalui formulir Google, namun hanya penyelenggara yang mengetahui nama-nama yang menandatangani surat tersebut hingga daftar lengkapnya dipublikasikan pada Kamis malam.

THR Saya sebelumnya memberitakan bahwa draf surat yang sangat berbeda beredar dari sekelompok selebriti yang frustrasi dengan lambatnya pembicaraan kontrak. Rancangan tersebut, yang dimulai sebelum SAG-AFTRA dan AMPTP kembali ke meja perundingan minggu ini, menyatakan keprihatinan terhadap kepemimpinan SAG-AFTRA. Namun, pesan ini disampaikan setelah negosiasi dilanjutkan pada hari Selasa.

READ  "'Gonzo Girl' Tayang Perdana Bersama Willem Dafoe dan Patricia Arquette di Toronto - Batas Waktu".

Di bawah ini adalah surat lengkap dari anggota SAG yang dirilis Kamis.

Kepada Komite Perundingan SAG-AFTRA:

Bulan Juni lalu, sebelum kami melakukan pemogokan, sekelompok besar anggota menandatangani surat terbuka yang memberitahukan para pemimpin kami bahwa kami lebih memilih melakukan pemogokan daripada menerima kesepakatan yang buruk.

Sekarang, lebih dari 100 hari setelah pemogokan kami, hal ini masih tetap berlaku. Meskipun hal ini sulit, kami lebih memilih untuk tetap mogok kerja daripada menerima kesepakatan yang buruk.

Kami belum sampai ke gua sekarang. Kami tidak berhenti dari pekerjaan kami, tanpa bayaran, dan kami tidak melakukan demonstrasi selama berbulan-bulan hanya untuk menyerahkan semua yang kami perjuangkan. Kita tidak dapat dan tidak akan menerima kontrak yang gagal mengatasi permasalahan vital dan eksistensial yang perlu kita perbaiki.

Dalam serikat pekerja mana pun, akan selalu ada minoritas yang tidak bersedia melakukan pengorbanan sementara demi kebaikan bersama. Namun kami, mayoritas yang memberikan suara terbanyak untuk menyetujui pemogokan ini, masih berdiri dalam solidaritas, siap melakukan pemogokan apa pun yang terjadi, dan menanggung apa pun yang harus kami lakukan untuk memenangkan kesepakatan yang layak atas pengorbanan bersama kami. Kami tahu bahwa para pemimpin serikat pekerja kami melakukan segala yang mereka bisa untuk mencapai tujuan ini dan bernegosiasi dengan itikad baik dengan perusahaan-perusahaan untuk mencapai kontrak baru yang akan melindungi kami dan sesama artis, sekarang dan untuk generasi mendatang.

Semua yang kami miliki sebagai serikat pekerja – setiap gaji minimum, tunjangan kesehatan dan pensiun, sisa hidup, royalti, perlindungan tempat kerja – semuanya dimenangkan atas kekuatan para anggota kami; Kekuatan solidaritas kita; Kekuatan untuk berdiri bersama untuk menuntut apa yang benar, apa yang adil, dan apa yang pantas kita terima. Anda memiliki kepercayaan, dukungan, dan kekuatan kami di belakang Anda sekarang.

Satu hari lebih lama. Suatu hari lebih kuat. Selama itu diperlukan.

READ  Anna Kendrick ingat bahwa dia menghadapi pengkhianatan mantan dan wanita lain

Abid Rahman berkontribusi pada laporan ini.