Juni 18, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Patung Beetlejuice yang ikonik dicuri dari set sekuelnya

Patung Beetlejuice yang ikonik dicuri dari set sekuelnya

Pencurian koleksi Beetlejuice 2 melihat patung Beetlejuice yang ikonik dicuri.

Karya seni yang menarik perhatian ini berasal dari komedi klasik Tim Burton 1988 asli dan dimaksudkan untuk muncul di sekuel yang akan datang. Namun, laporan Polisi Negara Bagian Vermont mengungkapkan bahwa patung itu dicuri bersama dengan tiang lampu dengan dekorasi labu yang “khas” di atasnya.

“Kami mencoba menyebutkan nama patung yang dicuri itu tiga kali, tetapi tidak kembali!” Mereka berkata di dalamnya Postingan terbaru di Facebook. “Pasukan Vermont sedang menyelidiki pencurian set piece seberat 150 pon ini dari lokasi syuting Beetlejuice 2 di Corinth Timur, bersama dengan tiang lampu dengan ornamen labu yang khas.”

Patung itu dilaporkan dicuri antara pukul 17:00 pada hari Kamis, 13 Juli, dan pukul 11:00 pada hari Senin, 17 Juli, saat syuting film dilakukan di lokasi di Vermont. berdasarkan NBC5Pencuri berjalan ke tiang lampu truk pikap GMC “model lama” setelah tengah malam tanggal 14 Juli, melepas alasnya, dan kemudian memuatnya ke truk. Petugas keamanan melaporkan bahwa pencuri kembali pada hari Senin untuk mencuri patung tersebut. Belum ada penangkapan yang dilakukan, dan siapa pun yang memiliki informasi tentang pencurian tersebut harus menghubungi 802-748-3111.

Beetlejuice 2 melihat kembalinya Michael Keaton sebagai karakter ikonik, bersama dengan bintang Rabu Jenna Ortega sebagai putri Winona Ryder, Lydia dari film aslinya. Meskipun sedikit yang diketahui tentang plot film tersebut, Willem Dafoe baru-baru ini bergabung sebagai “petugas penegak hukum di alam baka”. Sementara itu, Catherine O’Hara termasuk di antara mereka yang kembali dari film aslinya.

READ  Model terbaru Victoria's Secret, Sofia Girau, seorang wanita Latin dengan sindrom Down: 'Mimpi yang menjadi kenyataan'

Sekuel Beetlejuice yang akan datang telah dikerjakan selama beberapa waktu dan telah digoda sepanjang tahun 2011. Michael Keaton kemudian mengakui bahwa dia sedang dalam pembicaraan tentang proyek tersebut dan sutradara Tim Burton mengonfirmasi bahwa sekuelnya “lebih dekat dari sebelumnya” pada tahun 2017. Sekarang, sepertinya Beetlejuice 2 akhirnya sedang berjalan. Yah semacam.

Pemogokan SAG-AFTRA yang sedang berlangsung kemungkinan besar berarti bahwa produksi tidak akan kembali normal sampai pemogokan diselesaikan. Setidaknya itu memberi Polisi Negara Bagian Vermont lebih banyak waktu untuk melacak patung yang dicuri itu.

Ayo nyalakan juicer dan lihat apa yang bergetar.

Ingin membaca lebih lanjut tentang Beetlejuice 2? Lihat kapan Beetlejuice 2 akan tayang perdana di bioskop serta mengapa sutradara Haunted Mansion menganggap film Disney lama adalah film paling menakutkan sepanjang masa.

Ryan Liston adalah jurnalis hiburan dan kritikus film untuk IGN. Anda bisa mengikutinya Twitter.