Februari 7, 2023

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Pilihan Nintendo eShop - November 2022

Pilihan Nintendo eShop – November 2022

Foto: Nintendo Live

itu adalah Secara teknis Pilihan toko online terbaru untuk tahun ini. Ya, lain kali kita melakukan itu, itu akan terjadi pada tahun 2023, bahkan jika kita melihat kembali pertandingan bulan Desember.

Tapi jangan terlalu terburu-buru! Kami memiliki bulan November untuk melihatnya sekilas – bulan yang didominasi Pokémon, tetapi pemaparan awal Dunia Indie berarti kami memiliki beberapa rilis kejutan di eShop. Apakah ada di antara mereka yang membuat penyok? Mari cari tahu di pilihan Nintendo Life untuk game terbaik di Switch eShop bulan lalu!

sebutan kehormatan

Tiga permata kecil—dua dari set yang nyaman, dan satu yang terasa pas mengingat kita berada di tengah musim Piala Dunia. Lihat hal-hal yang berpotensi luar biasa yang mungkin Anda lewatkan…

Mencari Surga (Beralih eShop)

Mencari Surga (Beralih eShop)

penerbit: Jaringan XD / Pengembang: Game burung gratis

Tanggal rilis: 18 November 2022 (Amerika Serikat) / 18 November 2022 (Inggris Raya / Uni Eropa)

Kao Gan adalah pengembang kami Saya tahu Anda akan membuat kami menangis. Dia melakukannya dengan ke bulandia juga melakukannya dengan Cerita burungDan dia melakukannya lagi dengan Temukan surga. Sekuel ini padanya akhirnya keluar di Switch, dan bahkan jika ada beberapa masalah dengan port ini, itu tidak membanjiri penceritaan yang indah dan karakter yang hebat.

Awalnya dirilis pada tahun 2017, masih ada beberapa game yang cocok dengan sentimen, perhatian, dan kesederhanaan “seri” ini. Kami telah menemukan surga Layak 8/10 – Sekarang yang harus kita lakukan adalah menunggu Imposter Factory datang ke Switch…

Lonistis (Ganti eShop)

Lonistis (Ganti eShop)

penerbit: dek 13 / Pengembang: rubah marah

Tanggal rilis: 10 November 2022 (Amerika Serikat) / 10 November 2022 (Inggris Raya / Uni Eropa)

Penghargaan yang luar biasa untuk platformer 3D di era N64 dan PSOne, lonistis Itu adalah kejutan besar bulan ini. The Adventures of Hana the tanuki membuat ketagihan sama seperti koleksi favorit kami, dengan warna-warna cerah dan citra low-poly menyentuh hati kami yang bernostalgia. Tapi itu mengambil pengaruh dari platform dan game sepanjang zaman, dari Super Mario Pengembaraan untuk saya SuperMario 64.

READ  Microsoft merayakan 15 tahun OneDrive dengan desain ulang dan fitur baru

Bagian terbaik? Ini bahkan tidak akan dikenakan biaya $5,00. Kami memperkenalkan game a 9/10 dalam ulasan kami Berapa kali Anda bisa mendapatkan 9/10 dengan kurang dari lima?

Rogue Legacy 2 (Ganti eShop)

Rogue Legacy 2 (Ganti eShop)

penerbit: Permainan pintu ruang bawah tanah / Pengembang: Permainan pintu ruang bawah tanah

Tanggal rilis: 9 November 2022 (Amerika Serikat) / 9 November 2022 (Inggris Raya / Uni Eropa)

Kami telah menunggu selama berbulan-bulan Warisan Nakal 2 untuk mencapai Switch — dan penantian itu tidak sia-sia. Mengingat betapa uniknya aslinya Warisan nakal Memang, kami tidak perlu heran bahwa ini muncul sebagai game eShop favorit kami, tapi apa saya dulu Itu secara mengejutkan dilemparkan di tempat teduh pada hari pertunjukan Dunia Indie.

Tapi kami tidak bisa mengeluh – sekuel ini melakukannya tepat Suplemen yang bagus untuk dilakukan. Membangun dasar-dasar yang sudah membuat ketagihan dari aslinya, Rogue Legacy 2 memberikan lebih banyak hal kepada Anda. Sistem lama kembali dan lebih baik dari sebelumnya. Tulisannya masih agak lucu. Dan ada fungsi dan mode permainan baru yang akan membuat Anda kembali lagi dan lagi.

Gim pertama adalah salah satu roguelike mandiri, dan yang ini kembali untuk membuktikan bahwa gim ini masih menjadi salah satu yang terbaik. dengan Ulasan 9/10 dari kamikami sangat setuju.


Pilihan Nintendo Life eShop – Oktober 2022

Bagaimana kami memutuskan toko online kami memilih tiga teratas: Menjelang akhir setiap bulan, tim Nintendo Life memberikan suara pada judul favorit mereka dari daftar game yang dipilih langsung oleh tim editorial. Agar memenuhi syarat untuk daftar ini, game-game ini harus dirilis sebagai judul eShop Nintendo Switch khusus digital pada bulan tersebut, dan harus ditinjau di Nintendo Life; Kami memilih game yang memenuhi syarat berdasarkan hasil peninjauan mereka.

READ  Windows 12 mungkin tiba pada tahun 2024 dalam perubahan besar bagi Microsoft

Staf kemudian diminta untuk memilih tiga pertandingan yang menurut mereka pantas untuk duduk di daftar teratas; Pilihan pertama mendapat 3 poin, pilihan kedua mendapat 2 poin, dan pilihan ketiga mendapat 1 poin. Suara ini kemudian dihitung untuk membuat daftar tiga teratas, dengan pemenang keseluruhan membawa pulang hadiah pertama untuk bulan tersebut.