Februari 5, 2023

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Cyberpunk 2077 mendapatkan Game of the Year Edition

Cyberpunk 2077 mendapatkan Game of the Year Edition

CD Projekt Red telah mengungkapkan bahwa Cyberpunk 2077 akan menerima Edisi Game of the Year setelah ekspansi Phantom Liberty dirilis pada tahun 2023.

Menurut situs Polandia Stockwatch (Dan saya melihatnya permainan di dalam ruangan), Presiden CD Projekt Red dan Co-CEO Adam Kiciński mengatakan selama konferensi investor baru-baru ini bahwa Cyberpunk 2077 akan mengikuti jejak The Witcher 3: Perburuan Liar dan akan menerima remake yang mencakup semua DLC yang dirilis sebelumnya dalam satu paket.

“Itu adalah tatanan alam,” katanya. “Itu sama dengan The Witcher, yang setelah dua ekspansi akhirnya dirilis sebagai edisi Game of the Year dan telah ada di pasaran sejak saat itu. Hal yang sama dapat diharapkan dalam kasus ini.”

DLC dari Phantom Liberty – satu-satunya ekspansi berbayar Cyberpunk 2077 yang akan mencakup berjam-jam konten cerita baru – diharapkan akan dirilis sekitar tahun 2023, dan Kiciński mengatakan edisi Game of the Year akan keluar segera setelahnya.

Karena ekspansi ini hanya dirilis untuk PlayStation 5, Xbox Series X dan S, serta PC, kemungkinan besar edisi Game of the Year hanya akan hadir di platform tersebut.

Dalam ulasan 9/10 kami tentang game dasar di PC, IGN mengatakan: “Cyberpunk 2077 membawa Anda ke lanskap kota yang indah dan intens dan menawarkan fleksibilitas yang mengejutkan dalam cara Anda memilih untuk pergi dari sana.”

Ryan Dinsdale adalah jurnalis lepas untuk IGN dan editor berita Inggris. Dia akan berbicara tentang The Witcher sepanjang hari.