Februari 7, 2023

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Google mematikan Duplex di Web

Layanan Google lainnya akan segera bergabung dengan perusahaan . Minggu ini, raksasa pencarian diam-diam mengumumkan bahwa mereka mematikan Duplex di Web. di terlihat sebelumnya Perusahaan mencatat bahwa layanan tersebut tidak akan berfungsi setelah akhir tahun 2022. “Saat kami terus meningkatkan pengalaman Duplex, kami menanggapi umpan balik yang kami dengar dari pengguna dan pengembang tentang bagaimana kami dapat meningkatkannya,” juru bicara Google memberi tahu outlet. “Pada akhir tahun ini, kami akan meninggalkan Duplex di Web dan sepenuhnya fokus untuk membuat kemajuan AI dalam teknologi suara Duplex yang sangat membantu banyak orang setiap hari.”

Google pertama kali mengumumkan Duplex on the Web pada sebagai perluasannya . Awalnya, fitur tersebut dirancang untuk membantu pengguna Android membeli tiket bioskop. Duplex di Web memberi asisten kemampuan untuk menavigasi situs web sendiri. Asalkan Anda menyimpan informasi kartu kredit Anda di Chrome, Asisten dapat menangani semua kesibukan membelikan Anda tiket film. Google kemudian memperluas fitur untuk melindungi pengguna dari pelanggaran data online. Terkadang Anda juga dapat menggunakannya untuk memeriksa penerbangan dan melacak diskon.

Adapun mengapa Google mematikan Duplex di Web, Techcrunch Disarankan bahwa ini mungkin ada hubungannya dengan biaya pelatihan AI untuk menganalisis situs web. Halaman dukungan fitur mengatakan bahwa Google menggunakan agen pengguna khusus untuk merayapi situs web beberapa kali sehari. Selain itu, kinerja Duplex di web mungkin sangat terpengaruh jika administrator situs web mencegah perayap mengindeks kontennya.

Semua produk yang direkomendasikan oleh Engadget dipilih oleh tim editorial kami, terlepas dari perusahaan induk. Beberapa cerita kami menyertakan tautan afiliasi. Jika Anda membeli sesuatu melalui salah satu tautan ini, kami dapat memperoleh komisi afiliasi. Semua harga adalah benar pada saat publikasi.